The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Share

    rasyaditya
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 108
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by rasyaditya on Sun Mar 14, 2010 2:26 pm

    ane tes SIMAK di SMAN 38 jang, di Jl.Lenteng Agung. jang jeng sekalian dimana?? share ya

    taufan
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 95
    Reputation : -1
    Angkatan : 2010
    Subsi : PUAPALA

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by taufan on Sun Mar 14, 2010 2:30 pm

    ane di jakpus penabur jang

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by paintITblack on Sun Mar 14, 2010 5:08 pm

    rasyaditya wrote:ane tes SIMAK di SMAN 38 jang, di Jl.Lenteng Agung. jang jeng sekalian dimana?? share ya

    buahaha ane suka lewat tuh


    SMAN 8 kita tercinta.

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Lazzue faggers on Sun Mar 14, 2010 5:18 pm

    [IPA5]: SMK N 29,
    Jl.Prof.Joko Sutono
    SH. No.1
    Kebayoran Baru,
    Jakarta Selatan,
    Tlp. 021-7222471
    [IPA] Ruang 20

    enak bgt atas ane di sekolah sendiri.. Thinking

    rasyaditya
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 108
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by rasyaditya on Sun Mar 14, 2010 5:21 pm

    tuh sekolah ky apa gor?

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by paintITblack on Sun Mar 14, 2010 5:23 pm

    ya biasa aja sih, temen SMP gw banyak yang masuk situ. jalan nya cukup buat mobil tapi ya
    gak lapang. kalo jalan dari daerah gw (kemang dan sekitarnya) mau ke UI lewat
    situ biasanya

    btw, siapa tuh "gor" ?

    rasyaditya
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 108
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by rasyaditya on Sun Mar 14, 2010 5:30 pm

    hmmm gitu oke oke thanks infonya

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by astrorasta on Sun Mar 14, 2010 9:16 pm

    ane di smak 3 penabur, gunung sahari jang, ada yg tau ga jang?

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by a-tank11 on Sun Mar 14, 2010 9:37 pm

    ada yg dapet labsraw?

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Lazzue faggers on Sun Mar 14, 2010 10:05 pm

    kayaknya yang di SMK N 29 ane doang ye?

    rasyaditya
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 108
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by rasyaditya on Mon Mar 15, 2010 12:01 am

    kyny juga yg di SMAN 38 cuma ane deh ya?

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Panca on Mon Mar 15, 2010 8:08 pm

    ane di SMAN 28 pasar minggu, ada yg dapet situ juga ga?

    raikhou
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 58
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by raikhou on Mon Mar 15, 2010 8:28 pm

    nyantai jang ane jg d sma 38.. kra2 ksi info dong daerah spesifiknya dket2 mna.. blom cek tkp ni..

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Lazzue faggers on Mon Mar 15, 2010 9:03 pm

    28 ma gampang ye ca, mending dari sekarang deh pada liat tempat, soalnya kalo udah mepet kita ga tau kan apa yang ada di sana hehe

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Fais on Mon Mar 15, 2010 10:52 pm

    ane di SMA 1 Budi Utomo jang, haha maklum soalnya ane milihnya lokasi jakarta pusat biar deket dari rumah

    marsyachristyanti
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : SP dan Rokris

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by marsyachristyanti on Tue Mar 16, 2010 8:22 am

    gw di SMAN 70, jaksel

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by paribo on Tue Mar 16, 2010 9:24 am

    Gw di sman 54 jatinegara. Deket tongtek jang

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by renzou92 on Tue Mar 16, 2010 3:28 pm

    ane di sman8 jakarta jang

    rasyaditya
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 108
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by rasyaditya on Tue Mar 16, 2010 8:04 pm

    waah akhirnya ada juga yang di SMA 38 hehe

    damarreza
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 65
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by damarreza on Tue Mar 16, 2010 9:25 pm

    SMAN 46 jang daerah jakarta selatan. terkenal tuh gara2 texas haha

    rianhafil
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 28
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Rohis

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by rianhafil on Fri Mar 19, 2010 11:03 am

    ane dekat rumah jang sma 61

    adhisaputrasurya
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR, ROHIS, PRAMUKA

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by adhisaputrasurya on Fri Apr 02, 2010 2:33 pm

    Ane di SMA 6 yang sampinya SMA 70 jang

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by DM on Fri Apr 02, 2010 3:55 pm

    gw malah di 70 nya sur haha

    MMirsa
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 79
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by MMirsa on Fri Apr 02, 2010 8:07 pm

    ane di 82. ada yang 82 lagi ga nih ? biar ada temen

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Lazzue faggers on Fri Apr 02, 2010 9:49 pm

    penerbangan dong penerbangan, mana nih?

    Sponsored content

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Sponsored content Today at 7:44 pm


      Current date/time is Sat Dec 10, 2016 7:44 pm