The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    absen film indonesia paling maknyus jang!

    Share

    jumpalitan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 33
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : mesis/film

    absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by jumpalitan on Wed Mar 10, 2010 9:58 am

    ayo-ayo absen FILM INDONESIA di sini, yang jelek juga gapapa sih Embarassed

    kalo gue sih ini nih jang:

    PINTU TERLARANG
    nih posternya
    Spoiler:

    nih ceritanya
    Spoiler:
    sutradaranya si joko anwar,ceritanya tentang pemahat patung wanita hamil(fachri albar) yang labil karena istrinya(marsha timothy) hamil, akhirnya si pemahat ini masukin bayi-bayinya ke dalem perut si patung-patung orang hamil tersebut, akhirnya dia mengalami hal-hal aneh, Tmi serem jang
    film thriller paling maknyus, keren banget dah, ceritanya ga bisa ditebak 8,5/10

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by Lazzue faggers on Wed Mar 10, 2010 11:24 am

    GIE

    Gie (2005) adalah sebuah film garapan sutradara Riri Riza. Gie mengisahkan seorang tokoh bernama Soe Hok Gie, mahasiswa Universitas Indonesia yang lebih dikenal sebagai demonstran dan pecinta alam.
    Film ini diangkat dari buku Catatan Seorang Demonstran karya Gie sendiri, namun ditambahkan beberapa tokoh fiktif agar ceritanya lebih dramatis. Menurut Riri Riza, hingga Desember 2005, 350.000 orang telah menonton film ini. Pada Festival Film Indonesia 2005, Gie memenangkan tiga penghargaan, masing-masing dalam kategori Film Terbaik, Aktor Terbaik (Nicholas Saputra), dan Penata Sinematografi Terbaik (Yudi Datau).


    GIE lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan
    Spoiler:


    SINOPSIS:
    Spoiler:
    Soe Hok Gie dibesarkan di sebuah keluarga keturunan tionghoa yang tidak begitu kaya dan berdomisili di Jakarta. Sejak remaja, Hok Gie sudah mengembangkan minat terhadap konsep-konsep idealis yang dipaparkan oleh intelek-intelek kelas dunia. Semangat pejuangnya, setiakawannya, dan hatinya yang dipenuhi kepedulian sejati akan orang lain dan tanah airnya membaur di dalam diri Hok Gie kecil dan membentuk dirinya menjadi pribadi yang tidak toleran terhadap ketidakadilan dan mengimpikan Indonesia yang didasari oleh keadilan dan kebenaran yang murni. Semangat ini sering salah dimengerti orang lain. Bahkan sahabat-sahabat Hok Gie, Tan Tjin Han dan Herman Lantang bertanya "Untuk apa semua perlawanan ini?". Pertanyaan ini dengan kalem dijawab Soe dengan penjelasan akan kesadarannya bahwa untuk memperoleh kemerdekaan sejati dan hak-hak yang dijunjung sebagaimana mestinya, ada harga yang harus dibayar, dan memberontaklah caranya. Semboyan Soe Hok Gie yang mengesankan berbunyi, "Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan."

    Masa remaja dan kuliah Hok Gie dijalani di bawah rezim pelopor kemerdekaan Indonesia Bung Karno, yang ditandai dengan konflik antara militer dengan PKI. Soe dan teman-temannya bersikeras bahwa mereka tidak memihak golongan manapun. Meskipun Hok Gie menghormati Sukarno sebagai founding father negara Indonesia, Hok Gie begitu membenci pemerintahan Sukarno yang diktator dan menyebabkan hak rakyat yang miskin terinjak-injak. Hok Gie tahu banyak tentang ketidakadilan sosial, penyalahgunaan kedaulatan, dan korupsi di bawah pemerintahan Sukarno, dan dengan tegas bersuara menulis kritikan-kritikan yang tajam di media. Soe juga sangat membenci bagaimana banyak mahasiswa berkedudukan senat janji-janji manisnya hanya omong kosong belaka yang mengedoki usaha mereka memperalat situasi politik untuk memperoleh keuntungan pribadi. Penentangan ini memenangkan banyak simpati bagi Hok Gie, tetapi juga memprovokasikan banyak musuh. Banyak interest group berusaha melobi Soe untuk mendukung kampanyenya, sementara musuh-musuh Hok Gie bersemangat menggunakan setiap kesempatan untuk mengintimidasi dirinya.
    Tan Tjin Han, teman kecil Hok Gie, sudah lama mengagumi keuletan dan keberanian Soe Hok Gie, namun dirinya sendiri tidak memiliki semangat pejuang yang sama. Dalam usia berkepala dua, kedua lelaki dipertemukan kembali meski hanya sebentar. Hok Gie menemukan bahwa Tan telah terlibat PKI tetapi tidak tahu konsekuensi apa yang sebenarnya menantinya. Hok Gie mendesak Tan untuk menanggalkan segala ikatan dengan PKI dan bersembunyi, tetapi Tan tidak menerima desakan tersebut.
    Hok Gie dan teman-temannya menghabiskan waktu luang mereka naik gunung dan menikmati alam Indonesia yang asri dengan Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) UI. Selain itu, mereka juga gemar menonton dan menganalisa film, menikmati kesenian-kesenian tradisional, dan menghadiri pesta-pesta.
    Film ini menggambarkan petualangan Soe Hok Gie mencapai tujuannya untuk menggulingkan rezim Sukarno, dan perubahan-perubahan dalam hidupnya setelah tujuan ini tercapai.

    brilliantysd
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by brilliantysd on Wed Mar 10, 2010 6:26 pm

    waw posternya pintu terlarang terhitung bokep nggak ya haha
    gw kira itu film tentang jakarta undercover semacam itu, gak taunya horror ya Tmi

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by a-tank11 on Wed Mar 10, 2010 6:28 pm

    brilliantysd wrote:waw posternya pintu terlarang terhitung bokep nggak ya haha
    gw kira itu film tentang jakarta undercover semacam itu, gak taunya horror ya Tmi

    filmnya thriller psikologi gitu
    ceritanya sulit ditebak! padahal di nagri udah dilirik, tapi org2 indonesia kayak jarang yang interrest gitu

    jumpalitan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 33
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : mesis/film

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by jumpalitan on Wed Mar 10, 2010 6:48 pm

    brilliantysd wrote:waw posternya pintu terlarang terhitung bokep nggak ya haha
    gw kira itu film tentang jakarta undercover semacam itu, gak taunya horror ya Tmi

    wakakaka nggak lah jang, nih film mantep banget loh

    a-tank11 wrote:
    brilliantysd wrote:waw posternya pintu terlarang terhitung bokep nggak ya haha
    gw kira itu film tentang jakarta undercover semacam itu, gak taunya horror ya Tmi

    filmnya thriller psikologi gitu
    ceritanya sulit ditebak! padahal di nagri udah dilirik, tapi org2 indonesia kayak jarang yang interrest gitu

    hm bener banget, makanya ramein nih thread hahahahha

    brilliantysd
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by brilliantysd on Wed Mar 10, 2010 6:56 pm

    oooooh wah bagus dong, sayang sih posternya ngasal tuh kan kesannya negatif

    jumpalitan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 33
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : mesis/film

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by jumpalitan on Wed Mar 10, 2010 7:59 pm

    brilliantysd wrote:oooooh wah bagus dong, sayang sih posternya ngasal tuh kan kesannya negatif
    haha justru poster punya daya jual tersendiri, posternya kontroversial, ga monoton kayak film indonesia yang lain hehehe

    jumpalitan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 33
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : mesis/film

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by jumpalitan on Wed Mar 10, 2010 8:00 pm

    Lazzue faggers wrote:
    GIE

    Gie (2005) adalah sebuah film garapan sutradara Riri Riza. Gie mengisahkan seorang tokoh bernama Soe Hok Gie, mahasiswa Universitas Indonesia yang lebih dikenal sebagai demonstran dan pecinta alam.
    Film ini diangkat dari buku Catatan Seorang Demonstran karya Gie sendiri, namun ditambahkan beberapa tokoh fiktif agar ceritanya lebih dramatis. Menurut Riri Riza, hingga Desember 2005, 350.000 orang telah menonton film ini. Pada Festival Film Indonesia 2005, Gie memenangkan tiga penghargaan, masing-masing dalam kategori Film Terbaik, Aktor Terbaik (Nicholas Saputra), dan Penata Sinematografi Terbaik (Yudi Datau).


    GIE lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan
    Spoiler:


    SINOPSIS:
    Spoiler:
    Soe Hok Gie dibesarkan di sebuah keluarga keturunan tionghoa yang tidak begitu kaya dan berdomisili di Jakarta. Sejak remaja, Hok Gie sudah mengembangkan minat terhadap konsep-konsep idealis yang dipaparkan oleh intelek-intelek kelas dunia. Semangat pejuangnya, setiakawannya, dan hatinya yang dipenuhi kepedulian sejati akan orang lain dan tanah airnya membaur di dalam diri Hok Gie kecil dan membentuk dirinya menjadi pribadi yang tidak toleran terhadap ketidakadilan dan mengimpikan Indonesia yang didasari oleh keadilan dan kebenaran yang murni. Semangat ini sering salah dimengerti orang lain. Bahkan sahabat-sahabat Hok Gie, Tan Tjin Han dan Herman Lantang bertanya "Untuk apa semua perlawanan ini?". Pertanyaan ini dengan kalem dijawab Soe dengan penjelasan akan kesadarannya bahwa untuk memperoleh kemerdekaan sejati dan hak-hak yang dijunjung sebagaimana mestinya, ada harga yang harus dibayar, dan memberontaklah caranya. Semboyan Soe Hok Gie yang mengesankan berbunyi, "Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan."

    Masa remaja dan kuliah Hok Gie dijalani di bawah rezim pelopor kemerdekaan Indonesia Bung Karno, yang ditandai dengan konflik antara militer dengan PKI. Soe dan teman-temannya bersikeras bahwa mereka tidak memihak golongan manapun. Meskipun Hok Gie menghormati Sukarno sebagai founding father negara Indonesia, Hok Gie begitu membenci pemerintahan Sukarno yang diktator dan menyebabkan hak rakyat yang miskin terinjak-injak. Hok Gie tahu banyak tentang ketidakadilan sosial, penyalahgunaan kedaulatan, dan korupsi di bawah pemerintahan Sukarno, dan dengan tegas bersuara menulis kritikan-kritikan yang tajam di media. Soe juga sangat membenci bagaimana banyak mahasiswa berkedudukan senat janji-janji manisnya hanya omong kosong belaka yang mengedoki usaha mereka memperalat situasi politik untuk memperoleh keuntungan pribadi. Penentangan ini memenangkan banyak simpati bagi Hok Gie, tetapi juga memprovokasikan banyak musuh. Banyak interest group berusaha melobi Soe untuk mendukung kampanyenya, sementara musuh-musuh Hok Gie bersemangat menggunakan setiap kesempatan untuk mengintimidasi dirinya.
    Tan Tjin Han, teman kecil Hok Gie, sudah lama mengagumi keuletan dan keberanian Soe Hok Gie, namun dirinya sendiri tidak memiliki semangat pejuang yang sama. Dalam usia berkepala dua, kedua lelaki dipertemukan kembali meski hanya sebentar. Hok Gie menemukan bahwa Tan telah terlibat PKI tetapi tidak tahu konsekuensi apa yang sebenarnya menantinya. Hok Gie mendesak Tan untuk menanggalkan segala ikatan dengan PKI dan bersembunyi, tetapi Tan tidak menerima desakan tersebut.
    Hok Gie dan teman-temannya menghabiskan waktu luang mereka naik gunung dan menikmati alam Indonesia yang asri dengan Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) UI. Selain itu, mereka juga gemar menonton dan menganalisa film, menikmati kesenian-kesenian tradisional, dan menghadiri pesta-pesta.
    Film ini menggambarkan petualangan Soe Hok Gie mencapai tujuannya untuk menggulingkan rezim Sukarno, dan perubahan-perubahan dalam hidupnya setelah tujuan ini tercapai.

    wih momod review nih, ayo ramein dong tritnya, kasih review yang lain

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by astrorasta on Wed Mar 10, 2010 10:08 pm

    Nih film indo paling maknyus menurut ane jang

    ROMEO & JULIET (Persija dan Persib)

    Spoiler:
    R E V I E W

    Setelah mengikuti pertandingan
    berskala besar, Rangga dan beberapa pendukung setia Persija menyerang
    lawan mereka, pendukung Persib. Namun tanpa diduga, Rangga justru jatuh
    cinta kepadasalah satu gadis pendukung Persib yang ternyata adik dari
    pemimpin pendukung Persib. Ia melakukan apa saja menuju Bandung untuk
    mencari gadis tersebut. Rangga pun berkhianat. Saat Desi sulit membuat
    keluarganya menerima hubungan mereka, mereka akhirnya memutuskan untuk
    kawin lari ke kota lainyang tidak ada hubungannya dengan Persija dan
    Persib. Sebuah kisah cinta sejati antara dua pendukung dari dua klub
    bola terbesar.

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by akbara on Wed Mar 10, 2010 11:37 pm

    1. KELUARGA CEMARA



    2. Si Doel



    3. TAKUT



    4. Merantau



    5. soo pasti Laskar Pelangi


    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by paribo on Thu Mar 11, 2010 8:20 am

    astrorasta wrote:Nih film indo paling maknyus menurut ane jang

    ROMEO & JULIET (Persija dan Persib)

    Spoiler:
    R E V I E W

    Setelah mengikuti pertandingan
    berskala besar, Rangga dan beberapa pendukung setia Persija menyerang
    lawan mereka, pendukung Persib. Namun tanpa diduga, Rangga justru jatuh
    cinta kepadasalah satu gadis pendukung Persib yang ternyata adik dari
    pemimpin pendukung Persib. Ia melakukan apa saja menuju Bandung untuk
    mencari gadis tersebut. Rangga pun berkhianat. Saat Desi sulit membuat
    keluarganya menerima hubungan mereka, mereka akhirnya memutuskan untuk
    kawin lari ke kota lainyang tidak ada hubungannya dengan Persija dan
    Persib. Sebuah kisah cinta sejati antara dua pendukung dari dua klub
    bola terbesar.
    setuju bgt nih, sama ada satu lg film indonesia favorit gw, judulnya MENGEJAR MATAHARI. manteb bgt tuh film

    jumpalitan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 33
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : mesis/film

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by jumpalitan on Thu Mar 11, 2010 5:20 pm

    akbara wrote:
    3. TAKUT




    ah takut mah ga serem jang, yang bagus dara sama titisan naya doang, yang lainnya jelek(takut) Big Grin

    jumpalitan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 33
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : mesis/film

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by jumpalitan on Thu Mar 11, 2010 5:21 pm

    astrorasta wrote:Nih film indo paling maknyus menurut ane jang

    ROMEO & JULIET (Persija dan Persib)

    Spoiler:
    R E V I E W

    Setelah mengikuti pertandingan
    berskala besar, Rangga dan beberapa pendukung setia Persija menyerang
    lawan mereka, pendukung Persib. Namun tanpa diduga, Rangga justru jatuh
    cinta kepadasalah satu gadis pendukung Persib yang ternyata adik dari
    pemimpin pendukung Persib. Ia melakukan apa saja menuju Bandung untuk
    mencari gadis tersebut. Rangga pun berkhianat. Saat Desi sulit membuat
    keluarganya menerima hubungan mereka, mereka akhirnya memutuskan untuk
    kawin lari ke kota lainyang tidak ada hubungannya dengan Persija dan
    Persib. Sebuah kisah cinta sejati antara dua pendukung dari dua klub
    bola terbesar.

    wih ane belom nonton, coba aah Giggle

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by akbara on Thu Mar 11, 2010 7:44 pm

    jumpalitan wrote:
    akbara wrote:
    3. TAKUT




    ah takut mah ga serem jang, yang bagus dara sama titisan naya doang, yang lainnya jelek(takut) Big Grin

    gue mandangnya bukan dari segi serem ato engga nya. tapi dari kreativitasnya, jarang loh sutradara yang buat jenis film bergenre gini. rata" hantu tiren semua Rofl Rofl

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by Panca on Thu Mar 11, 2010 8:45 pm

    untuk merantau kata gw bagus soalnya filmnya terlihat real gak kayak berantem d indosiar.
    kalo keluarga cemara juga bagus krn banyak nilai moral di situ.

    SELAMAT PAGI ABAH!
    SELAMAT PAGI EMAK!
    MENTARI HARI INI BERSERI INDAH.....

    ASIK

    brilliantysd
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by brilliantysd on Thu Mar 11, 2010 9:14 pm

    akbara wrote:
    jumpalitan wrote:
    akbara wrote:
    3. TAKUT




    ah takut mah ga serem jang, yang bagus dara sama titisan naya doang, yang lainnya jelek(takut) Big Grin

    gue mandangnya bukan dari segi serem ato engga nya. tapi dari kreativitasnya, jarang loh sutradara yang buat jenis film bergenre gini. rata" hantu tiren semua Rofl Rofl

    waaaaw posternya keren, ini film kapanan sih? baru ya?

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by Fais on Thu Mar 11, 2010 9:52 pm

    ini nih film indonesia yang menurut ane bagus

    Spoiler:

    Sinopsis :

    Film ini berkisah tentang persahabatan Ardi, Damar, Nino dan Apin yang terjalin sejak mereka masih kanak-kanak. Suatu hari mereka melihat Obet (Ade Habibi) membunuh seorang anak dan melaporkannya ke polisi.

    Sementara itu, di tengah mereka datanglah gadis cantik bernama Rara (Agni Arkadewi) yang kemudian dekat dengan Ardi. Kedekatan Ardi dan Rara menjadikan persahabatan mereka retak. Sejak kecil mereka punya ritual bermain yang unik yang mereka namakan mengejar matahari. Mereka akan berlari dari satu titik ke titik lain di kompleks rumah susun tempat tinggal mereka, saling bersaing siapa yang akan sampai terlebih dulu.

    Konflik bukan hanya seputar persahabatan mereka, tetapi juga masing-masing pribadi. Nino adalah anak orang kaya, paling dewasa dan pendiam. Damar tinggal hanya dengan ibunya yang jarang di rumah. Ia tumbuh menjadi anak yang amat pemarah dan gemar berkelahi. Ardi anak pensiunan polisi yang tertekan oleh kekerasan sikap bapaknya. Sementara Apin adalah yang paling jenaka di antara mereka. Ia selalu bermimpi kelak akan menjadi sutradara dan merekam seluruh aspek kehidupan yang tak mungkin terulang lagi.


    terus satu lagi

    Spoiler:

    Sinopsis : Agni, Arian dan Alde adalah 3 sahabat sejak mereka kelas 1 SMA, hingga kini mereka kelas 3 SMA. Agni adalah anggota klub film sekolah, namun filmnya selalu ditolak oleh anggota yang lain. Alde anak orang kaya yang aktif di ekskul band, banyak wanita yang tergila-gila padanya. Sedangkan Arian adalah anggota ekskul mading, namun hanya menjabat sebagai pemegang kunci mading.

    Mereka memiliki kepala sekolah yang selalu semena-mena, hal apapun selalu diukur dengan uang. Mereka bertiga pun membuat sebuah film dokumentasi hingga kejahatan sang kepala sekolah pun terungkap.

    Namun, dalam proses pembuatan film ini, banyak halangan yang ditempuh. Seperti Agni yang masih memendam perasaan kepada mantan pacarnya, Alina. Sedangkan Alina kini telah menjalani kasih dengan Ray, walau Alina sering kali dikasari oleh Ray. Selain itu, Alde juga memendam rasa pada sahabat Alina yang bernama Ratih, namun Alde tidak berani mengungkapkan karena Ratih adalah anak pedagang Somay dikantin sekolah.

    ini link kalau mau download :
    Catatan Akhir Sekolah

    salzooo
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 10
    Reputation : 0
    Angkatan : 2008
    Subsi : Mesis

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by salzooo on Thu Mar 11, 2010 11:31 pm

    Ada Apa Dengan Cinta paling mantapp!!!!!! LOL

    Gw suka
    Mereka Bilang Saya Monyet
    Berbagi Suami
    Identitas
    (tiga2nya masuk nominasi Movie Awards dan sudah di upload di Yutub jadi gw bisa nonton wahahaha XD)

    kalo mau nonton Pintu Terlarang dimana ya? pengen deh T__T
    sama pengen nonton CIN(t)A yg short movie nya huhu ga sempet dateng Jiffest desember kemaren :(

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by akbara on Fri Mar 12, 2010 11:28 am

    Panca wrote:

    SELAMAT PAGI ABAH!
    SELAMAT PAGI EMAK!
    MENTARI HARI INI BERSERI INDAH.....

    ASIK

    Harta yang paling berharga adalah keluarga

    Istana yang paling indah adalah keluarga

    Puisi yang paling bermakna adalah keluarga

    Mutiara tiada tara adalah… keluarga

    yoii daah....

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by paribo on Fri Mar 12, 2010 12:41 pm


    jumpalitan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 33
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : mesis/film

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by jumpalitan on Fri Mar 12, 2010 5:01 pm

    akbara wrote:
    jumpalitan wrote:
    akbara wrote:
    3. TAKUT




    ah takut mah ga serem jang, yang bagus dara sama titisan naya doang, yang lainnya jelek(takut) Big Grin

    gue mandangnya bukan dari segi serem ato engga nya. tapi dari kreativitasnya, jarang loh sutradara yang buat jenis film bergenre gini. rata" hantu tiren semua Rofl Rofl

    wih ane suka banget teorinya jang, setuju-setuju jadi malu sendiri nih Embarassed , tapi emang harus gitu , soalnya orang indonesia liat film dibanding-bandingin sama film luar(terutama hollywood) ya jelas kalah lah(no offense) , tapi pasti nanti indonesia akan bangkit kok jang Tongue Tongue


    Last edited by jumpalitan on Fri Mar 12, 2010 5:08 pm; edited 1 time in total

    jumpalitan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 33
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : mesis/film

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by jumpalitan on Fri Mar 12, 2010 5:07 pm

    salzooo wrote:Ada Apa Dengan Cinta paling mantapp!!!!!! LOL

    Gw suka
    Mereka Bilang Saya Monyet
    Berbagi Suami
    Identitas
    (tiga2nya masuk nominasi Movie Awards dan sudah di upload di Yutub jadi gw bisa nonton wahahaha XD)

    kalo mau nonton Pintu Terlarang dimana ya? pengen deh T__T
    sama pengen nonton CIN(t)A yg short movie nya huhu ga sempet dateng Jiffest desember kemaren :(

    ane sih ada dvdnya Tongue ,tapi kalo cin(t)a kayaknya dvdnya belom keluar deh,

    oh iya lagi nih film-filmnya nia dinata

    Spoiler:



    dua-duanya dokumenter, rujukan buat film dokumenter tentang perempuan, bagus-bagus jang Wink Wink

    jumpalitan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 33
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : mesis/film

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by jumpalitan on Fri Mar 12, 2010 5:11 pm

    paribo wrote:
    haha nostalgia jang, sekarang udah ga ada sih ya... Doh

    tpratiwi
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 18
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis-2010

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by tpratiwi on Sun Mar 14, 2010 12:52 am

    Keluarga Cemara bagus. Mendidik bgt. Jarang2 ada serial tv yang mendidik. Kalo sekarang sih isinya udah ga mutu.


    Petualangan suku biru ??? astagfirullah


    tpratiwi
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 18
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis-2010

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by tpratiwi on Sun Mar 14, 2010 1:18 am



    cin(T)a

    overall bagus kok, tema yang diangkat berani dan sangat membuka mata.
    untuk ukuran film indie not bad lah, tp sygnya kualitas soundnya masih jelek

    dialog2 nya ngena bgt!!

    http://www.youtube.com/watch?v=VvXVDo3OHUs

    trailer nya oke bgt!

    Sponsored content

    Re: absen film indonesia paling maknyus jang!

    Post by Sponsored content Today at 11:36 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 11:36 am