The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Countdown

    Share

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Countdown

    Post by akbara on Sun Mar 07, 2010 8:31 pm

    gila, bikin keringetan ngucur aja nih thread..ckckck..

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: Countdown

    Post by paribo on Sun Mar 07, 2010 10:17 pm

    Kenape bar? Lo baca thread sambil jogging yak? Ampe keringetan gitu

    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: Countdown

    Post by 07malik on Mon Mar 08, 2010 1:53 pm

    Moga2 kita keteria semua deh amin

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Countdown

    Post by akbara on Mon Mar 08, 2010 8:56 pm

    makan mie rebus bo..

    eh gue ada ide nih, detik" mendekati ujian" itu waktu countdown nya ditempel di home bisa ga ya ? kan mantep tuh

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: Countdown

    Post by Fais on Mon Mar 08, 2010 9:05 pm

    kapan ada doa bersama nih ?

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Countdown

    Post by akbara on Mon Mar 08, 2010 9:12 pm

    iya, secepatnya dong. bermalem gitu tahajudan bareng

    farhan_rafdionza
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 13
    Reputation : 0

    Re: Countdown

    Post by farhan_rafdionza on Tue Mar 09, 2010 1:51 pm

    iya, secepatnya dong. bermalem gitu tahajudan bareng

    ide bagus...bikin jartel...saling telpon2an ngebangunin... Big Grin

    adityap
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 181
    Reputation : 1
    Angkatan : 2007
    Subsi : Teksound

    Re: Countdown

    Post by adityap on Tue Mar 09, 2010 4:24 pm

    yah countdown di sini mah ga ngaruh
    coba cari widget countdown punya google/windows sidebar biar keliatan terus Tongue

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Countdown

    Post by renzou92 on Tue Mar 09, 2010 4:29 pm

    adityap wrote:yah countdown di sini mah ga ngaruh
    coba cari widget countdown punya google/windows sidebar biar keliatan terus Tongue

    ada tom emang? atau perlu buat? hahaha

    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: Countdown

    Post by 07malik on Sat Mar 13, 2010 10:34 am

    wah ngeri faktor x nih ane, kalo mules pas usm kan gawat haha

    adityap
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 181
    Reputation : 1
    Angkatan : 2007
    Subsi : Teksound

    Re: Countdown

    Post by adityap on Sat Mar 13, 2010 1:58 pm

    renzou92 wrote:
    adityap wrote:yah countdown di sini mah ga ngaruh
    coba cari widget countdown punya google/windows sidebar biar keliatan terus Tongue

    ada tom emang? atau perlu buat? hahaha
    bukannya ada yak widget countdown gitu?
    jadi kita tinggal nentuin kapan tanggal tujuannya
    :P

    Sponsored content

    Re: Countdown

    Post by Sponsored content Today at 9:22 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 9:22 am