The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Share

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by facepalm on Sat Mar 20, 2010 8:45 pm

    gile..., ketinggalan abis gw Doh

    kalo gw ngambil s2 nya MBA, mending s1 ny yang terfokus(misal elektro/mesin) atau yang udah ada manajemenny (STI/TI) ?
    trus kalo mau lanjutin ke MBA , dari semua jurusan bisa kan??

    btw, barusan habis uts DRE gw...
    setuju gw , elektro itu ternyata abstrak abis...
    absurd lah pokoknya



    renzou92 wrote:duh H-7 nih huhuhu

    doain ya alumni semuanya

    maafin gw kalo ada salah Wink

    sindrom minta maaf sebelum ujian hahaha
    semangat bro, di tunggu di ITB


    eduuu
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 8
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : -

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by eduuu on Sat Mar 20, 2010 8:47 pm

    kayaknya kalo teknik industri lebih ke management nya ya ?

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by facepalm on Sat Mar 20, 2010 9:14 pm

    iya, teknik industri lebih ke manajemen.., iy gak nas??
    jadi inget gw dulu niatny masuk TI,
    sayang gw keterimanya di STEI

    adityap
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 181
    Reputation : 1
    Angkatan : 2007
    Subsi : Teksound

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by adityap on Sun Mar 21, 2010 12:09 am

    mau dapet manajemen di STEI ?
    masuk STI !!! Big Grin

    bhaswara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 163
    Reputation : 0
    Angkatan : 2007
    Subsi : tx, pmr

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by bhaswara on Sun Mar 21, 2010 12:32 am

    setuju ama tomi.. haha
    bener, klo mau manajemen di stei plg STI aja..

    yah bsa dibilang gitu, tapi klo katanya sih sebagai integrator dari setiap cabang ilmu..

    hgrmty
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 94
    Reputation : 1
    Angkatan : 2007
    Subsi : Teksound

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by hgrmty on Sun Mar 21, 2010 7:05 am

    DRE itu jelas kali, rumusnya itu2 aja, haha.....

    TI itu ga lebih ke management sih, tapi lebih ke gabungannya.....
    tapi kayaknya tergantung univ-nya jga mau fokus kemana.....

    gamerz09
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 141
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound, Rohis

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by gamerz09 on Sun Mar 21, 2010 1:57 pm

    ngomong-ngomong kalo mau pindah jurusan persyaratannya apa aja ya?

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by facepalm on Sun Mar 21, 2010 8:04 pm

    hgrmty wrote:DRE itu jelas kali, rumusnya itu2 aja, haha.....

    hahaha, rumus2 nya si emang jelas..
    tp soal2 nya abstrak gila..
    temen2 gw yang ber IP-4 aj bilang susah

    @gamerz09 : mau pindah mana boy? elektro y? hahaha Evil Grin

    gamerz09
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 141
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound, Rohis

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by gamerz09 on Sun Mar 21, 2010 9:26 pm

    iya gif. masih menimbang-nimbang baik buruknya.Doh
    makanya nny dulu persyaratannya.

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by facepalm on Sun Mar 21, 2010 10:24 pm

    kalo pindah jurusan/fakultas sih ga tau gw gimana caranya...
    asal nilai nya bagus mungkin bisa,

    tinggal ngejar DRE ama PTI-A nya paling, Nod

    yang penting sih lo nyaman di jurusan tersebut, mau elektro/mesin

    bhaswara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 163
    Reputation : 0
    Angkatan : 2007
    Subsi : tx, pmr

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by bhaswara on Mon Mar 22, 2010 4:39 pm

    klo g salah sih IP diatas 3,25 atau 3,5 tergantung jurusannya..
    denger2 sih itu juga. haha

    tp setau gw itu amat sangat susah,, pertama prodi lo akan mempersulit, prodi yang akan lo masukin juga rebek..

    yah pikir-pikir aja dulu sih.. haha

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by facepalm on Mon Mar 22, 2010 9:46 pm

    sebenerny bukannya ada mata kuliah minor kalo kekeuh mau ke elektro ??
    ga usah pindah prodi/jurusan kan tuh

    ngurus mata kuliah minor ribet ga si?

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by renzou92 on Tue Mar 23, 2010 6:40 pm

    nanya dong, di itb jual OS ya?

    denger denger iya dan lebih murah krn ada kerjasama sama microsft IIRC

    bener ga? ada syaratnya?

    bhaswara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 163
    Reputation : 0
    Angkatan : 2007
    Subsi : tx, pmr

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by bhaswara on Tue Mar 23, 2010 6:42 pm

    g koq,, klo emang mau minor yah ambil aja 15 mata kuliah pilihan lgsg dari prodi yang diinginkan(Diizinkan oleh prodi sendiri)
    soalnya klo jurusan gw cuman bisa minor ke mesin, if, Design produk,atau planologi..

    tp yah konsekuensinya ambil semua mata kuliah pilihan di prodi orang..


    wah g tau tuh.. gw kgk pernah beli2 bgituan,, sorry g membantu..

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by facepalm on Tue Mar 23, 2010 10:38 pm

    renzou92 wrote:nanya dong, di itb jual OS ya?

    denger denger iya dan lebih murah krn ada kerjasama sama microsft IIRC

    bener ga? ada syaratnya?

    bukan jual sih kykny, tapi nyewa pertahun CMIIW
    kalo udah lulus ga bisa nyewa lagi
    murah bgt kok, lupa gw harganya

    syarat nya lo harus mahasiswa itb pasti, makanya masuk itb dulu :)

    gamerz09
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 141
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound, Rohis

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by gamerz09 on Tue Mar 23, 2010 10:41 pm

    lo udah pernah nyoba gip?

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by facepalm on Tue Mar 23, 2010 10:46 pm

    temen gw pernah nanya2 gitu...
    mau pake windows xp asli dia
    akhirny sih tetep pake yg bajakan juga

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by renzou92 on Wed Mar 24, 2010 11:52 am

    oia nanya lagi, di itb mahasiswa nya di laptop nya pada pake os asli ga?

    atau tetep ada yg bajakan bajakan juga?

    adityap
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 181
    Reputation : 1
    Angkatan : 2007
    Subsi : Teksound

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by adityap on Wed Mar 24, 2010 1:11 pm

    itu bukan nyewa sih, tapi beli lisensi yang udah resmi dari microsoftnya

    banyak kok yang pake OS asli, yang bajakan sih ada juga, haha

    facepalm
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 107
    Reputation : 1
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound , Rohis

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by facepalm on Wed Mar 24, 2010 2:33 pm

    ahaha, iya maksud gw beli lisensi...
    murah tuh

    kalo laptop sih biasanya pada OS ori, bawaan dari pabriknya
    desktop ga tau deh :P

    adityap
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 181
    Reputation : 1
    Angkatan : 2007
    Subsi : Teksound

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by adityap on Wed Mar 24, 2010 10:09 pm

    desktop mah kalo ga asli pake windows yang pake lisensi dari itb aja
    itungannya resmi kok jadinya Tongue

    Sponsored content

    Re: Institut Teknologi Bangsa(ITB)!!

    Post by Sponsored content Today at 9:25 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 9:25 am