The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Share

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Post by SantoFreddy on Sat Mar 06, 2010 9:54 pm

    wah masukan yang bagus dham

    menurut gw itu mgkn gara2 kebiasaan dham
    kan biasa tuh ditanya, "subsi lu apa?" jawabnya "NS" gtu loh

    untuk ID klonengan sebenernya verifikasinya ada di the lounge-->perkenalan
    tapi banyak yang tidak memperkenalkan dirinya, susah jg sih kalo ga ada kesadaran dari membernya sendiri

    Scarface
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 57
    Reputation : 1
    Subsi : OLAHRAGA

    Re: [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Post by Scarface on Mon Mar 08, 2010 9:25 pm

    non subsi asal anak 8 mah gapapa.hati hati lah biasanya banyak tuh anak anak wannabe 8 sok2an bikin ID hahaha

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Post by DM on Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

    Iye makanya mesti jlas ya org2nya

    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Post by 07malik on Sat Mar 13, 2010 10:20 am

    Scarface wrote:non subsi asal anak 8 mah gapapa.hati hati lah biasanya banyak tuh anak anak wannabe 8 sok2an bikin ID hahaha

    kyknya forum ini belom segitu eksisnya haha

    Scarface
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 57
    Reputation : 1
    Subsi : OLAHRAGA

    Re: [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Post by Scarface on Tue Mar 16, 2010 12:39 am

    07malik wrote:
    Scarface wrote:non subsi asal anak 8 mah gapapa.hati hati lah biasanya banyak tuh anak anak wannabe 8 sok2an bikin ID hahaha

    kyknya forum ini belom segitu eksisnya haha


    tunggu tanggal mainnya

    inibudi
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 4
    Reputation : 0
    Angkatan : tua
    Subsi : Imm

    Re: [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Post by inibudi on Thu Apr 01, 2010 8:44 am

    setau ane nyang baru ... klo ga sakah subsie cuman 13 ato empat belas geto
    trus emang ada yah subsie keamanan ?

    mohon pencerahan dunks ...

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Post by facepalm on Thu Apr 01, 2010 7:40 pm

    IMO
    ga apa2 lah non-subsi ikut juga...
    masuk subsi atau engga kan hak masing2 individu...

    subsi jangan digunakan untuk eksklusifitas...

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Post by DM on Fri Apr 02, 2010 4:01 pm

    inibudi wrote:setau ane nyang baru ... klo ga sakah subsie cuman 13 ato empat belas geto
    trus emang ada yah subsie keamanan ?

    mohon pencerahan dunks ...

    walaupun resminya udah bkn subsie, tapi ttp dianggap krn kekeluargaan brajamusti / keamanan yang paling kental di 8

    suhaboy
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 47
    Reputation : 1

    Re: [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Post by suhaboy on Fri Apr 09, 2010 11:20 pm

    kalo di bukit duri apa yg mesti diamanin jang Giggle

    kan ud cukup tuh ada satpam sama 2 pos polisi di deket rongtek?

    kurang aman darimana sampe mesti diamanin?

    *nooffense

    suhaboy
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 47
    Reputation : 1

    Re: [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Post by suhaboy on Sat Apr 10, 2010 9:40 am

    wawa27 wrote:Setuju! Ane juga bukannya ga mau subsi,tpi pas indah ke 8 era suhaman,pas kls x semester 2 udah pelantikan,ga bisa ikut
    Jadi ns deh

    tapi untuk 2012 kaderisasi subsie pas semester 2 jadi harusnya gak ada yg NS dong?

    Sponsored content

    Re: [Ask] Non Subsi di dalam forum

    Post by Sponsored content Today at 10:40 pm


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 10:40 pm