The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Komputer

    Share

    diTz10
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 45
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : KS

    Re: Komputer

    Post by diTz10 on Sun Mar 14, 2010 1:56 pm

    fakku nya boleh ni Cool

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Komputer

    Post by astrorasta on Sun Mar 14, 2010 10:25 pm

    li, kalo gua punya budget 1,5 jt buat vga sama processor yg bagus apa nih?

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: Komputer

    Post by Irlie on Mon Mar 15, 2010 12:36 am

    ga ada yg bagus tas,mending lo tabung lagi sampe ada paling nggak 2.2 jt tas..baru dapet yg baru dan bagus..kalo mau coba cari2 sendiri yg second,suka macem2 deh tas masalahnya..btw kalo ganti VGA jadi yg baru2 kyk sekarang,lo mesti ganti PSU jg,kalo nggak ga bisa ngangkat itu

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Komputer

    Post by renzou92 on Tue Mar 16, 2010 3:40 pm

    iya tas, gw dulu cuma pake ati radeon hd2600xt yg masih cupu itu trus PSU bawaan casing, eh ga kuat -_-

    ganti 450W pure tuh pasti kuat
    beli 4770 kalo mau ekonomis

    Sponsored content

    Re: Komputer

    Post by Sponsored content Today at 3:14 am


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 3:14 am