The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Share

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by SantoFreddy on Thu Feb 25, 2010 10:59 am



    Don't Forget Check The Announcement

    Welcome to Sub Seksi Rohani Kristen SMA Negeri 8 Jakarta


    Syalooooooom !

    Rokris (Rohani Kristen) adalah wadah bagi siswa siswi Kristen SMAN 8 untuk memuji dan memuliakan Tuhan.
    Melalui Rokris, kita bisa tumbuh bersama di dalam Tuhan.
    Setiap pagi dan Siang, kita kumpul bersama di Aula AB untuk berkumpul memuji dan memuliakan Tuhan melalui pujian dan firman. Kegiatan itu biasa disebut Doa Pagi (DP) dan Doa Siang (DS)


    Rohkris SMAN 8 Jakarta merupakan suatu organisasi dengan :

    VISI : Memenangkan jiwa-jiwa bagi kemuliaan Tuhan
    MISI : Membina siswa untuk menyadari bahwa siswa telah dimenangkan dan harus memenangkan jiwa-jiwa bagi kemulian Tuhan.

    Selain kita merayakan hari-hari besar , seperti Natal dan Paskah kita juga punya kegiatan-kegiatan yang akan membuat kita semakin mengenal Tuhan dan teman-teman kita tentunya.

    DP (Doa pagi) / DS (Doa siang)
    Kegiatan doa sebelum masuk sekolah dan saat istirahat ke 2.

    KKR (Kebaktian Kebangkitan Rohani)
    Biasanya dilaksanakan di awal tahun pelajaran, berupa praise and worship dan juga membahas Firman Tuhan.

    PSS (Persekutuan Siswa/i Smandel)
    Pendalaman Alkitab yang akan dibantu oleh kakak-kakak alumni ataupun pembicara dari luar, dilaksanakan setelah pulang sekolah.

    Majesty
    Majalah terbitan Rohkris SMAN 8 yang terbit setiap 3 bulan sekali, yang berisi seputar kehidupan remaja seusia kita.

    Mading
    Setelah perayaan-perayaan besar terlaksana, kita tetep menyediakan reviewnya melalui mading ini. Jadi medianya tidak hanya lewat majesty.

    Retreat
    Di sini seluruh anggota Rohkris di ajak untunk pergi ke luar sekolah, biasanya juga ke luar kota, dan melakukan berbagai kegiatan seperti, Kebaktian, Outbond, Sharing, dan juga sarana Refleksi diri

    Warisan (Warta Rokris Delapan)
    Warta untuk jemaat rokris delapan, berisi hal-hal seputar keadaan rokris terbaru, program ini diadakan pertama kali pada angkatan 2011


    Rokris SMAN 8 juga berelasi dengan Persekutuan Siswa Jakarta Pusat (PSKJP) yang merupakan tempat berkumpulnya rokris-rokris dari berbagai sekolah
    Acara berupa Persekutuan Besar (PB) yang dilaksanakan setiap minggu ke-2 dan 4 setiap bulannya




    Announcement




    Sabtu, 27 Maret 2010
    akan diadakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Bersinar
    bagi teman-teman yang ingin memberikan sumbangan berupa uang, buku atau mainan layak pakai
    dapat dikumpul melalui :
    Henry XI IPA A
    Mazmur XI IPA B

    Ibadah Dan Perayaan Paskah Siswa, Mahasiswa, Alumni Perkantas 2010
    Hari/Tanggal : Sabtu, 10 April 2010
    Tempat : In Confirmation
    Jam : 17.00 WIB - 19.00 WIB
    Pembicara : Daniel Adipranata, M. Div.



    "But if we walk in the light, as he is in the light, we have fellowship with one another, and the blood of Jesus, his Son, purifies us from all sin
    1 John 1:7 (KJV)


    Last edited by SantoFreddy on Sun Mar 14, 2010 8:15 pm; edited 20 times in total

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by Ankev on Fri Feb 26, 2010 3:52 pm

    Ankev disini
    Rokris 2010

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by paribo on Fri Feb 26, 2010 9:32 pm

    paribo hadir disini

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by Ankev on Tue Mar 02, 2010 4:16 am

    aduh, sepi amat nih subsi..

    ntar kumpul di tempat biasa ya

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by Darkdoctrine on Wed Mar 03, 2010 6:39 pm

    yah sabar aja jang

    Tuhan mendengar doa orang sabar

    Rheinard disini Big Grin

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by Lazzue faggers on Thu Mar 04, 2010 12:12 am

    sejak kapan lo jadi sok bijak nard

    marsyachristyanti
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : SP dan Rokris

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by marsyachristyanti on Fri Mar 05, 2010 3:50 pm

    apaan banget ckckckckk

    manu'10
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 39
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by manu'10 on Fri Mar 05, 2010 10:22 pm

    absen jang,semangat terus rokris

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by Ankev on Sat Mar 06, 2010 6:46 pm

    ayo ramaikan.. kapan kita doa bareng untuk usm?

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by paribo on Sat Mar 06, 2010 6:56 pm

    secepatnya lah

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by SantoFreddy on Sat Mar 06, 2010 9:54 pm

    marsya masuk2 malah apaan doang -_-

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by Ankev on Sat Mar 06, 2010 10:24 pm

    tau nih.. gak berjiwa 2010 banget

    marsyachristyanti
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : SP dan Rokris

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by marsyachristyanti on Tue Mar 09, 2010 1:23 am

    gw lupa kenapa bilang apaan banget

    eh temans, bagaimana cara kita merangkul 2010 secara keseluruhan?

    oiya, santo, tambahin tuh keterangannya, kan sekarang ada WARISAN (warta rokris delapan) *kalo ga salah kepanjangannya

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by Ankev on Tue Mar 09, 2010 6:29 pm

    asik dah marsya... aktif dong di rokris sini ya..
    kita ngobrol

    mau ngobrol abram jga gpp hahahaha

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by paribo on Tue Mar 09, 2010 6:33 pm

    Abraham yang terkenal setrong itu ya? Yg pake vario itu kan?

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by Ankev on Tue Mar 09, 2010 6:34 pm

    abraham yang suka "pohon" itu haha

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by paribo on Tue Mar 09, 2010 6:35 pm

    Maksudnya? Ga ngerti gw

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by Ankev on Tue Mar 09, 2010 6:48 pm

    Ah lo ga tau sih td pagi..
    Abraham mendukung "pelestarian pohon"

    marsyachristyanti
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : SP dan Rokris

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by marsyachristyanti on Wed Mar 10, 2010 12:04 am

    cie ankev mau ngobrol sama gw hihihihiy

    jadi topiknya apa?

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by Ankev on Wed Mar 10, 2010 6:11 am

    Ngomongin masa depan nya paribo

    marsyachristyanti
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : SP dan Rokris

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by marsyachristyanti on Wed Mar 10, 2010 2:00 pm

    ngomongin gosip di rokris aja hahaha
    gak deng, ngomongin solusi pertanyaan gw aja

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by SantoFreddy on Wed Mar 10, 2010 3:17 pm

    cieeeeeeee marsya mau digosipin ya? hahaha

    marsyachristyanti
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : SP dan Rokris

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by marsyachristyanti on Wed Mar 10, 2010 3:27 pm

    apaan sih to. tau deh yang gak bisa nebak hahaha
    yaudah sih gimana nih kawans? udah mau lulus. gw sih agak sedih kalo ada yang ga ikut menikmati apa yang kita nikmati.
    tapi emang ga harus dipaksakan sih. lagian kan kita bertumbuh dengan cara yang berbeda. mungkin aja mereka nikmatin persekutuannya pas kuliah hahaha

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by SantoFreddy on Wed Mar 10, 2010 3:54 pm

    ntar sya bisa gw tebak haha

    wah akhirnya ini thread bisa gw edit hahahha

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by SantoFreddy on Wed Mar 10, 2010 4:02 pm

    eh ayo dong buat thread ini bagus

    ankev buatin flash kayak PP gtu dong buat rokris hahahah

    trus ada yang buatin lambang rokris doong

    Sponsored content

    Re: Rohani Kristen SMAN 8 Jakarta

    Post by Sponsored content Today at 1:07 pm


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 1:07 pm