The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Share

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by Chandra2010 on Wed Apr 21, 2010 11:24 pm

    kalo pengalaman, hampir semuanya menarik. tapi paling menarik itu ya starter2an. kalo bisa numbangin orang terus jadi eksekutor tuh..mmh.. mangstap jang. hahaha

    taufan
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 95
    Reputation : -1
    Angkatan : 2010
    Subsi : PUAPALA

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by taufan on Wed Apr 21, 2010 11:29 pm

    Chandra2010 wrote:kalo pengalaman, hampir semuanya menarik. tapi paling menarik itu ya starter2an. kalo bisa numbangin orang terus jadi eksekutor tuh..mmh.. mangstap jang. hahaha

    jadi inget masa2 kerusuhan ipa a sama ipa d. penuh teriakan dan napsu yang menggebu2 hahaha

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by Chandra2010 on Wed Apr 21, 2010 11:37 pm

    hahaha..yang waktu itu keseret siapa ya? lo bukan sih?
    itu gila, udah kayak tawuran beneran anjir. padahal kelas sejajar piket tuh haha

    taufan
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 95
    Reputation : -1
    Angkatan : 2010
    Subsi : PUAPALA

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by taufan on Wed Apr 21, 2010 11:45 pm

    <--------- korban kerusuhan

    abis boker bukannya lega malah dibikin mules lagi. hahaha apes emang

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by Chandra2010 on Wed Apr 21, 2010 11:49 pm

    ditungguin depan wc sampe selesai boker. hahaha..sabar ya jang

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by renzou92 on Thu Apr 22, 2010 1:19 am

    taufan wrote:
    Chandra2010 wrote:kalo pengalaman, hampir semuanya menarik. tapi paling menarik itu ya starter2an. kalo bisa numbangin orang terus jadi eksekutor tuh..mmh.. mangstap jang. hahaha

    jadi inget masa2 kerusuhan ipa a sama ipa d. penuh teriakan dan napsu yang menggebu2 hahaha

    haha sampe surat suratan, awalnya garagara kibar sih hahahaha

    ampe paribo di sandera trus gw atas ces nyelametin menyeruak diantara lautan anak ipa a Rofl

    taufan
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 95
    Reputation : -1
    Angkatan : 2010
    Subsi : PUAPALA

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by taufan on Sat Apr 24, 2010 7:29 am

    cuma gara2 kelebayan satu orang rusuh dua kelas hahaha

    adhisaputrasurya
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR, ROHIS, PRAMUKA

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by adhisaputrasurya on Sat Apr 24, 2010 11:57 pm

    Panca wrote:@ surya, sabar aja sur. namanya juga lika-liku kehidupan, haha.
    lu keduluan sih sur
    gak usah dibilangin juga kalo keduluan. Malu kan jadinya gue Giggle

    adhisaputrasurya
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR, ROHIS, PRAMUKA

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by adhisaputrasurya on Sun Apr 25, 2010 12:01 am

    Lazzue faggers wrote:sabar sur, masih banyak cewe berkerudung di luar sana (kenapa harus berkerudung? haha)
    yang berkerudung lebih mempesona zue Big Grin

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by astrorasta on Sun Apr 25, 2010 12:20 am

    taufan wrote:<--------- korban kerusuhan

    abis boker bukannya lega malah dibikin mules lagi. hahaha apes emang

    gua juga korban ke-MT-an kelas gua nih pan, bukannya ditolong malah ditonton bangke emang nih ipa d

    taufan
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 95
    Reputation : -1
    Angkatan : 2010
    Subsi : PUAPALA

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by taufan on Sun Apr 25, 2010 6:58 pm

    astrorasta wrote:
    taufan wrote:<--------- korban kerusuhan

    abis boker bukannya lega malah dibikin mules lagi. hahaha apes emang

    gua juga korban ke-MT-an kelas gua nih pan, bukannya ditolong malah ditonton bangke emang nih ipa d

    hahaha kelas lo emang MT semua kayaknya. pasti ada aja yang didorong ke depan klo mau kabur haha.

    bhaswara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 163
    Reputation : 0
    Angkatan : 2007
    Subsi : tx, pmr

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by bhaswara on Sun Apr 25, 2010 7:58 pm

    pengalaman paling menarik..
    pas ngungsi.. sangat menyenangkan.. masuk bebas, keluar pun mudah,, dan mall pun dekat.. kurang perfect apa coba..haha

    taufan
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 95
    Reputation : -1
    Angkatan : 2010
    Subsi : PUAPALA

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by taufan on Sun Apr 25, 2010 11:55 pm

    bhaswara wrote:pengalaman paling menarik..
    pas ngungsi.. sangat menyenangkan.. masuk bebas, keluar pun mudah,, dan mall pun dekat.. kurang perfect apa coba..haha

    untung ane merasakan juga. sebelum sekolah maen futsal dulu ampe dipanggilin hahaha

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by Fais on Mon Apr 26, 2010 5:55 pm

    pengalaman menarik : pulang sekolah terus ke tkp hahaha

    taufan
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 95
    Reputation : -1
    Angkatan : 2010
    Subsi : PUAPALA

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by taufan on Mon Apr 26, 2010 7:42 pm

    Fais wrote:pengalaman menarik : pulang sekolah terus ke tkp hahaha

    itu tidak bisa disangkal jang haha. apalagi kalo ulangtahun ke tkp, lebih berasa nikmatnya hahaha

    cimbombey
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 8
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by cimbombey on Thu Apr 29, 2010 12:56 am

    ada yang pernah disuruh duduk paling depan terus gara2 foto2? hahaha

    mahawaditra
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 3
    Reputation : 0

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by mahawaditra on Mon Aug 15, 2011 2:15 pm

    Gue masuk 8 taun '96, persis setelah Piala Eropa berakhir. Juara Eropa waktu itu adalah Jerman, makanya waktu ditanya program bahasa asing apa yang bakal gue ambil, gue langsung mantap : Jerman!! Haha.

    Waktu ditanya ekskul apa yang mau gue ambil, gue pilih Mesis. Alasannya sederhana : gue lagi naksir sama kakak kelas. Kelas 3, bo'!!
    O iya, jaman itu, sistem penamaan kelasnya masih kelas 1, 2, 3. Belom pake kelas 10, 11, 12.

    Waktu kelas 1, kerjaan gue cuman main! Nggak pernah tuh gue belajar. Bahkan saat ujian caturwulan pun gue nggak belajar. Pernah ulangan Fisika dapet nilai 1 (nilai tertinggi adalah 10). Mantap 'kan?
    Makanya kalo ada orang bilang anak 8 pasti pinter, gue nyengir doang.

    Ntar gue share lagi kalo ada cerita lain.

    GagasPrayuko
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 2
    Reputation : 0
    Angkatan : 2012
    Subsi : Olahraga - Sepakbola

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by GagasPrayuko on Sat Mar 10, 2012 5:18 pm

    mahawaditra wrote:...... Pernah ulangan Fisika dapet nilai 1 (nilai tertinggi adalah 10).....

    masih sering nih kejadian sama gue wkwkwk Nerd

    btw 2010 enggak ada ujian praktek senam ya? perasaan baru adanya pas angkatan 2011 deh... (So gatot think you can dance)

    Sponsored content

    Re: PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA 8

    Post by Sponsored content Today at 11:35 pm


      Current date/time is Mon Dec 05, 2016 11:35 pm