The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    TKP | Tempat Kosan Pendy

    Share
    avatar
    taufan
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 95
    Reputation : -1
    Angkatan : 2010
    Subsi : PUAPALA

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by taufan on Sat Mar 13, 2010 5:02 pm

    ampun momod fiza.
    ga lagi2 deh.
    avatar
    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Panca on Sat Mar 13, 2010 7:49 pm

    buset dah nih thread, udh ampe halaman ke 16. tapi isinya junk semua nih, haha.
    mana yg ngejunk org-nya sama mulu lagi.
    avatar
    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Sat Mar 13, 2010 8:12 pm

    Panca wrote:buset dah nih thread, udh ampe halaman ke 16. tapi isinya junk semua nih, haha.
    mana yg ngejunk org-nya sama mulu lagi.
    maksudnya siapa nih? haha
    avatar
    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by akbara on Sat Mar 13, 2010 9:22 pm

    fiza wrote:junk gw delete2 yaah..

    nah kan yang di takutin tiba....

    siap-siap bikin thread "dukungan buat unlock thread TKP (Tempat Kalo Pengen-junk)" yok
    avatar
    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by akbara on Sat Mar 13, 2010 9:23 pm

    paribo wrote:

    ini baru junker sejati.. kalah lo semua

    lihatlah betapa pedulinya paribo kepada malik-nya
    avatar
    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Sat Mar 13, 2010 9:35 pm

    wah gila kaget gue udah sampe halaman 16, apa kabar nih semuanya ?
    avatar
    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by astragoldie on Sat Mar 13, 2010 9:46 pm

    Eiiits, ini post gue yang ke 250 jang! BINTANG 4 wkwkwk..

    Eh buset banget dah itu yang malik07 semua haha
    avatar
    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fais on Sat Mar 13, 2010 10:10 pm

    astragoldie wrote:Eiiits, ini post gue yang ke 250 jang! BINTANG 4 wkwkwk..

    Eh buset banget dah itu yang malik07 semua haha

    wah selamat ya jang, lo sih kerjaannya nge junk mulu jadinya post lo udah banyak haha
    avatar
    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Panca on Sat Mar 13, 2010 11:43 pm

    yaudah deh mulai sekarang gw ngepost yg berguna
    avatar
    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by astrorasta on Sun Mar 14, 2010 1:22 am

    tobat jang,jangan junk mulu ntar jadinya kaya ane lo, user post terbanyak (skarang) haha
    avatar
    taufan
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 95
    Reputation : -1
    Angkatan : 2010
    Subsi : PUAPALA

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by taufan on Sun Mar 14, 2010 6:54 am

    jangan ditiru nih jang atas ane

    eh eh klo tkp jadi doa bersama dibikin jartel ye biar pada tau.
    avatar
    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by fiza on Sun Mar 14, 2010 8:22 am

    walah... masih tetap. sabar yah, ntar pada berkurang tuh postnya, haha
    avatar
    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Panca on Sun Mar 14, 2010 12:00 pm

    eh2 senin pada masuk semua gak?
    avatar
    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by astrorasta on Sun Mar 14, 2010 12:32 pm

    Panca wrote:eh2 senin pada masuk semua gak?

    masuk gua ca, upacara terakhir
    avatar
    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fandy Abdurrachman on Sun Mar 14, 2010 2:37 pm

    Fandy Abdurrachman wrote:
    paribo wrote:Ngobrolin apa bar?

    cieee ehem ehem..... ada cinlok nih......
    akbara wrote:
    paribo wrote:

    ini baru junker sejati.. kalah lo semua

    lihatlah betapa pedulinya paribo kepada malik-nya


    yah ampun ternyata ada cinta segitiga....

    Shake Smirk Mmm
    avatar
    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paintITblack on Sun Mar 14, 2010 5:14 pm

    07malik siapa sih? junker amat haha
    avatar
    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Sun Mar 14, 2010 5:59 pm

    Fandy Abdurrachman wrote:
    Fandy Abdurrachman wrote:
    paribo wrote:Ngobrolin apa bar?

    cieee ehem ehem..... ada cinlok nih......
    akbara wrote:
    paribo wrote:

    ini baru junker sejati.. kalah lo semua

    lihatlah betapa pedulinya paribo kepada malik-nya


    yah ampun ternyata ada cinta segitiga....

    Shake Smirk Mmm

    ckckckck, tunggu pembalasanku Devil Devil
    avatar
    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Ankev on Sun Mar 14, 2010 6:28 pm

    hati2 ntar abis UN disunat semua hahahaha
    avatar
    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Sun Mar 14, 2010 6:36 pm

    yah jangan dongggg..
    kan karena kita juga forumnya rame..
    tuh liat aja views-nya thread ini paling banyak.. ya ga? ya ga?
    hahaha
    plis deh mod jangan dihapus..
    kita ga ngejunk lagi deh
    avatar
    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Panca on Sun Mar 14, 2010 6:46 pm

    paribo wrote:yah jangan dongggg..
    kan karena kita juga forumnya rame..
    tuh liat aja views-nya thread ini paling banyak.. ya ga? ya ga?
    hahaha
    plis deh mod jangan dihapus..
    kita ga ngejunk lagi deh

    haha paribo ketakutan. tuh mod gembong junker terbesar bersama malik ama atas. haha, piss man!
    avatar
    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by paribo on Sun Mar 14, 2010 7:01 pm

    Panca wrote:
    paribo wrote:yah jangan dongggg..
    kan karena kita juga forumnya rame..
    tuh liat aja views-nya thread ini paling banyak.. ya ga? ya ga?
    hahaha
    plis deh mod jangan dihapus..
    kita ga ngejunk lagi deh

    haha paribo ketakutan. tuh mod gembong junker terbesar bersama malik ama atas. haha, piss man!
    haha gila ca, kalo junk gw diapus, bisa bisa post gw tinggal 15. haha Rofl Rofl
    avatar
    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Panca on Sun Mar 14, 2010 7:30 pm

    paribo wrote:
    Panca wrote:
    paribo wrote:yah jangan dongggg..
    kan karena kita juga forumnya rame..
    tuh liat aja views-nya thread ini paling banyak.. ya ga? ya ga?
    hahaha
    plis deh mod jangan dihapus..
    kita ga ngejunk lagi deh

    haha paribo ketakutan. tuh mod gembong junker terbesar bersama malik ama atas. haha, piss man!
    haha gila ca, kalo junk gw diapus, bisa bisa post gw tinggal 15. haha Rofl Rofl

    haha, bisa2 jadi new in delapan lagi dong, haha
    avatar
    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Fandy Abdurrachman on Sun Mar 14, 2010 7:45 pm

    ampuun moood tuh si paribo aja disunat postnya.... kita semua diajarin sama dia... hahahaha pisss bo bercanda.....
    avatar
    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Ankev on Sun Mar 14, 2010 7:46 pm

    berikan pemimpinmu pada kami

    hahaha
    avatar
    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Panca on Sun Mar 14, 2010 7:47 pm

    tuh ambil aja si pendi yang punya kosan. terserah tu orang mo diapain. hahaha

    Sponsored content

    Re: TKP | Tempat Kosan Pendy

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Aug 20, 2017 10:53 am