The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Search Box

    Share

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Search Box

    Post by Irlie on Sat Mar 06, 2010 2:31 pm

    Belom urgent banget sih,tapi kalo diliat dari perkembangan forum ini,cepet2 aja fi dibuat search box agar lebih memudahkan kita jg

    Hampir disetiap forum pasti ada search boxnya hahaha..

    Hayooo yg stuju kasi rep+1 yeeeee hahahahahahha

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Search Box

    Post by fiza on Sun Mar 07, 2010 10:11 pm

    nah ini dia salah satu yg penting, apalagi kalo mimin jadi nambahin forum jual dan beli

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: Search Box

    Post by Irlie on Sun Mar 07, 2010 11:18 pm

    iya nih,makanya tolong di pertimbangkan om mimmin

    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Search Box

    Post by Afi on Mon Mar 08, 2010 12:27 pm

    1. search box

    search udah ada di atas, di kirinya memberlist

    2. jual beli

    semoga aja senin depan udah ada.

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: Search Box

    Post by Irlie on Mon Mar 08, 2010 3:47 pm

    wakakka galiat gue,sori yeeee hahahaha..

    Sip sip di tunggu forum Jual belinya..jangan males2 update min! hahahahha

    Sponsored content

    Re: Search Box

    Post by Sponsored content Today at 8:54 am


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 8:54 am