The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Share

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Thu Mar 04, 2010 8:45 pm

    tp foto nyasar 1, 2 dimaafin kok
    ups hehehe

    masih kak saya kan moderator jadi harus terus memantau forum ini jangan sampai ada kata2 kasar dan sara hehe

    tp ga lupa belajar kok kak tenang aja hehe

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Fri Mar 05, 2010 12:01 am

    dhi_and wrote:hadir

    apa kabar dhi_and...?
    apa nich cerita2 yg bisa disharing buat adik2 pramuka yg masih aktif

    andikariz
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 4
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka, Puapala, Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by andikariz on Fri Mar 05, 2010 10:57 am

    wah udah rame aja nih, ayo alumni sharing2 pengalaman di pramuka

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Fri Mar 05, 2010 4:14 pm

    kapan ketemuan lagi?? kangeen hehe

    2011nya mana nih? waduh

    idham010
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 35
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : keamanan & Puapala

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by idham010 on Fri Mar 05, 2010 8:09 pm

    yoilah pramuka maju terus!

    andikariz
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 4
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka, Puapala, Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by andikariz on Sat Mar 06, 2010 2:58 pm

    ketemu siapa nih zu?
    iya nih 2011 ga ada zu, yg paling tau kondisi sekarang haha.

    amin maju terus haha 2012 98 orang mantap ya

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Sat Mar 06, 2010 5:06 pm

    kayak di rumah tata dulu semua angkatan pramuka ngumpul gitu dik.
    ajakin dong dik 2011 nya

    gila ya 98 orang haha, asal jangan gabut semua aja, harus ada perlakuan khusus kalo rame bgt gitu dah

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Sun Mar 07, 2010 1:29 am

    anggotanya 98 orang?
    bagus tuh...
    asal jangan cuma di awal2 aja...
    harus di manage dengan sangat baik...
    kalau gak bakalan ada seleksi alam deh dan yg bener2 niat aja yg tersisa...

    kapan ada kegiatan?
    kabarin aja, kalau pas gak ada kegiatan, ai usahakan dateng deh...
    coba yg skr berkuasa ikutan diforum ini juga dong...
    angkatan 2011 ya?

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by astragoldie on Mon Mar 08, 2010 2:28 pm

    Subsi kebanggan ane nih jang!!

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by akbara on Mon Mar 08, 2010 9:58 pm

    kenapa pramuka gak pernah ada event buat intern anak 8 nya ya ? misalkan camping bareng gitu ? coba kalo ada, ane ikut deh dr dulu hehehe

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Mon Mar 08, 2010 10:12 pm

    pernah kali bar, tapi publikasinya ga terlalu gede hehe

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Thu Mar 11, 2010 3:19 am

    dari dulu sih sering tuh pramuka ngadain kegiatan camping
    cuma ya mungkin gak pernah di publikasikan aja...
    padahal sering juga kok kita mengajak teman2 yg bukan anggota pramuka tp tertarik camping buat ikutan kegiatan kita...

    buat yang masih aktif, ini usulan bagus nich
    coba di tindaklanjuti ya...:D

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Mon Mar 15, 2010 10:35 am

    mana nich yg lain?
    kok sepi banget pramuka?

    ayo dong angkatan 2011 pada muncul disini juga...

    andikariz
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 4
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka, Puapala, Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by andikariz on Mon Mar 15, 2010 5:02 pm

    iya nih 2011 pada sibuk mengkader sepertinya haha.
    2010 pada sibuk belajar deh nih hahaha.

    doakan pramuka 2010 lulus dengan hasil terbaik dan dapet perguruan tinggi yg diinginkan ya, supaya membanggakan subsi pramuka hehe

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Mon Mar 15, 2010 5:51 pm

    amin...
    mudah2an target 100Persen diterima di PT idaman bisa terwujudkan...
    ayo tunjukan bahwa aktif di pramuka tidak berarti tdk berhasil dalam prestasi akademik...

    tp 2011 seharusnya muncul juga dong disini...
    biar tambah jelas kegiatan sebenernya saat ini...

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Mon Mar 15, 2010 11:44 pm

    rdfpotret wrote:amin...
    mudah2an target 100Persen diterima di PT idaman bisa terwujudkan...
    ayo tunjukan bahwa aktif di pramuka tidak berarti tdk berhasil dalam prestasi akademik...

    tp 2011 seharusnya muncul juga dong disini...
    biar tambah jelas kegiatan sebenernya saat ini...

    terima kasih kak doanya hehe

    mungkin setelah ujian PTN dan ujian2 sekolah 2011 dan 2012 bisa aktif di sini, maaf ya kak hehe, maklum anak 8 belajarnya no 1

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Tue Mar 16, 2010 1:42 am

    hahahaha...
    bener tuh, anak delapan emang belajar melulu...
    ternyata masih belum berubah toh...
    bahkan pas kuliah aja kaget loh, di kampus yg katanya strength dan ketat spt tempatku dulu kuliah, ternyata kesibukan dan tingkat stressing belajarnya gak sampe setengah dari saat di smandel dulu...
    alias santai gitu deh ( tapi versi smandel menurut diriku ya...)
    hehehe...

    dendokbm08
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 10
    Reputation : 0
    Angkatan : 2008
    Subsi : BRAJAMUSTI

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by dendokbm08 on Fri Mar 19, 2010 4:12 pm

    sukses terus ya buat pramuka, dulu gue sempet ikut kader subsie ini, tapi gak bisa ikut pelantikan huaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Tue Mar 23, 2010 11:18 am

    kok sepi lagi...
    gimana yg habis UN nich?
    mudah2an sukses ya...
    amin...

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Lazzue faggers on Tue Mar 23, 2010 3:40 pm

    iya kak lagi UN nih hahaha
    soalnya relatif susah yang tahun ini, huft kaget juga sih, doain kak

    oya saya hari minggu ini tes utul UGM lho.. mohon doa restunya semua yaa

    mohon maaf kalo selama ini ada salah..

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Wed Mar 24, 2010 10:38 am

    kaget bukan berarti gak bisa kan?
    mudah2an sukses UN ya...

    wuahhhh udh niat ke UGM ya?
    bagus deh...
    kalau bisa tes STAN juga buat cadangan...

    rdfpotret
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 34
    Reputation : 0
    Angkatan : 1993
    Subsi : Pramuka (dulu bukan subsi)

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by rdfpotret on Sun Apr 04, 2010 6:52 pm

    Kok sepi ya...
    mana nich yang lain?

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by astragoldie on Mon Apr 05, 2010 6:48 pm

    hadir kembali untuk meramaikan forum hehe. Masih dalam kondisi ujian2 nih, jadinya sepi kak

    adhisaputrasurya
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR, ROHIS, PRAMUKA

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by adhisaputrasurya on Tue Apr 06, 2010 11:46 am

    Wahahaha gue baru masuk ni forum. Maaf ya teman-teman Cool

    suhaboy
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 47
    Reputation : 1

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by suhaboy on Fri Apr 09, 2010 3:17 am

    mana dimana para alumni pramuka?
    alumni pramuka yg katanya berani?

    Sponsored content

    Re: Praja Muda Karana 8 | Pramuka Smandel

    Post by Sponsored content Today at 8:56 am


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 8:56 am