The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Lounge Anak 8

    Share

    diktot
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 29
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Lounge Anak 8

    Post by diktot on Tue Mar 09, 2010 10:04 pm

    pak nanang dirawat dimana jang?
    ada yang berminat buat ngejenguk?
    ane minta somad dong jang

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Chandra2010 on Tue Mar 09, 2010 11:07 pm

    ane berminat jenguk bapak udi besok sama anak2 IPA D 2010. wali kelas tercinta tuh. haha

    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Fandy Abdurrachman on Wed Mar 10, 2010 9:18 pm

    semoga cepat sembuh

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Lounge Anak 8

    Post by astragoldie on Wed Mar 10, 2010 9:51 pm

    Pa Udi guru teladan tuh, mari kita jenguk!! Mau minta restu biar bisa jadi arsitek gue haha

    bhaswara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 163
    Reputation : 0
    Angkatan : 2007
    Subsi : tx, pmr

    Re: Lounge Anak 8

    Post by bhaswara on Wed Mar 10, 2010 10:24 pm

    p udi nih.. waktu dgr sedih bgt..

    gila wali kelas terakhir gw di 8..
    smoga cpt smbh p udi..

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Lounge Anak 8

    Post by astragoldie on Wed Mar 10, 2010 10:27 pm

    bhaswara wrote:p udi nih.. waktu dgr sedih bgt..

    gila wali kelas terakhir gw di 8..
    smoga cpt smbh p udi..

    Amiiin, doakan saja Smile

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Lounge Anak 8

    Post by fiza on Fri Mar 12, 2010 3:09 pm

    bhaswara wrote:p udi nih.. waktu dgr sedih bgt..

    gila wali kelas terakhir gw di 8..
    smoga cpt smbh p udi..

    sama nih, doi malah wali kelas gw yg sekarang. ntar lgi mau jenguk, bantu doa ya semua

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Lazzue faggers on Fri Mar 12, 2010 3:48 pm

    gimana kalo kita bikin donasi buat pak udi?

    saran aja jang..

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: Lounge Anak 8

    Post by DM on Fri Mar 12, 2010 7:31 pm

    Lazzue faggers wrote:gimana kalo kita bikin donasi buat pak udi?

    saran aja jang..
    Blh nih stuju gw zu

    fb_ditya
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 5
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Sains dan perpustakaan, Pramuka, Rohis

    Re: Lounge Anak 8

    Post by fb_ditya on Fri Mar 12, 2010 8:03 pm

    kapan nih mau jenguk pak udi??

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Ankev on Fri Mar 12, 2010 8:13 pm

    ayo dong jenguk bareng2..
    kita doain dia biar sembuh..

    dia guru baek banget,
    pasti kalo udah gede kita inget ama kelakuan dia yang kocak2 ya ga?

    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Fandy Abdurrachman on Fri Mar 12, 2010 8:13 pm

    Lazzue faggers wrote:gimana kalo kita bikin donasi buat pak udi?

    saran aja jang..

    setuju jang...

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Lounge Anak 8

    Post by astragoldie on Fri Mar 12, 2010 8:19 pm

    Ayoo ayoo, guru teladan tuh. Sedih jang ngeliat dia harus keluar masuk RS Cry

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Fais on Fri Mar 12, 2010 8:57 pm

    kalau pada mau jenguk pak udi, gue ikut dong

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Lounge Anak 8

    Post by paintITblack on Fri Mar 12, 2010 10:44 pm

    kapan emang rencana nya?

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Lounge Anak 8

    Post by astrorasta on Sat Mar 13, 2010 12:12 am

    ayo jenguk pa udi yo? di rumah sakit haji kan?

    manu'10
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 39
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: Lounge Anak 8

    Post by manu'10 on Sat Mar 13, 2010 7:47 am

    ayo2,sblm usm deh oke?
    pen gue baru sadar avatar lo roncar hahaha sabi bgt

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Chandra2010 on Sat Mar 13, 2010 8:34 am

    ane sama anak2 sekelas ane udah jenguk pak udi nih. alhmadulillah keadaannya sudah membaik, sudah keluar dari ICU. masih ada penyumbatan beberapa persen sih. jang mau nanya pendapat, kira2 perlu bikin thread untuk pengumpulan dana untuk pak udi gak nih? kasian guru kita itu.

    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: Lounge Anak 8

    Post by 07malik on Sat Mar 13, 2010 11:10 am

    Fandy Abdurrachman wrote:
    Lazzue faggers wrote:gimana kalo kita bikin donasi buat pak udi?

    saran aja jang..

    setuju jang...

    setuju juga jang

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Irlie on Sat Mar 13, 2010 11:29 pm

    Ayo patungan beli penggaris besi..pasti semangat do i

    hauranabila
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 42
    Reputation : 4
    Angkatan : 2011
    Subsi : Kesenian

    Re: Lounge Anak 8

    Post by hauranabila on Sun Mar 14, 2010 6:47 pm

    mau ikutan nyumbang Nod

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Ankev on Sun Mar 14, 2010 6:51 pm

    mau dibikin nih thread sumbangan buat pa udi?

    atau ntar kita ke kelas2 aja?

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Lazzue faggers on Sun Mar 14, 2010 7:17 pm

    iya kev, lo bikin dong, gue ga tau keadaan terakhirnya pak udi, besok senen gue bantuin mintain ke kelas2 deh

    rasyaditya
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 108
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: Lounge Anak 8

    Post by rasyaditya on Sun Mar 14, 2010 8:05 pm

    kalo ga salah pak udi dipindah ke RSCM jang mulai senin. kemarin ane jenguk tapi lupa hehehe kalo pada mau jenguk, tanya pak udinya aja dulu ya

    hailhelvetica
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 13
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Art

    Re: Lounge Anak 8

    Post by hailhelvetica on Sun Mar 14, 2010 8:44 pm

    semoga pak udi cepet sembuh deh.
    jadi nih minta sumbangan buat pak udi nya?

    Sponsored content

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Sponsored content Today at 1:19 am


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 1:19 am