The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Anak Kosan 8

    Share

    Ikhsansan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 25
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : Teksound, Rohis

    Re: Anak Kosan 8

    Post by Ikhsansan on Sat Mar 06, 2010 9:33 pm

    Lazzue faggers wrote:oh iya? kosan yang mana? salam kenal

    ikut kumpul2 anak kosan dong 2011 dan 2012 nya

    tau yang jualan buku depan sekolah itu ga? (yang rumah belakangnya tukang mi ayam / mi goreng) nah sebelahnya persis itu (yang rumah agak tua model belanda di antara deretan rumah depan 8) itu kosan gw, bareng Rahman Inter 2011, ama Al 2010,

    banyak loh 2011 yang kostan, tapi belom gabung sini deh, biasa lah kostan susah buat internet -__-, ini aja baru pulang gw

    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: Anak Kosan 8

    Post by Fandy Abdurrachman on Sat Mar 06, 2010 11:17 pm

    nah kumpul dong tuh anak2 kosan yang lain... ntar kalo udah dikumpulin semua kan asik tuh..

    fikrisgon
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 170
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Sainsta 8

    Re: Anak Kosan 8

    Post by fikrisgon on Sun Mar 07, 2010 1:32 am

    eh minta kesan pesan anak kos dong!!

    kuliah positif berpisah dari org tua nih, tips2nya apa ya?? Big Grin

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Anak Kosan 8

    Post by akbara on Sun Mar 07, 2010 6:21 am

    TKP buat jaketnya aja apa ? hahahaha

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: Anak Kosan 8

    Post by paribo on Sun Mar 07, 2010 6:38 am

    kalo ngomongin itu jangan disini dong bar
    di thread TKP aja

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Anak Kosan 8

    Post by akbara on Sun Mar 07, 2010 6:42 am

    lah emang ad bo ? ga tau gue... ngacir dulu deeeh....

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Anak Kosan 8

    Post by Lazzue faggers on Sun Mar 07, 2010 7:07 am

    Ikhsansan wrote:tau yang jualan buku depan sekolah itu ga? (yang rumah belakangnya tukang mi ayam / mi goreng) nah sebelahnya persis itu (yang rumah agak tua model belanda di antara deretan rumah depan 8) itu kosan gw, bareng Rahman Inter 2011, ama Al 2010,

    banyak loh 2011 yang kostan, tapi belom gabung sini deh, biasa lah kostan susah buat internet -__-, ini aja baru pulang gw

    gabung2 dong kita mau melakukan sesuatu yang seru nih, belom dianggap anak kosan 8 deh kalo belom melakukan ini hehehehe

    Ikhsansan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 25
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : Teksound, Rohis

    Re: Anak Kosan 8

    Post by Ikhsansan on Sun Mar 07, 2010 10:50 am

    fikrisgon wrote:eh minta kesan pesan anak kos dong!!

    kuliah positif berpisah dari org tua nih, tips2nya apa ya?? Big Grin

    1. pastikan duit bulanan/mingguan kalian cukup, sengsara banget kalo ga ada duit di kostan, apalagi ga ada duit buat balik (disarankan membuat atm untuk duit cadangan)

    2. buat hemat, buat catatan keuangan, cukup berhasil kok, mau hemat lagi, bawa makanan/snack buat stock sebulan sendiri biar ga sering belanja haha

    3. bawa barang2 kesayangan lo dari rumah lo, cont: gitar, laptop, ato misalnya barang2 sma buat diinget2 dll tapi tetep belajar hehe

    4. bawa modem, printer! penting banget, anggap rumah sendiri aja, kalo ga mau repot ya cari kostan deket warnet/rental/dll

    5. cari kostan yang banyak anaknya, tapi yang anak rajin semua, jadi bisa ketularan hehe

    6. cari kostan yang deket dari kampus, kalo telat bangun, dijamin ga telat masuk (contoh : kostan gw depan 8, cuma beberapa meter nyampe pagar depan)

    ya begitulah hehe

    Lazzue faggers wrote:
    Ikhsansan wrote:tau yang jualan buku depan sekolah itu ga? (yang rumah belakangnya tukang mi ayam / mi goreng) nah sebelahnya persis itu (yang rumah agak tua model belanda di antara deretan rumah depan 8) itu kosan gw, bareng Rahman Inter 2011, ama Al 2010,

    banyak loh 2011 yang kostan, tapi belom gabung sini deh, biasa lah kostan susah buat internet -__-, ini aja baru pulang gw

    gabung2 dong kita mau melakukan sesuatu yang seru nih, belom dianggap anak kosan 8 deh kalo belom melakukan ini hehehehe

    mau ngapain nih?

    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: Anak Kosan 8

    Post by 07malik on Mon Mar 08, 2010 12:54 pm

    Wah baru dikit nih yg absen, zu ajak2in anak kosan lo dong

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Anak Kosan 8

    Post by Lazzue faggers on Mon Mar 08, 2010 1:42 pm

    entar kalo udah kumpul2 juga tau, sebenernya ini tradisi dari dulu, tp keputus di 2011, anak 2011 dan 2012 kurang nyatu anak kosannya, jadi belom sempet melakukan ini hahahaha ayo dong ikhsansan ajakin yang lain, minimal gabung dulu di sini

    mailonice
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 11
    Reputation : 0

    Re: Anak Kosan 8

    Post by mailonice on Wed Mar 10, 2010 1:55 pm

    Lazzue faggers wrote:entar kalo udah kumpul2 juga tau, sebenernya ini tradisi dari dulu, tp keputus di 2011, anak 2011 dan 2012 kurang nyatu anak kosannya, jadi belom sempet melakukan ini hahahaha ayo dong ikhsansan ajakin yang lain, minimal gabung dulu di sini

    salam kenal..
    wah telat nih baru tau ada acara kayak gini Doh

    haekal010
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 29
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: Anak Kosan 8

    Post by haekal010 on Wed Mar 10, 2010 10:59 pm

    yoi TKP hahahaha

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: Anak Kosan 8

    Post by DM on Fri Mar 12, 2010 7:50 am

    Pen ntar bkin TKP lg di bdg coy

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Anak Kosan 8

    Post by akbara on Fri Mar 12, 2010 10:59 am

    haekal010 wrote:yoi TKP hahahaha

    ini bukan TKP mo, ini kosan 8. TKP di sebelah

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Anak Kosan 8

    Post by Lazzue faggers on Fri Mar 12, 2010 3:57 pm

    woy gue sambit lo pade! ngejunk ga kenal tempat dah haha

    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: Anak Kosan 8

    Post by Fandy Abdurrachman on Fri Mar 12, 2010 8:15 pm

    Lazzue faggers wrote:woy gue sambit lo pade! ngejunk ga kenal tempat dah haha

    yaelah momod galak banget deh... hahahaha

    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: Anak Kosan 8

    Post by 07malik on Sat Mar 13, 2010 10:14 am

    haha ini anak kosannya ini2 doang, mana nih 2011 2012nya?

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Anak Kosan 8

    Post by akbara on Sat Mar 13, 2010 9:04 pm

    Fandy Abdurrachman wrote:
    Lazzue faggers wrote:woy gue sambit lo pade! ngejunk ga kenal tempat dah haha

    yaelah momod galak banget deh... hahahaha

    ini contoh pengelakan yang standar : merayu! hahahaha

    octopuzz
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 2
    Reputation : 0

    Re: Anak Kosan 8

    Post by octopuzz on Sun Mar 14, 2010 9:29 am

    halo2 apa kabar nih anakonda? pelantikan masih jalan?
    salam dari negeri singa

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Anak Kosan 8

    Post by Lazzue faggers on Sun Mar 14, 2010 11:58 am

    ok deh hanin haha main lagi dong nin, pelantikan macet nih

    kenalan dulu dong lo nin

    taufan
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 95
    Reputation : -1
    Angkatan : 2010
    Subsi : PUAPALA

    Re: Anak Kosan 8

    Post by taufan on Sun Mar 14, 2010 1:41 pm

    wah baru tau gw anak kosan ad pelantikannye.
    brarti klo ga dilantik, kagak bole tidur di kosan dong haha

    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: Anak Kosan 8

    Post by Fandy Abdurrachman on Sun Mar 14, 2010 2:20 pm

    taufan wrote:wah baru tau gw anak kosan ad pelantikannye.
    brarti klo ga dilantik, kagak bole tidur di kosan dong haha

    ini rancu bahasanya.... tidur di kosan.... ckckckc

    taufan
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 95
    Reputation : -1
    Angkatan : 2010
    Subsi : PUAPALA

    Re: Anak Kosan 8

    Post by taufan on Sun Mar 14, 2010 8:11 pm

    Fandy Abdurrachman wrote:
    taufan wrote:wah baru tau gw anak kosan ad pelantikannye.
    brarti klo ga dilantik, kagak bole tidur di kosan dong haha

    ini rancu bahasanya.... tidur di kosan.... ckckckc

    rancu begimana jang? jgn berpikir yg tidak2 lah jang haha

    octopuzz
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 2
    Reputation : 0

    Re: Anak Kosan 8

    Post by octopuzz on Sun Mar 14, 2010 8:26 pm

    oh iya, nama gw hanin, anakonda angkatan 2009, dulu ngekos d kosan bu yaya. skarang kuliah d NTU, singapur. fyi, dulu nama anakonda dan pelantikan yg mulai pertama angkatan gw lhoo.hahha. salam kenal ya

    Sponsored content

    Re: Anak Kosan 8

    Post by Sponsored content Today at 11:59 am


      Current date/time is Sat Dec 10, 2016 11:59 am