The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Senjata rahasia nazi (ada yang tau?)

    Share

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Senjata rahasia nazi (ada yang tau?)

    Post by Darkdoctrine on Fri Mar 19, 2010 1:15 pm

    Spoiler:


















    [img]











    kalo jerman menaqg PD 2 gimana yah? Sweat
    btw capek bikin thread kayak gini Whew

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Senjata rahasia nazi (ada yang tau?)

    Post by a-tank11 on Fri Mar 19, 2010 3:49 pm

    ane proteus
    nice share nat! itu gambar ke 4, 5, 6 beneran ada?
    unik gitu pesawatnya

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Senjata rahasia nazi (ada yang tau?)

    Post by Darkdoctrine on Mon Mar 22, 2010 4:09 pm

    biasanya mah Nazi bkin senjata yang gak jelas

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Senjata rahasia nazi (ada yang tau?)

    Post by Lazzue faggers on Mon Mar 22, 2010 4:49 pm

    lah kok ada yang 3D nya sih? kayak kartun gitu lagian keren amat jaman dulu
    btw keren nat

    eh eh katanya hitler pernah ngembangin senjata rahasia super mutakhir di kutub utara ya? bener ga sih itu?

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Senjata rahasia nazi (ada yang tau?)

    Post by Darkdoctrine on Mon Mar 22, 2010 9:05 pm

    di thread gw satu lagi zu

    Sponsored content

    Re: Senjata rahasia nazi (ada yang tau?)

    Post by Sponsored content Today at 1:06 pm


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 1:06 pm