The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal

Jual Blackberry Curve 8320 LENGKAP !!551

    Jual Blackberry Curve 8320 LENGKAP !!

    Share

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts: 196
    Reputation: 8
    Angkatan: 2010
    Subsi: ?

    Jual Blackberry Curve 8320 LENGKAP !!

    Post by Irlie on Tue Mar 09, 2010 1:10 am

    Misi mimin dan momod,ane mo gelar lapak nih..Mau jual Blackberry Curve 8320 GSM Komplit,Mulus lg.. Monggo gan di lihat..


    Jual Blackberry Curve 8320 MULUSS,Komplit!!!


    Lebihnya :
    + OS Udah yg terbaru,bebas lag tentunyaa
    + Pin PASTI SECURED,Karena mereka beli nya di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di jkt,dan di dealer yg terpercaya pula..
    + Batre awet,sampe bosen bbman belom abis2..
    + Trackball Lancaar,ga pernah ganti karena ga rusak2 hahaha

    Kurangnya :
    - Daerah sekitar trackball,catnya udh agak terkelupas..biasa,pemakaian harian ya gini deh..
    - Charger bawaan toko ga ori,dapet pas beli charger HUWAWEI
    - Di casing blkng ada sedikit baret2 karena pemakaian,ga pernah jatoh gan..
    - Garansi udh abis gaan hehehe...

    Buat yg minat,Bisa contact di
    -PM
    -Call/sms ke : 021-30210600 [Irlie]

    *Buat pict,saya masukin nanti siang ya gan..soalnya udh malem dan saya ngantuk berat..males foto terus upload lg..bisa2 ga ikut TO besok deh hahahaha..

    Thx..!

    for gambar...

    fiza wrote:nih fotonya lie, saran gw lo kasi gw somad dah. huehehhee

    Spoiler:






    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts: 196
    Reputation: 8
    Angkatan: 2010
    Subsi: ?

    Re: Jual Blackberry Curve 8320 LENGKAP !!

    Post by Irlie on Tue Mar 09, 2010 1:10 am

    Up Up Sundul sundul laku loooo

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts: 304
    Reputation: 38
    Angkatan: 2010
    Subsi: Teksound,25 , Pramuka

    Re: Jual Blackberry Curve 8320 LENGKAP !!

    Post by fiza on Tue Mar 09, 2010 3:13 pm

    li foto lie, jangan lupa laah

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts: 173
    Reputation: 4
    Angkatan: 2010
    Subsi: Puapala

    Re: Jual Blackberry Curve 8320 LENGKAP !!

    Post by akbara on Fri Mar 12, 2010 11:51 am

    gambar dong jang

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts: 304
    Reputation: 38
    Angkatan: 2010
    Subsi: Teksound,25 , Pramuka

    Re: Jual Blackberry Curve 8320 LENGKAP !!

    Post by fiza on Fri Mar 12, 2010 1:42 pm

    nih fotonya lie, saran gw lo kasi gw somad dah. huehehhee

    Spoiler:






    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts: 196
    Reputation: 8
    Angkatan: 2010
    Subsi: ?

    Re: Jual Blackberry Curve 8320 LENGKAP !!

    Post by Irlie on Fri Mar 12, 2010 11:52 pm

    Tengkyu broder,tuh dah gw kasih hahaha..btw reputasi lo jadi deket sama gue,lo kasih gw somad jg dah fiz

    dendokbm08
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts: 10
    Reputation: 0
    Angkatan: 2008
    Subsi: BRAJAMUSTI

    Re: Jual Blackberry Curve 8320 LENGKAP !!

    Post by dendokbm08 on Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

    kok itu kayak bb gue li ? lo colong ye ? wahaha

    ame
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts: 1
    Reputation: 0

    Re: Jual Blackberry Curve 8320 LENGKAP !!

    Post by ame on Wed Sep 22, 2010 10:59 am

    masih ada gan tuh BB nya?
    lepas brapa gan??

      Current date/time is Tue Dec 23, 2014 10:37 am