The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Naruto

    Share

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: Naruto

    Post by facepalm on Thu Apr 01, 2010 8:04 pm

    fiza wrote:

    kalo ngancurin berarti sasuke buta dong. kayak nya ga mungkin Shake Shake Shake

    kan sasuke waktu ngelawan naruto blom pake mata itachi...
    sekarang kan baru dipasang, liat aja lah ntar..

    btw chapter baru,
    setuju gw, kabuto dewa abis...
    rencana dia apaan y? ngebunuh sasuke kah?

    raikhou
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 58
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Naruto

    Post by raikhou on Thu Apr 01, 2010 8:17 pm

    sumpah kasian ma naruto.. udah napsu makan ramen pas masuk mulut malah gituan..

    btw naruto jg jd tmbah kuat ni..

    maksud kunci sealnya itu bisa ngebuka tutup cakra kyubi sesuka hati, kaya si killer bee bukan..?

    atau mungkin menurut ramalan dia kan bkal ktemu sma bee.. apa naruto nanti diajarin cara makenya..?

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: Naruto

    Post by facepalm on Thu Apr 01, 2010 8:23 pm

    raikhou wrote:sumpah kasian ma naruto.. udah napsu makan ramen pas masuk mulut malah gituan..

    btw naruto jg jd tmbah kuat ni..

    maksud kunci sealnya itu bisa ngebuka tutup cakra kyubi sesuka hati, kaya si killer bee bukan..?

    atau mungkin menurut ramalan dia kan bkal ktemu sma bee.. apa naruto nanti diajarin cara makenya..?

    iya kali ya...
    tae, jadi imba banget si narto
    ga demen gw kalo maen char terlalu imba

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Naruto

    Post by a-tank11 on Thu Apr 01, 2010 8:49 pm

    facepalm wrote:iya kali ya...
    tae, jadi imba banget si narto
    ga demen gw kalo maen char terlalu imba
    kesannya kalo rpg ga usah leveling lagi ya
    hahaha, ogah juga sih

    raikhou
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 58
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Naruto

    Post by raikhou on Sat Apr 03, 2010 5:32 pm

    a-tank11 wrote:
    facepalm wrote:iya kali ya...
    tae, jadi imba banget si narto
    ga demen gw kalo maen char terlalu imba
    kesannya kalo rpg ga usah leveling lagi ya
    hahaha, ogah juga sih

    mungkin biar imbang nanti sasuke ma narutonya.. yg imba lagi d kubu aliansi siapa...?
    d akatsuki dkk ada madara, sasuke, ma kabuto..

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Naruto

    Post by a-tank11 on Sat Apr 03, 2010 9:38 pm

    tampang2nya tsuchikage jago tuh
    haha

    raikhou
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 58
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Naruto

    Post by raikhou on Sun Apr 04, 2010 3:19 pm

    klo dliat2 katanya si kakek peramal naruto bkal ktmu ma bee.. kisame jago jg y g ktauan lama gtu.. ato dia ud gagal saat itu..

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: Naruto

    Post by facepalm on Sun Apr 04, 2010 5:40 pm

    raikhou wrote:
    mungkin biar imbang nanti sasuke ma narutonya.. yg imba lagi d kubu aliansi siapa...?
    d akatsuki dkk ada madara, sasuke, ma kabuto..

    di kubu naruto banyak yang imba juga...
    lebih banyak malah, ada berbagai macam kage, anak buah kage, bee...
    sasuke aja kalah kan waktu lawan raikage CMIIW

    raikhou
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 58
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Naruto

    Post by raikhou on Fri Apr 09, 2010 7:30 pm

    kira2 yg dkluarin kbuto trakhir mayatnya siapa..?
    tbuh asli madara, adenya madara, hasrirama, minato, ato rikudo sennin..?

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Naruto

    Post by renzou92 on Fri Apr 09, 2010 10:36 pm

    mayatnya...


    Spoiler:
    emak nya madara Rofl


    Last edited by renzou92 on Sun Apr 11, 2010 4:52 am; edited 1 time in total

    Jojogtu
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: Naruto

    Post by Jojogtu on Sat Apr 10, 2010 12:17 pm

    raikhou wrote:kira2 yg dkluarin kbuto trakhir mayatnya siapa..?
    tbuh asli madara, adenya madara, hasrirama, minato, ato rikudo sennin..?
    hokage 4 kayaknya

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Naruto

    Post by Ankev on Sat Apr 10, 2010 7:54 pm

    ayo bikin tebak2an siapa yang ada di kotak itu

    gw bilang JIRAIYA

    TS, tolong bikin listnya dong yang nebak ini.. haha

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: Naruto

    Post by SantoFreddy on Sun Apr 11, 2010 4:57 pm

    menurut ane tubuh asli madara haha

    raikhou
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 58
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Naruto

    Post by raikhou on Tue Apr 13, 2010 5:04 pm

    Ankev wrote:ayo bikin tebak2an siapa yang ada di kotak itu

    gw bilang JIRAIYA

    TS, tolong bikin listnya dong yang nebak ini.. haha

    list yg kaya gmna nih.. kalo bkin poling2an ane g ngerti gmana dsni..

    raikhou
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 58
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Naruto

    Post by raikhou on Sat Apr 17, 2010 5:02 pm

    wah sepi.. ni ane bkin listnya d..

    tebak siapa yg d edo tensei kabuto trakhir kali..

    tubuh asli madara : santo

    yondaime : jojo

    jiraiya : ankev

    hashirama : adli

    emaknya madara : rangga


    Last edited by raikhou on Mon Apr 26, 2010 7:19 pm; edited 1 time in total

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Naruto

    Post by a-tank11 on Tue Apr 20, 2010 9:55 am

    ane nebak hashirama aja deh

    raikhou
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 58
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Naruto

    Post by raikhou on Mon Apr 26, 2010 7:49 pm

    lagi seru2nya pengen tau knapa bisa ada 2 naruto, eh g ada shonen jump minggu ini.. Mad

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Naruto

    Post by Darkdoctrine on Mon Apr 26, 2010 8:03 pm

    kayaknya bonyok nya madara dah

    raikhou wrote:lagi seru2nya pengen tau knapa bisa ada 2 naruto

    sama jang penasaran

    Sponsored content

    Re: Naruto

    Post by Sponsored content Today at 7:41 pm


      Current date/time is Sat Dec 10, 2016 7:41 pm