The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Share

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by Irlie on Sat Mar 06, 2010 11:20 pm

    Okay,disini tempat Share2 tentang Adobe Photoshop CS3 yaa..

    Biar kita semua ngerti dan memahami cara Ngedit Photo

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by Irlie on Sat Mar 06, 2010 11:20 pm

    Reserved for further update

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by Ankev on Sun Mar 07, 2010 12:10 am

    avatar gw bikinnya pake adobe.. haha..

    walaupun cuma amatiran

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by Irlie on Sun Mar 07, 2010 12:17 am

    Yap,bantu2 share dong sayy.. Gw jg masih newbie,cuma buat wadahnya aja buat para pro share disini..itung2 bagi2 ilmu hahaha

    adityap
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 181
    Reputation : 1
    Angkatan : 2007
    Subsi : Teksound

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by adityap on Sun Mar 07, 2010 12:47 am

    buka ini aja kalo mau belajar dengan cepat tentang efek2 tertentu yang bisa dipake di PS

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by Irlie on Sun Mar 07, 2010 12:52 am

    Nice share gaaaann...Btw biar lebih enak dan lebih gampang,Mending di post disini aja,yg simple2 aja mulai dari Adjust Brightness,Crop foto dll dll dl dll..

    Kalo bisa di kasi screenshotnya biar memudahkan

    Gw bakal Rajin Update deh

    adityap
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 181
    Reputation : 1
    Angkatan : 2007
    Subsi : Teksound

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by adityap on Sun Mar 07, 2010 8:48 am

    wah di sana banyak banget soalnya, mulai dari text effect, effect gambarnya, sampe yang basic pun ada

    jadi paling kalo ada yang spesifik nanya tentang sesuatu baru bisa ane kasih Tongue

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by Chandra2010 on Sun Mar 07, 2010 1:53 pm

    wah ane juga mau belajar adobe nih. sekalian mantepin profesi photography ane. hehe..
    share2 ilmu ya, masih sangat amatir nih. dibawah newbie Confused

    adityap
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 181
    Reputation : 1
    Angkatan : 2007
    Subsi : Teksound

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by adityap on Tue Mar 09, 2010 7:18 pm

    kalo photoshop emang lebih bagus buat edit gambar

    kalo mau design mending corel atau ilustrator Wink

    tapi karena gw ga bisa make corel atau ilustrator jadi mau design apa edit tetep pake photoshop Big Grin

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by Ankev on Tue Mar 09, 2010 7:45 pm

    Ajak anak fsrd masuk sini aja..
    Biar makin mantep kita..

    anak 8 yang fsrd blom pada join ya?

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by renzou92 on Wed Mar 10, 2010 12:17 am

    Ankev wrote:Ajak anak fsrd masuk sini aja..
    Biar makin mantep kita..

    anak 8 yang fsrd blom pada join ya?

    alumni 8 yg di fsrd kev


    li, bagusan cs3 apa cs4 sih?

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by Chandra2010 on Wed Mar 10, 2010 12:08 pm

    cs4 berat kalo mau dijalanin. sebenernya gak terlalu banyak perbedaan tergantung orangnya sih lebih prefer ke yang mana.
    cobain aja dulu sendiri, nanti nilai aja mana yang lebih baik. bisa dicoba.

    Sponsored content

    Re: Share - Bahas tentang Adobe Photoshop CS3

    Post by Sponsored content Today at 11:39 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 11:39 am