The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Lounge alumni

    Share

    ezi010
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 27
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Lounge alumni

    Post by ezi010 on Sun Mar 07, 2010 11:50 pm

    eh buat lounge alumni dibikinnya per angkatan dong, gak usah semua, paling gak yang kira2 masih aktif, biar topiknya gak campur2, sama itung2 reunian gratis per angkatanya... sama menghindari kerusuhan juga

    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Lounge alumni

    Post by Afi on Mon Mar 08, 2010 12:26 pm

    kalau mau buat lounge alumni per angkatan, mending alumni dari angkatan itu sendiri yg buat, biar lebih enak nanti.

    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: Lounge alumni

    Post by 07malik on Sat Mar 13, 2010 9:47 am

    iya lagian masih dikit juga kyknya alumninya

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: Lounge alumni

    Post by Panca on Sat Mar 13, 2010 1:38 pm

    wah fi, menurut gw mendingan kita yg buatin aja biar ntar pas alumni gabung tinggal masuk2 aja. Takutnya ntar mereka pada males buat gitu

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Lounge alumni

    Post by Lazzue faggers on Sat Mar 13, 2010 2:29 pm

    engga lah, kita bikin buat angkatan kita sendiri, entar selanjutnya angkatan lain pasti ngikutin bikin buat angkatan mereka sendiri juga

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Lounge alumni

    Post by astrorasta on Sat Mar 13, 2010 3:42 pm

    Afi wrote:kalau mau buat lounge alumni per angkatan, mending alumni dari angkatan itu sendiri yg buat, biar lebih enak nanti.

    setuju ama bang arab

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Lounge alumni

    Post by fiza on Sat Mar 13, 2010 4:50 pm

    iya mending gitu.... jadi siapa yg mau buat untuk 2010?

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: Lounge alumni

    Post by Irlie on Sat Mar 13, 2010 11:43 pm

    Gw aje biar dikasih somad ntar..hahaha

    Btw,alumni aje belom udah mo buat..Ntar lulus dulu baru buat!

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Lounge alumni

    Post by Lazzue faggers on Sun Mar 14, 2010 12:15 am

    yaudah dulu-dulu-an sama gue li, siapa yang bikin duluan haha

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Lounge alumni

    Post by astrorasta on Sun Mar 14, 2010 1:28 am

    2007 dah buat tuh, mending lulus sekolah dulu atau buat thread alumni dulu jang?

    Sponsored content

    Re: Lounge alumni

    Post by Sponsored content Today at 11:57 am


      Current date/time is Sat Dec 10, 2016 11:57 am