The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    TKP | Tempat Kosan Pendy

    Share

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by akbara on Tue Mar 09, 2010 3:23 pm

    katanya fais minta di terimakasihin, makasih deh is

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Tue Mar 09, 2010 4:31 pm

    Hahaha, hati hati lo ngehina gw ca. Ntar gw minusin loh. Hahaha piss man!

    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Afi on Tue Mar 09, 2010 5:16 pm

    @paribo mantep tuh field reportnya, somad siap melayang jang Rock

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by akbara on Tue Mar 09, 2010 5:19 pm

    eh gile fi, modal hp ma waktu upload doang dapet somad paribo. untung banget lo bo

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Tue Mar 09, 2010 5:38 pm

    lo juga untung bar. modal ngasih makanan sama minuman doang di rumah lo, somad langsung lo dapetin dari gue hahaha

    don pagalo
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 45
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : kesenian

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by don pagalo on Tue Mar 09, 2010 5:40 pm

    HAHAHAHA mantap fotonya, videonya mana bo ?
    selebrasi berikutnya siapa nih ?

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Tue Mar 09, 2010 5:46 pm

    target berikutnya katanya sih ankri atau ngga mirhady hahaha

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Tue Mar 09, 2010 5:51 pm

    don pagalo wrote:HAHAHAHA mantap fotonya, videonya mana bo ?
    selebrasi berikutnya siapa nih ?

    video ntar ya, kalo ga ntar malem berarti hari kamis...

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Ankev on Tue Mar 09, 2010 5:54 pm

    dinikmati paribo dulu tuh video pasti

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by akbara on Tue Mar 09, 2010 5:57 pm

    is, jadi belaga gitu foto lo haha. eh eh, tkp sebelum uan adakan apa nih enakan ?

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Tue Mar 09, 2010 5:57 pm

    Wah sial ketauan. ahelah lo kep, udah tau diem aja napa. Jadi malu kan gw

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Tue Mar 09, 2010 5:58 pm

    akbara wrote:is, jadi belaga gitu foto lo haha. eh eh, tkp sebelum uan adakan apa nih enakan ?
    doa bersama lah yang pasti, apa mau nginep bersama?

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Tue Mar 09, 2010 6:00 pm

    akbara wrote:is, jadi belaga gitu foto lo haha. eh eh, tkp sebelum uan adakan apa nih enakan ?
    yaudah sih bar, mendingan gambar jantung kan daripada gambar KAKIKU hahaha

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by akbara on Tue Mar 09, 2010 6:03 pm

    paribo wrote:
    akbara wrote:is, jadi belaga gitu foto lo haha. eh eh, tkp sebelum uan adakan apa nih enakan ?
    doa bersama lah yang pasti, apa mau nginep bersama?

    lo lo lo lo loh, nginep bersama apa nih bo ? kalo nginep buat belajar rame" boleh juga tuh

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Tue Mar 09, 2010 6:05 pm

    gimana kalau hari senin aja ? kan selasa libur tuh. di TKP atau di rumah siapa gitu, jangan di rumah gue soalnya kamarnya sedikit hahaha

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Tue Mar 09, 2010 6:06 pm

    Lo lo lo loh loh, tapi kalo ada sapto gw ga berani nginep ah. Ntar pulang pulang gw kentut bunyinya "pooooh"... Haha

    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fandy Abdurrachman on Tue Mar 09, 2010 6:11 pm

    paribo wrote:Lo lo lo loh loh, tapi kalo ada sapto gw ga berani nginep ah. Ntar pulang pulang gw kentut bunyinya "pooooh"... Haha
    asli sumpah ngakak gua... Gomblo...! Hahaha

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by akbara on Tue Mar 09, 2010 6:15 pm

    gimana kalo belajar di rumah emir, lumayan sambil belajar sambil melepas penat haha

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Panca on Tue Mar 09, 2010 6:16 pm

    eh2 melanjutkan rencana backpacking kita. Setelah gw diskusikan bersama narasumber yg dapat dipercaya, katanya lbh baik ke jogja drpd bali. pertama onkosnya jauh lebih murah, kedua sewa hotelnya juga pasti dapet yg lbh murah, biaya disananya juga ga' mahal, trus juga kalo izin pasti jauh lebih mudah drpd ke bali. GMN?

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Tue Mar 09, 2010 6:24 pm

    Boleh juga sih ca. Sekali sekali kita ke destinasi wisata alternatif. Cari suasana liburan yang beda. Bali pasti rame bgt lagian bulan bulan segitu. Gw dukung deh ca. Tapi tanya teman teman yg lain dulu. Gimana teman teman?

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Panca on Tue Mar 09, 2010 6:45 pm

    ayolah dukunglah.
    asik udh jadi anak delapan gw

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Tue Mar 09, 2010 7:26 pm

    wah narasumbernya siapa tuh ca ? jangan main rahasia rahasiaan dong hahaha

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Lazzue faggers on Tue Mar 09, 2010 9:25 pm

    page sembilan pertama dapet somad lho hahaha

    is lo udah iso juga somad dong

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Chandra2010 on Tue Mar 09, 2010 10:54 pm

    gw nih? apa belom?

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Tue Mar 09, 2010 11:04 pm

    Ngejunk mulu lo chan

    Sponsored content

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Sponsored content Today at 10:37 pm


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 10:37 pm