The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Share

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Thu Feb 25, 2010 10:17 am

    Sub Seksie Praja Muda Karana
    SMA Negeri 8 Jakarta
    Hayam Wuruk - Tribhuwana Tunggadewi




    "all for one, one for all"


    PRAMUKA

    Pramuka itu salah satu subsie tertua di SMA N 8 dan organisasi yang punya jaringan luas di seluruh dunia. Anak kecil, remaja, hingga dewasa pun boleh ikutan. Kenapa lambang Pramuka itu tunas kelapa, itu karena kelapa tumbuh dimana aja, trus kuat dan nggak gampang patah, serbaguna dan kelapa itu pohon tertinggi di negeri kita. Pramuka pernah naik gunung, beach camp, ke hutan, semua itu diselingi hal-hal asyik seperti, makan bareng, hiking, barbeque, manjat pohon, mau apa aja kita bisa melakukan hal-hal yang kita suka disini. Ketrampilan berorganisasi yang baik pun bisa dilatih disini. Gimana cara kita ngumpul tepat waktu dgn lengkap, ngumpulin tugas, partisipasi maksimal, itu sudah seharusnya kalian dapat disini. Pada angkatan 2010, kami memiliki 4 program kerja, yaitu : Aksi Anti Styrofoam, kami menganjurkan agar ada sehari dalam seminggu dimana penjual2 kantin nggak makai styrofoam, untuk mengurangi dampak pencemaran dan ngebiasain siswa untuk nggak makai styrofoam. Pelita, yaitu Pramuka Peduli Lingkungan Sekitar. Program kerja ini mengedepankan kebersihan dan penghijauan pada pelaksanaannya, yaitu membantu menjaga kebersihan dan keindahan SMA N 8 Jakarta. Diklat Saka, adalah diklat terencana yang dikhususkan untuk para calon anggota baru subsie Pramuka angkatan 2011. Diklat ini membahas banyak hal, antara lain keanggotaan, jenis saka yang dipilih, rencana proker 2011, dll. Diklat ini juga membantu mempererat hubungan antar angkatan, dan dipandu pembina serta angkatan kami.Pramuka The Explorer. Proker ini, akan berisi serangkai acara santai, menjelajahi alam bersama dgn tema, tempat dan waktu yang direncanakan, dan terutama pelantikan anggota baru.
    Pramuka juga akan berpartisipasi di acara besar yangberjudul Jambore. Setelah lulus tes seleksi2, kemungkinan kita bisa ke Jepang bareng2! Asik banget ga sih??? Pramuka itu organisasi yang membutuhkan kerja sama, kemampuan fisik, rohani dan mental serta profesionalitas yang baik, agar subsie ini dapat terus maju dan berkembang. Intinya, dimanapun kita berada, ternyata pramuka tetap dibutuhin, krn secara ga langsung mencakupi tiga subsie besar di SMA N 8, yaitu Puapala, PMR, dan SIERA. Jadi, pilih subsie yang bener, jangan salah pilih ya!

    "all for one, one for all"

    salam pramuka![center]


    Last edited by Lazzue faggers on Wed Mar 03, 2010 12:06 am; edited 4 times in total

    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Afi on Thu Feb 25, 2010 10:36 am

    sukses terus pramuka Rock

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Thu Feb 25, 2010 12:10 pm

    Rock semoga pramuka semakin metal hahaha

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Chandra2010 on Sun Feb 28, 2010 2:15 am

    pramuka sial, gw gak boleh ikut foto bt haha

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Sun Feb 28, 2010 9:43 am

    wakakakaka sabar tra sabar haha

    uwi
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 3
    Reputation : 0
    Angkatan : 2008
    Subsi : Pramuka

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by uwi on Wed Mar 03, 2010 12:01 am

    hai semua.. :))

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Wed Mar 03, 2010 12:02 am

    salam pramuka...

    hello semua...
    lazzue apa kabar?

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Wed Mar 03, 2010 12:03 am

    uwi wrote:hai semua.. :))

    hai juga kak, silahkan kenalan dulu di the lounge ya kak biar pada kenal hehe

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Wed Mar 03, 2010 12:05 am

    rdfpotret wrote:salam pramuka...

    hello semua...
    lazzue apa kabar?

    hello juga kak, alhamdulillah baik, silahkan kenalan dulu kak di the lounge, ajakin yang lain ya kak biar rame ni pramuka hehe

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Wed Mar 03, 2010 12:07 am

    Perkenalkan, saya Ronny Fhyzar...
    Alumni smandel lulus tahun 1993...
    Dulu jabatan terakhir pradana senopati 3815
    seneng juga kalau sekarang pramuka masih eksis di smandel
    karena pernah ada masanya pramuka hilang dari peredaran

    Semoga pramuka smandel bisa jaya lagi seperti masa dulu yg bisa tembus di tingkat nasional dan menjadi pramuka garuda, serta bisa melakukan beberapa pendakian ke puncak2 gunung di seluruh indonesia...

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Wed Mar 03, 2010 12:08 am

    the lounge itu apa lazzue?

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Wed Mar 03, 2010 12:12 am

    waaah keren kita satu-satunya subsi di forum ini yang punya alumni tahun 1993, anak pramuka ma gaul haha

    oh iya kak alhamdulillah angkatan bawah saya lebih baik lagi dari angkatan saya, sanggah kerja sudah memakai aturan pramuka yang sebenarnya.

    oh iya mohon maaf kalo untuk beberapa bulan ini saya tidak bisa aktif dulu karena akan menghadapi ujian nasional dan ujian PTN. doakan ya kak fhyzart hehehe

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Wed Mar 03, 2010 12:14 am

    rdfpotret wrote:the lounge itu apa lazzue?

    coba ke halaman depan deh kak, ada sub forum the lounge, klik trus masuk ke thread "perkenalkan diri kamu di sini" supaya pada kenal kak

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Wed Mar 03, 2010 12:24 am

    hahahaha...
    tp ai tetep gak merasa tua kok lazz...
    so tenang aja biar udh lebih dewasa tp tetep gaul kok... Big Grin

    syukur deh, kalau sekarang pramuka udh lebih baik
    mudah2an bisa berjaya spt dulu bahkan bisa lebih baik lagi... (amin...)

    siiiip deh, mudah2an bisa sukses dalam ujian dan diterima di PT pilihannya...:D

    brilliantysd
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by brilliantysd on Wed Mar 03, 2010 1:07 pm

    waaaaa pramuka on the go

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Ankev on Wed Mar 03, 2010 1:09 pm

    rdfpotret wrote:hahahaha...
    tp ai tetep gak merasa tua kok lazz...
    so tenang aja biar udh lebih dewasa tp tetep gaul kok... Big Grin

    syukur deh, kalau sekarang pramuka udh lebih baik
    mudah2an bisa berjaya spt dulu bahkan bisa lebih baik lagi... (amin...)

    siiiip deh, mudah2an bisa sukses dalam ujian dan diterima di PT pilihannya...:D

    amin... kakak lulusan PT mana?

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Wed Mar 03, 2010 1:54 pm

    dulu lulusan STAN...
    ankev rencana mau kuliah dimana?

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Ankev on Wed Mar 03, 2010 1:56 pm

    ITB ka, doain ya.. tinggal beberapa hari nih USM hahaha..

    deg deg deg deg

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Wed Mar 03, 2010 2:45 pm

    siiippp deh...
    mudah2an bs diterima di ITB...
    bagus tuh, dulu pengen ke ITB juga, cm akhirnya masuk STAN..
    maklum nyari yg ada beasiswa alias gratissss
    hehehehe...

    dhi_and
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 1
    Reputation : 0
    Angkatan : 2008
    Subsi : Mesis, Pramuka

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by dhi_and on Wed Mar 03, 2010 4:32 pm

    hadir

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Wed Mar 03, 2010 11:57 pm

    dhi_and wrote:hadir

    hmmm...
    ada alumni pramuka juga nich...
    apa kabar dhi_and?
    salam kenal ya... Cool


    Last edited by rdfpotret on Thu Mar 04, 2010 12:00 am; edited 1 time in total

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Wed Mar 03, 2010 11:59 pm

    sudah 2 halaman nich...
    ayo pramuka2 yg lain, yang masih aktif atau yg sudah purna
    segera muncul dan berikan komentarnya...
    saran dan kritik juga boleh utk perkembangan pramuka smandel kedepannya... Rock

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Thu Mar 04, 2010 12:27 am

    dhi_and wrote:hadir

    halo kakak, silahkan kenalan dulu kak di the lounge biar alumni pramuka makin eksis dan dikenal hehe

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Thu Mar 04, 2010 12:31 am

    rdfpotret wrote:sudah 2 halaman nich...
    ayo pramuka2 yg lain, yang masih aktif atau yg sudah purna
    segera muncul dan berikan komentarnya...
    saran dan kritik juga boleh utk perkembangan pramuka smandel kedepannya... Rock

    nah begininih contoh alumni pramuka yang keren, selalu eksis dan selalu segeeeeer, muda terus hehehe

    kak, pamerin foto2 jepretan kakak di thread photography di forum hobby kak, kan keren tuh hehe

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Thu Mar 04, 2010 2:04 am

    ooohhh bisa juga ditampilkan disana ya lazz...
    ntar deh dicari foto yg sesuai dengan situasi di sini
    jangan smp salah upload foto, ntar berabe...
    hehehe...

    btw, msh online?
    katanya mau siap2 ujian?

    Sponsored content

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Sponsored content Today at 9:23 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 9:23 am