The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Cerita Lucu | Obat Penghilang Stress

    Share

    Jojogtu
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: Cerita Lucu | Obat Penghilang Stress

    Post by Jojogtu on Tue Mar 09, 2010 1:47 pm

    Nyumbang jang...

    Spoiler:
    DENGAN terburu-buru seorang pemuda masuk ke sebuah apotek 24 jam. "Pak, tolong kondomnya. Yang bagus yah. Dua bungkus," kata pemuda itu terburu-buru.

    "Wah, kebelet ya, Mas?" kata petugas apotek itu.

    "Yah, begitulah. Ntar lagi saya mau ketemu sama cewek saya di rumahnya. dan bakalan dikasih ML setelah saya kenalan sama keluarganya," tutur pemuda itu bahagia.

    "Wah, selamat yah," kata petugas apotek itu.

    "Wah, iya dong. Sudah lama saya nunggu kesempatan ini. Duh, sudah nggak sabar, nih," katanya.

    Setelah mendpaatkan londom itu, dengan hati berbunga sang pemuda langsung tancap gas. Tidak lupa ia singgah sebentar di tukang jamu di tepi jalan untuk minum jamu kuat, dan merokok sebentar buat menenangkan hati.

    Tak lama kemudian ia sudah berada di depan rumah sang pacar. Kebetulan sang pacar sendiri yang membukakan pintu.

    "Kok lama, sih? Hihihi, sudah banyak minum jamu kali, yah?" tanya sang pacar.

    "Hehehe, iya dikit," jawab sang pacar.

    "Kalau begitu, ayo kita makan dulu sambil aku kenalin sama keluargaku," ajak sang pacar.

    "Tetapi janji tetap janji kan?" pemuda itu mengingatkan pacarnya tentang janji ML.

    "Setelah ketemu keluargaku, aku kan sudah yakin dengan keseriusan kamu. Dan janjiku itu sudah aku persiapkan. Setelah makan, keluargaku mau jalan keluar, cuman aku aja yang tinggal di rumah, bersama kamu sayang...," jelas sang pacar.

    Pemuda itu pun makin kalang kabut jalan pikiran. "Yes, yes, yes" dalam pikirannya

    Sambil dituntun sama pacarnya, mereka pun menuju ke ruang makan.

    "Ah, ini dia yang ditunggu tunggu, wah cakep juga yah?" kata ibu sang pacar.

    "Banyak duitnya nggak?" timmpal adik dari sang pacar.

    "Hush, anak kecil kok duit melulu," hardik sang pacar kepada adiknya.

    "Heh, sudah, sudah. Silahkan duduk ya, Nak. Sekarang kita makan dulu. Nah itu bapak baru selesai ganti baju, hayo pak pimpin doa makan dulu," kata ibu.

    Sang bapak pun langsung memimpin doa. Satu persatu semuanya membuka mata selesai berdoa.

    Tetapi anehnya setelah agak lama sedikit, pemuda itu tidak juga kunjung selesai berdoa.

    "Wah, pemuda ini ternyata kerohaniannya bagus. Cocok dah sama putriku," pikir ibu pacar itu.

    "Psst, hey. Hayo udah ditunggu mau makan nih. Tumben kamu doa lama begini," bisik pacarnya pelan.

    Masih tetap menutup mata dan dengan raut muka yang agak lebih terang dari biasanya, pemuda itupun berbisik pelan kepada pacarnya.

    "Tumben apaan. Kenapa kamu nggak bilang kalau bapakmu itu kerja di apotek sih?"

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Cerita Lucu | Obat Penghilang Stress

    Post by akbara on Fri Mar 12, 2010 10:35 am

    Jeri pergi ke dokter mengeluh tentang istrinya yang sudah hilang pendengaran. "seberapa burukkah pendengarannya ?" tanya dokter. "entahlah dok, yang jelas saya mesti berteriak kalau bicara dengannya.

    "oke. cobalah anjuran saya. berdiri sekitar 6 meter darinya, lalu katakan sesuatu. kalau dia tak bisa mendengarmu, berdiri lah lebih dekat darinya, lalu katakan sekali lagi. kalau dia belum juga mendengar, teruslah mendekat. dengan begitu saya akan tau seberapa jarak maksimal pendengarannya. Maka, jeri pulang ke rumah dan mendapati istrinya sedang memasak di dapur. dari jarak 6 meter ia berteriak, "makan apa kita malam ini ?" tak ada jawaban. lalu, ia mendekat lagi, berhenti di jarak 5 meter dan menanyakan hal yang sama. juga tak terdengar jawaban. begitu juga pada jarak 3 meter.

    Akhirnya ia berdiri disamping istrinya. "makan apa kita malam ini?" katanya setengah berteriak . Istrinya berbalik menghadap Jeri, memelototinya, dan berteriak: "Untuk keempat kalinya kubilang KAMBING GULING!"

    arutaki
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 35
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis, Rohis

    Re: Cerita Lucu | Obat Penghilang Stress

    Post by arutaki on Fri Mar 12, 2010 10:02 pm

    aduh syaraf ketawa ane lagi cacat ni jang.. cariin yang kocaknya dewa dong..

    rasyaditya
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 108
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: Cerita Lucu | Obat Penghilang Stress

    Post by rasyaditya on Sun Mar 14, 2010 2:56 pm

    wakakakakaka ngakak ane baca cerita dari jojo ma akbar. top top. keep posting hahaha

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Cerita Lucu | Obat Penghilang Stress

    Post by Chandra2010 on Thu Apr 01, 2010 7:08 am

    nih ane punya cerita
    Spoiler:

    ceritanya orang2 lagi ngantri masuk surga. setiap orang yang mau masuk, harus bisa membuktikan identitasnya.
    setelah beberapa hari mengantri, tibalah giliran leonardo da vinci sang pelukis mona lisa yang harus membuktikan identitas dirinya.

    malaikat penjaga : lau siapa?

    da vinci : i am da vinci coy. masa lo gak tau?

    malaikat penjaga : buktikan dulu kalo ujang emang beneran da vinci!

    da vinci pun akhirnya meminta kanvas kuas dan segala perlengkapan untuk melukis. selang beberapa jam, dia berhasil melukis monalisa. dan akhirnya diperbolehkan masuk surga

    setelah da vinci, kini giliran si jenius albert einstein

    malaikat penjaga : siapa lau?

    einstein : albert einstein

    malaikat penjaga : buktiin dulu, baru lau boleh masuk surga

    einstein meminta papan tulis yang sangat panjang dan beberapa buah kapur, setelah menghabiskan 3 buah kapur untuk menurunkan rumus relativitas, einstein pun akhirnya dipersilakan masuk surga


    nah, sekarang giliran George W. Bush..
    malaikat : siapa lau?

    GWB : i am george w bush, ex-president of the united states

    malaikat : lo mau masuk surga? buktiin dulu lo GWB

    GWB : how could i prove it?

    malaikat : tadi si leonardo da vinci melukis monalisa untuk buktiin dia emang da vinci yang terkenal. terus jang einstein udah nurunin rumus relativitas buat buktiin dia emang si pintar einstein. nah, sekarang terserah lau mau buktiin gimana?

    GWB : hah? da vinci? einstein? who the hell are they?

    malaikat : oh, bener, ternyata lo GWB. silahkan masuk.

    haha..gimana jang? kalo kocak minta somad dong!

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Cerita Lucu | Obat Penghilang Stress

    Post by Chandra2010 on Thu Apr 01, 2010 7:47 am

    ada lagi nih jang
    Spoiler:
    Sepasang pengantin baru yang masih lugu kebingungan untuk melakukan
    hubungan seks pada malam pertama mereka.

    "Apakah kau tahu apa yang harus kita lakukan" tanya sang istri.

    "Wah, aku pun tidak mengerti sayang" jawab sang suami. "Tapi aku ada
    ide, mari kita ke bar yang banyak pelautnya. Semua orang tahu bahwa
    pelaut ahli dalam hal seks. Mari kita minta salah satu pelaut mengajari
    kita".

    Singkat cerita mereka pergi ke bar dan menemukan seorang pelaut yang
    bersedia memberikan "pelajaran". "Baiklah, mari kita ke kamar di atas
    untuk mengajari kalian apa yang harus dilakukan" jawab sang pelaut
    dengan senang hati. Di dalam kamar, sang pelaut menggambar sebuah
    lingkaran dilantai dan berkata pada sang suami "Kamu harus berdiri dalam
    lingkaran dan tidak boleh keluar walau apapun yang terjadi".

    Singkat cerita, sang pelaut melakukan kewajiban sang suami terhadap sang
    istri. Setelah selesai, dia mendapati sang suami sedang terkikik-kikik
    sendiri di dalam lingkaran.

    "Hei bung, kenapa kau tertawa?" tanya sang pelaut.

    "Aku sudah keluar lingkaran dua kali, tapi kau tidak memperhatikan..."

    Spoiler:
    Seorang kakek berusia 85 tahun memeriksakan diri ke dokter karena ia
    akan menikah dengan seorang gadis berumur 20 tahun.

    Setelah selesai diperiksa, dokter bertanya padanya : "Benarkah Anda mau
    menikah?"

    "Ya, terpaksa dok!"

    "Lho, kok terpaksa, kenapa?"

    "Demi martabat keluarga, Dok. Sebenarnya buyut saya yang membuat ulah.
    Tapi ia tak bertanggung jawab!"

    "???"

    Sponsored content

    Re: Cerita Lucu | Obat Penghilang Stress

    Post by Sponsored content Today at 11:39 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 11:39 am