The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Rohani Islam SMAN 8 Jakarta

    Share

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Rohani Islam SMAN 8 Jakarta

    Post by a-tank11 on Sat Mar 20, 2010 10:22 pm

    saya doakan sukses, mudah2an gak ngejunk kayak saya dulu
    hahaha


    Last edited by a-tank11 on Sat Mar 20, 2010 10:23 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : lupa nulis dikit)

    Ikhsansan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 25
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : Teksound, Rohis

    Re: Rohani Islam SMAN 8 Jakarta

    Post by Ikhsansan on Sun Mar 21, 2010 10:55 am

    Lazzue faggers wrote:iya nih

    eh iya sekarang rohis yg lagi up to date apa ni?
    gue kan gabut dan ga tau apa2 tentang rohis, ayo dong share hehe Nod

    acara rohis terdekat :

    26-27 Maret, ada mabit pertamanya 2012 (hari terakhir UN, kalau mau refreshing silahkan datang hehe)
    1 Mei, 8Mission

    ya kira2 begitulah acara terdekat

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Rohani Islam SMAN 8 Jakarta

    Post by a-tank11 on Sun Mar 21, 2010 11:49 am

    Ikhsansan wrote:
    Lazzue faggers wrote:iya nih

    eh iya sekarang rohis yg lagi up to date apa ni?
    gue kan gabut dan ga tau apa2 tentang rohis, ayo dong share hehe Nod

    acara rohis terdekat :

    26-27 Maret, ada mabit pertamanya 2012 (hari terakhir UN, kalau mau refreshing silahkan datang hehe)
    1 Mei, 8Mission

    ya kira2 begitulah acara terdekat
    wah, ane pengen ikut mabitnya
    tapi usm Sweat

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Rohani Islam SMAN 8 Jakarta

    Post by Lazzue faggers on Sun Mar 21, 2010 12:46 pm

    Ikhsansan wrote:
    acara rohis terdekat :

    26-27 Maret, ada mabit pertamanya 2012 (hari terakhir UN, kalau mau refreshing silahkan datang hehe)
    1 Mei, 8Mission

    ya kira2 begitulah acara terdekat

    wah boleh tuh mabitnya, refreshing setelah UN, boleh ikutan kan 2010? entar takutnya cuma ane lagi yang ikut hehe

    ibrahimker
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 3
    Reputation : 0

    Re: Rohani Islam SMAN 8 Jakarta

    Post by ibrahimker on Sun Mar 21, 2010 2:20 pm

    Assalamualaikum wr wb

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Rohani Islam SMAN 8 Jakarta

    Post by a-tank11 on Mon Mar 22, 2010 6:43 pm

    waalaikumsalam wr wb
    tolong jangan ngejang junk

    Ikhsansan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 25
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : Teksound, Rohis

    Re: Rohani Islam SMAN 8 Jakarta

    Post by Ikhsansan on Wed Mar 24, 2010 5:42 pm

    menurut gw sih 2010 gpp ikut (asal izin ya), cuma setau gw besoknya usm deh -__-, rohisnya aja disuruh bubar abis subuh kalo acaranya udah selese, aduuh padahal pengen main bola pagi2 haha

    suhaboy
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 47
    Reputation : 1

    Re: Rohani Islam SMAN 8 Jakarta

    Post by suhaboy on Fri Apr 09, 2010 11:03 pm

    masjid darul irfan yg artinya adalah rumah orang2 bijak
    dari tahun ke tahun makin diperindah dan bagus tapi miris sekali jika melihat kl jamaagnya makin berkurang

    dahulu kala dsaat tahun 2000 awal masjid belum semegah sekarang
    tapi jamaah malah banyak bahkan sangat terasa sekali bahwa masjid adalah rumah kedua bagi para murid dikala itu

    tapi mengapa sekarang saat dhuha makin sepi bahkan setelah ba'da ashar sudah tidak ada lagi murid yg tilawah ataupun sekadar bersenda gurau dsaay liqo

    apakah sekarang sudah mulai memasuki masa runtuhnya surauku yg megah ini

    *sekadar menyalurkan keluhan sepinya para pemuja asmaul husna dan pelantun Qur'an d masjid tercinta

    Sponsored content

    Re: Rohani Islam SMAN 8 Jakarta

    Post by Sponsored content Today at 1:05 pm


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 1:05 pm