The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Share

    Bhramukti
    Moderator
    Moderator

    Posts : 215
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Bhramukti on Thu Feb 25, 2010 8:14 pm



    Subseksi olahraga atau sering disebut subsi OR, salah satu subsi besar dalam struktur organisasi SMA Negeri 8 Jakarta, merupakan sarana sosialisasi dan belajar berorganisasi bagi siswa-siswi yang tertarik pada bidang kesehatan dan kebugaran (olahraga). Subsi OR tidak melulu diperuntukkan bagi mereka yang memiliki keterampilan atau bakat khusus dalam olahraga. Justru siswa-siswi dengan semangat dan komitmen kerja serta solidaritas-lah yang lebih diutamakan untuk mengisi struktur kepengurusan subsi OR. Dengan jumlah yang relatif banyak, anggota OR dapat memperoleh pengalaman bersosialisasi yang lebih luas dan kesempatan untuk mengenal karakter masing-masing orang yang lebih banyak pula.

    Subsi OR juga merupakan subsi tertua di SMA Negeri 8 Jakarta. Dengan tujuan memfokuskan ruang lingkup kerjanya, OR dibagi menjadi divisi-divisi. Masing-masing divisi bertanggung jawab untuk mengurus jalannya kegiatan ekstrakulikuler dan kegiatan-kegiatan lain yang berhubungan dengan divisi tersebut.

    Untuk mendeskripsikan dirinya, setiap anggota subsi OR harus bersikap sesuai dengan motto subsi OR. Motto tersebut adalah 'Hati Otak Mental Otot' atau disingkat HOMO. Motto tersebut menggambarkan bahwa subsi OR adalah subsi yang mengutamakan keseimbangan antara hati, otak, mental dan otot. Subsi OR tidak hanya mengandalkan kemampuan otot, tapi juga keikhlasan hati, kemampuan menggunakan otak secara optimal dan kekuatan mental.


    Last edited by Bhramukti on Thu Feb 25, 2010 8:18 pm; edited 2 times in total

    Bhramukti
    Moderator
    Moderator

    Posts : 215
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Bhramukti on Thu Feb 25, 2010 8:15 pm

    -------

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by SantoFreddy on Thu Feb 25, 2010 9:06 pm

    itu lambang ga ada yang lebih gede lagi gyl?

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Lazzue faggers on Thu Feb 25, 2010 9:21 pm

    wallpaper aje lo upload ke sini

    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Afi on Thu Feb 25, 2010 9:35 pm

    hahahaha, sukses terus OR In Love

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by astrorasta on Fri Feb 26, 2010 10:24 pm

    itu lambang ga ada yang lebih gede lagi gyl?

    haha mata agil gede, makannya ngeliat juga harus yang gede to

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by SantoFreddy on Sat Feb 27, 2010 7:07 pm

    buset ga sakit apa tuh mata ya hahaha

    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Afi on Sat Feb 27, 2010 8:01 pm

    eh or 46 gimana kabarnya tuh? dilantik semua kan?

    Bhramukti
    Moderator
    Moderator

    Posts : 215
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Bhramukti on Sat Feb 27, 2010 9:31 pm

    belum dilantik kabarnya

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Lazzue faggers on Sun Feb 28, 2010 9:45 am

    udah ga usah dilantik, bubarin aja OR haha

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Chandra2010 on Sun Feb 28, 2010 10:40 am

    suju jang sama atas gw haha Big Grin

    Bhramukti
    Moderator
    Moderator

    Posts : 215
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Bhramukti on Sun Feb 28, 2010 10:54 am

    dua orang di atas minta disunat nih postnya Devil

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Lazzue faggers on Sun Feb 28, 2010 11:05 am

    wahahaha ampun jang ampun hehe Big Grin

    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Afi on Sun Feb 28, 2010 7:09 pm

    sesama moderator dilarang berantem, entar keliatan gw admin ga bener hahaha

    terus kapan dilantiknya gyl or 46?

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by SantoFreddy on Sun Feb 28, 2010 8:12 pm

    hati2 loh adminnya anak OR huehhehehe

    Bhramukti
    Moderator
    Moderator

    Posts : 215
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Bhramukti on Sun Feb 28, 2010 9:30 pm

    ngga tau. ngga bakalan dilantik kali hahaahha

    fikrisgon
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 170
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Sainsta 8

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by fikrisgon on Mon Mar 01, 2010 12:22 pm

    TURBOLAP kapan jang??
    pengen liat anak2 maen bola dgn senang lagi Big Grin

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Lazzue faggers on Mon Mar 01, 2010 12:33 pm

    gue pengen maen bola lagi malah, sedih ga pernah dapet thropy selama SMA

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by astrorasta on Mon Mar 01, 2010 12:49 pm

    turbolap ada ga sih jang?

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by SantoFreddy on Mon Mar 01, 2010 5:06 pm

    harusnya ada kayaknya jang tapi bukannya sebelum kita ujian2 ya?

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by DM on Mon Mar 01, 2010 6:45 pm

    oi gw or 2010 jg ni

    Bhramukti
    Moderator
    Moderator

    Posts : 215
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Bhramukti on Tue Mar 02, 2010 8:48 pm

    DM wrote:oi gw or 2010 jg ni
    halo ias hahaha

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by DM on Wed Mar 03, 2010 9:23 pm

    halo gyl, bagi soto madura dong haha

    Bhramukti
    Moderator
    Moderator

    Posts : 215
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Bhramukti on Wed Mar 03, 2010 10:16 pm

    DM wrote:halo gyl, bagi soto madura dong haha
    udah +1 tuh

    manu'10
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 39
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by manu'10 on Fri Mar 05, 2010 10:28 pm

    OR OR OR,jang kapan maker yg 2012 nih
    gyl bagi somad dong

    Sponsored content

    Re: Subsi Olah Raga (OR) SMA N 8 Jakarta

    Post by Sponsored content Today at 8:52 am


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 8:52 am