The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Laptop Game

    Share

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Laptop Game

    Post by Darkdoctrine on Wed Apr 21, 2010 11:03 am

    para ujang semua buat laptop game sekarang yang bagus yang mana ?

    Kalo alienware bagus kagak ? Thinking

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Laptop Game

    Post by renzou92 on Fri Apr 23, 2010 12:12 am

    beli alienware m17x aja

    dijamin memuaskan deh performa nya

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Laptop Game

    Post by Darkdoctrine on Fri Apr 23, 2010 1:15 pm

    selain alienware apaan lagi ?

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Laptop Game

    Post by renzou92 on Sat Apr 24, 2010 10:48 am

    dibawah 10jt ambil asus a42j, kalo mau nambah dikit 13jtan tapi udah pake i7 ambil acer atau hp dv6 atau dell xps, gw lupa seri nya

    bagi somad dong nat

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Laptop Game

    Post by Darkdoctrine on Mon Apr 26, 2010 9:52 am

    kira-kira alienware m17x berapaan rang ?

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Laptop Game

    Post by paintITblack on Mon Apr 26, 2010 12:40 pm

    cek gugel atau kaskus aja mas, kan ada internet.

    mendingan asus sih gw bilang. 12 juta udah mantap

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Laptop Game

    Post by renzou92 on Mon Apr 26, 2010 1:20 pm

    paintITblack wrote:cek gugel atau kaskus aja mas, kan ada internet.

    mendingan asus sih gw bilang. 12 juta udah mantap

    asus yg mana gor? gw ga nemu asus 12jt yg oke

    Darkdoctrine
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 167
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Laptop Game

    Post by Darkdoctrine on Mon Apr 26, 2010 8:05 pm

    emang spesifikasi nya si asus apaan aja ? Thinking

    Sponsored content

    Re: Laptop Game

    Post by Sponsored content Today at 7:03 am


      Current date/time is Fri Dec 09, 2016 7:03 am