The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Misteri Punahnya Dinosaurus

    Share

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Misteri Punahnya Dinosaurus

    Post by akbara on Tue Mar 09, 2010 3:28 pm

    iya, tapi kan seiring waktu berjalan, manusia semakin mengecil. emang udah itu aturannya kan ? jadi, misal kita tetep hidup sama dinosaurus, mereka tetep besar sedangkan kita mengecil. untung aja ya

    gamerz09
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 141
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound, Rohis

    Re: Misteri Punahnya Dinosaurus

    Post by gamerz09 on Tue Mar 09, 2010 10:02 pm

    saya terobsesi sama velociraptor yang katanya kalo hidup sampai sekarang bisa mengalahkan peradaban manusia karena kepintaran dan kemampuan berkomunikasi mereka. tambah info dr wiki

    Scarface
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 57
    Reputation : 1
    Subsi : OLAHRAGA

    Re: Misteri Punahnya Dinosaurus

    Post by Scarface on Tue Mar 09, 2010 11:12 pm

    iye juga sih ya kan katanya nabi pada raksasa jadi ya.dinosaurus bukan ancaman yang berarti ya kira2 segede anjing kali (ngasal) .mungkin aja sekian juta tahun lagi cicak disangka makhluk yang hidup pas jaman itu sebagai "makhluk yang kita anggap dinosaurus" sekarang

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: Misteri Punahnya Dinosaurus

    Post by DM on Fri Mar 12, 2010 8:16 am

    Wkt itu gw bca ktnya ice age pd jaman dinosaurus sbnrnya bkn cm skli, jd mungkin msh bs kjadian lg

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Misteri Punahnya Dinosaurus

    Post by a-tank11 on Fri Mar 12, 2010 9:27 am

    berarti bagi orang2 jaman dulu bumi ini terasa kecil ya jang?
    apa seiring waktu berjalan bumi ikutan mengecil? Big Grin

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Misteri Punahnya Dinosaurus

    Post by Lazzue faggers on Fri Mar 12, 2010 3:35 pm

    berbanding terbalik dengan jumlah manusia jang, bumi kayaknya tetep segini2 aja deh

    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: Misteri Punahnya Dinosaurus

    Post by 07malik on Sat Mar 13, 2010 2:19 pm

    gimana kalo ada akbarasaurus? pasti haus soal hahaha

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Misteri Punahnya Dinosaurus

    Post by Lazzue faggers on Sat Mar 13, 2010 2:20 pm

    eh, lo perasaan udah sampah bgt di forum tp belom iso juga lik? hahaha

    Sponsored content

    Re: Misteri Punahnya Dinosaurus

    Post by Sponsored content Today at 12:00 pm


      Current date/time is Sat Dec 10, 2016 12:00 pm