The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    GLOBAL WARMING, suatu kebohongan-kah ??

    Share

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: GLOBAL WARMING, suatu kebohongan-kah ??

    Post by Chandra2010 on Tue Mar 16, 2010 9:10 am

    wah ane juga agak2 bingung sih jang dengan global warming ini. percaya gak percaya sih. tapi yang pasti polusi yang diciptakan manusia bakal berdampak sesuatu kepada alam. meskipun belom bener2 diketahui, is it global warming or global cooling, or maybe neither.
    suju jang kata momod lazzue. kita diciptakan kan untuk jadi khalifah di bumi. kita makhluk yang diberi akal pikiran. siapa lagi yang mau menjaga bumi dan segala kekayaannya kalo bukan kita jang?
    wah, jadi tertarik nyari informasi lebih lanjut tentang pro kontra global warming nih. thanks ya infonya!

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: GLOBAL WARMING, suatu kebohongan-kah ??

    Post by fiza on Tue Mar 16, 2010 9:53 am

    hhm, jadi bingung. habis kalau memang pendinginan, kenapa jakarta masih aja panas ya? wahaha.

    bumblebee26
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 65
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : NON

    Re: GLOBAL WARMING, suatu kebohongan-kah ??

    Post by bumblebee26 on Tue Mar 16, 2010 7:52 pm

    wah,masa sih jang? jadi sebenernya gimana ya? gw nonton 2 bulan yg lalu di nat ge* channel. suhu bumi naik 1-2 derajat per berapa taun gitu. apa itu bagian dari akal2an pemerintah mereka atau gimana ya? just for share. nais inpo dah!

    rasyaditya
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 108
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: GLOBAL WARMING, suatu kebohongan-kah ??

    Post by rasyaditya on Tue Mar 16, 2010 8:02 pm

    iya memang jang, banyak yang bilang suhu bumi tiap tahun naik dan berbahaya. ada juga yg bilang tiap tahun naik tapi itu merupakan siklus normal. nah ada juga yang bilang kalau itu hanya berita bohong. memang ya yang namanya konspirasi, kita ga tau yang mana yang benar hehe

    tpratiwi
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 18
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis-2010

    Re: GLOBAL WARMING, suatu kebohongan-kah ??

    Post by tpratiwi on Thu Mar 18, 2010 11:08 pm

    terpaut benar apa gak global warming. ya ga ada slhnya juga sih tetap menjaga lingkungan. itung2 ikut pelihara alam, dan hemat biaya juga

    toh efeknya kita2 juga yg ngerasain

    heheheh

    rasyaditya
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 108
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: GLOBAL WARMING, suatu kebohongan-kah ??

    Post by rasyaditya on Fri Mar 19, 2010 12:12 am

    gimanapun juga kiamat bakalan ada ya haha

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: GLOBAL WARMING, suatu kebohongan-kah ??

    Post by a-tank11 on Fri Mar 19, 2010 3:57 pm

    tpratiwi wrote:terpaut benar apa gak global warming. ya ga ada slhnya juga sih tetap menjaga lingkungan. itung2 ikut pelihara alam, dan hemat biaya juga

    toh efeknya kita2 juga yg ngerasain

    heheheh
    suju ama jeng ini
    gimana lingkungan bisa menyukai kita kalo kita gak melihara lingkungan?
    ye gak coy? haha

    Sponsored content

    Re: GLOBAL WARMING, suatu kebohongan-kah ??

    Post by Sponsored content Today at 8:56 am


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 8:56 am