The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Share

    MMirsa
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 79
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by MMirsa on Sat Apr 03, 2010 6:04 pm

    emang mau sambil terbang jang tes nya ? Giggle

    Jojogtu
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Jojogtu on Sat Apr 03, 2010 6:19 pm

    ane di 46 jang.

    hailhelvetica
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 13
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Art

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by hailhelvetica on Sat Apr 03, 2010 7:23 pm

    damarreza wrote:SMAN 46 jang daerah jakarta selatan. terkenal tuh gara2 texas haha

    texas itu dance nya sma 46 bukan sih? bagus tuh, kemarin baru liat Big Grin Big Grin

    gue di SMA 21 Pulomas jang
    Semangat ya simak nya semua! Happy Happy

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by astragoldie on Sat Apr 03, 2010 9:53 pm

    gue di rumah, alias ga ikut haha

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by a-tank11 on Sun Apr 04, 2010 5:45 pm

    ikut aja tra, ngawas
    haha

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by astragoldie on Mon Apr 05, 2010 6:46 pm

    ngawasin apaan nih? kalo ngawasin keluar masuknya duit gue mau hahaha

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by astrorasta on Mon Apr 05, 2010 10:02 pm

    hailhelvetica wrote:
    damarreza wrote:SMAN 46 jang daerah jakarta selatan. terkenal tuh gara2 texas haha

    texas itu dance nya sma 46 bukan sih? bagus tuh, kemarin baru liat Big Grin Big Grin

    gue di SMA 21 Pulomas jang
    Semangat ya simak nya semua! Happy Happy

    wah deket rumah ane jang

    MMirsa
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 79
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by MMirsa on Tue Apr 06, 2010 3:04 pm

    emang rumah ente dimane ? bukannya kalo ada tulisan "warnet" itu rumah ente tas ? banyak doong

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by a-tank11 on Tue Apr 06, 2010 5:45 pm

    sman 46 ada di mana2 berarti ya?
    hohoho

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Darkdoctrine on Tue Apr 06, 2010 8:25 pm

    ada yang dapet tes di depok kaga ? Thinking

    MMirsa
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 79
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by MMirsa on Tue Apr 06, 2010 9:27 pm

    ada jang. orang depok. buahahaha

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Chandra2010 on Tue Apr 06, 2010 10:43 pm

    ada yang dapet di timika gak?

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Lazzue faggers on Wed Apr 07, 2010 5:22 am

    ada, orang timika. haha

    eh simak bentar lagi, 69 hari lagi snmptn

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by a-tank11 on Wed Apr 07, 2010 6:10 pm

    ada yang dapet di labsraw gak anak 8?

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Darkdoctrine on Wed Apr 07, 2010 7:44 pm

    Lazzue faggers wrote:
    eh simak bentar lagi, 69 hari lagi snmptn

    udah gak kerasa yah zu Sweat

    MMirsa
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 79
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by MMirsa on Wed Apr 07, 2010 9:24 pm

    kerasa banget ah jang

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Darkdoctrine on Sun Apr 11, 2010 4:42 pm

    gimana nih tadi simak ? It Wasnt Me

    suhaboy
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 47
    Reputation : 1

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by suhaboy on Sun Apr 11, 2010 10:12 pm

    share soalnya disini jang biar dibahas bareng

    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Afi on Mon Apr 12, 2010 3:34 pm

    simak gw ancur2an, pesimis tingkat tinggi hahaha Rofl

    adhisaputrasurya
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR, ROHIS, PRAMUKA

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by adhisaputrasurya on Mon Apr 12, 2010 4:49 pm

    ada yang mau daftar UMBbareng gak jangsama gue ? Doh

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by astrorasta on Mon Apr 12, 2010 7:01 pm

    next: UMB, USM ITB TERPUSAT, SNMPTN
    hajar semua jang

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Darkdoctrine on Tue Apr 13, 2010 7:06 pm

    eh pengumuman simak kapan ?
    trus UMB kapan nih ? Dull

    MMirsa
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 79
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by MMirsa on Tue Apr 13, 2010 8:16 pm

    tetep santai aja jang yang penting

    suhaboy
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 47
    Reputation : 1

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by suhaboy on Wed Apr 14, 2010 9:51 pm

    rajin ikut ujian PTN aj pasti nanti kebuka jalannya jang

    Sponsored content

    Re: share dong yg ikut SIMAK, di mana nih tes SIMAK-nya ?

    Post by Sponsored content Today at 1:03 pm


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 1:03 pm