The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    TKP | Tempat Kosan Pendy

    Share

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by akbara on Mon Mar 08, 2010 9:12 pm

    absen jang...!

    sial, gue belom masuk aja udah di omongin, jangan kaya paribo deh lo kebanyakan boong pipinya jadi maju gitu

    coy, sebelum jadi backpackingnya buat seragamnya dulu dong, at least jaket nih. kan mantep tuh.

    eh gue liat videonya fais, wahahaha gahar abis !!! sayang ga ikutan

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Mon Mar 08, 2010 9:17 pm

    wah kalau lo ikutan, pasti lo bakalan dijadikan hidangan penutup bar

    tapi tadi seru abis, bukan cuma gue doang yang kena selebrasi bahkan si admin pun kena hahaha

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by akbara on Mon Mar 08, 2010 9:19 pm

    iye, gue dah liat videonya. mulai dari salam pembuka sampe penutup. bahaya juga nih, besok" ke tkp bawa kolor lapis baja deh hahaha

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Mon Mar 08, 2010 9:21 pm

    ngga usah repot-repot bawa kolor lapis baja bar

    kalau lo mau di starter, lo tutupin aja pake rambut lo hahaha

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Mon Mar 08, 2010 9:22 pm

    oiya, ada tebak tebakan nih :

    siapa yang menjadi ketua pelaksana acara selebrasi di TKP setiap ada yang ulang tahun ?

    (klu : dia juga dijuluki sebagai SBC 1) hahaha

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by akbara on Mon Mar 08, 2010 9:25 pm

    ces si akpol (anak ngompol) hahahaha

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Mon Mar 08, 2010 9:35 pm

    siapa yang punya mobil honda jazz item dengan nomor plat belakangnya TVB ?

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Mon Mar 08, 2010 10:14 pm

    sabar ya teman teman
    lagi memproses upload foto

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Mon Mar 08, 2010 10:15 pm

    Fais wrote:oi bo, kalau mau backpacking ke bali, lo pikirin rencana anggarannya biar kita bisa siapin budget dari sekarang

    kalo masalah budget jangan tanya gw, tanya ama malik sang ketua pelaksana

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Mon Mar 08, 2010 10:21 pm

    bo, jangan upload foto yang ngga lulus sensor ye

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Mon Mar 08, 2010 10:21 pm

    alhamdulillah akhirnya udah iso juga, anak TKP yang mau ane timpuk somad ngacung dong cepetan hahaha

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Mon Mar 08, 2010 10:27 pm

    gw ngacung

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Mon Mar 08, 2010 10:32 pm

    yah telat bo, besok aja kita tukeran somad haha

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Mon Mar 08, 2010 10:36 pm

    oke bisa diatur

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Mon Mar 08, 2010 10:49 pm

    FIELD REPORT SELEBRASI ULANG TAHUN FAIS


    BW KILLER

    Spoiler:


    SANG EMPUNYA KOSAN

    Spoiler:


    CALON KORBAN

    Spoiler:


    PASUKAN PENCARI KENIKMATAN

    Spoiler:


    SENJATA YANG DISIAPKAN

    Spoiler:


    PANCA DAN SENJATA MEMATIKANNYA

    Spoiler:


    LELAH TAPI PUAS

    MAAF BARU BISA UPLOAD YANG INI, BEBERAPA FOTO TAK LULUS SENSOR, VIDEO BESOK SAJA, SUDAH MALAM

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Lazzue faggers on Mon Mar 08, 2010 11:03 pm

    bagus bagus dikasi penghargaan somad sih ini wajib hahahaha

    btw si fais besok masih sekolah ga tuh? hahaha

    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fandy Abdurrachman on Mon Mar 08, 2010 11:07 pm

    wahahaha mantap !

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Mon Mar 08, 2010 11:08 pm

    wah masih kurang mantap ini kalo belom liat video kata sambutan dari pemilik kosan..
    besok deh gw upload, sekarang sudah larut malam. oke oke?

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Lazzue faggers on Tue Mar 09, 2010 12:15 am

    cie yang udah iso haha

    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fandy Abdurrachman on Tue Mar 09, 2010 12:45 am

    paribo wrote:wah masih kurang mantap ini kalo belom liat video kata sambutan dari pemilik kosan..
    besok deh gw upload, sekarang sudah larut malam. oke oke?
    kalo gitu gua bagi somad dong.. Gmn?

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Tue Mar 09, 2010 5:19 am

    Ntar ya pen, banyak yg ngantri somad gw. Somad pertama sudah meluncur ke malik.

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Panca on Tue Mar 09, 2010 1:24 pm

    eh bo, minta juga dong somadnya, haha

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Lazzue faggers on Tue Mar 09, 2010 1:44 pm

    kejar iso dong ca, entar kirim ke gue haha

    eh yang mau dipindah ke halaman depan apa aja?

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Tue Mar 09, 2010 2:19 pm

    Foto empunya kosan yg pasti

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Panca on Tue Mar 09, 2010 2:32 pm

    iya zu, gw kejer iso, tapi dengan cara yg bener lah g ngejunk.
    gak kayak atas ane, hahaha. piss man!

    Sponsored content

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Sponsored content Today at 11:36 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 11:36 am