The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Penyebab Insomnia | XAM 083826207462

    Share

    Reckaarianty
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 234
    Reputation : 0

    Penyebab Insomnia | XAM 083826207462

    Post by Reckaarianty on Sat Nov 24, 2012 3:37 pm

    Anda sedang menderita susah tidur atau Insomnia? Tentunya Insomnia sangat mengganggu hari-hari Anda, karena bangun pagi yang kurang enak. Tenang kini kami hadirkan solusi untuk pengobatan Insomnia yang tiada lain hanya dengan XAMthone Plus.

    Apa itu Insomnia?
    Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan.

    Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani Insomnia adalah terapi kognitif. Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur. Banyak penderita Insomnia tergantung pada obat tidur dan zat penenang lainnya untuk bisa beristirahat. Semua obat sedatif memiliki potensi untuk menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa mereka tidak dapat tidur tanpa obat tersebut.

    Insomnia bukan suatu penyakit, tetapi merupakan suatu gejala yang memiliki berbagai penyebab, seperti kelainan emosional, kelainan fisik dan pemakaian obat-obatan. Sulit tidur sering terjadi, baik pada usia muda maupun usia lanjut; dan seringkali timbul bersamaan dengan gangguan emosional, seperti kecemasan, kegelisahan, depresi atau ketakutan. Kadang seseorang sulit tidur hanya karena badan dan otaknya tidak lelah.

    Insomnia umumnya hanya berlangsung selama beberapa waktu, dan terbagi menjadi beberapa klasifikasi sesuai dengan berapa lama kondisi ini dialami oleh seseorang. Secara garis besar insomnia dibagi atas insomnia akut (acute insomnia) dan insomnia kronis (chronic insomnia). Insomnia akut berlangsung dalam waktu yang singkat, yaitu antara 1 malam sampai beberapa minggu. Insomnia yang disebut kronis yaitu bila penderitanya mengalaminya selama sedikitnya 3 malam dalam seminggu dan berlangsung selama 1 bulan atau lebih. Transient insomnia dan short-term insomnia termasuk dalam kategori acute insomnia.

    Penyebab Insomnia
    Berikut adalah beberapa macam penyebab insomnia.
    1. Stres. Insomnia umumnya terjadi ketika seseorang mengalami stres. Stres bahkan bisa memicu insomnia kronis sehingga kembali ke pola tidur yang sehat mungkin akan menjadi sulit. Sebagan orang dengan kondisi ini merasa cemas apakah mereka akan bisa tertidur. Hal ini pada gilirannya memperparah insomnia karena orang tersebut dilanda kecemasan perihal bisa tidaknya mereka tertidur.
    2. Masalah Kesehatan. Masalah kesehatan sering mengganggu pola tidur. Orang dengan arthritis misalnya, berpotensi mengalami insomnia karena nyeri yang dirasakan membuat mereka tidak bisa tertidur. Masalah jantung atau masalah pernapasan juga membuat penderitanya tidak bisa tertidur dengan nyenyak. Kelenjar tiroid yang terlalu aktif bisa menyebabkan kegelisahan dan kesulitan tidur. Wanita pada masa menopause juga mungkin mengalami insomnia.
    3. Obat dan Alkohol. Obat-obatan dan alkohol berpotensi memicu insomnia. Penyalahgunaan obat juga bisa menyebabkan gangguan tidur. Namun, tidak hanya obat-obatan terlarang yang menyebabkan masalah tidur, obat yang diresepkan, seperti beta-blocker juga dapat menyebabkan tidur terganggu.
    4. Gangguan Lain. Insomnia bisa terjadi karena pasangan yang mendengkur terlalu keras atau setelah selesai bekerja shift malam.
    5. Pola tidur yang tidak konsisten. Untuk kualitas tidur yang baik sangat penting untuk pergi tidur dan bangun pada kira-kira waktu yang sama setiap hari. Banyak orang memiliki kecenderungan untuk terjaga sampai sangat larut dan bangun sangat terlambat pada hari-hari mereka libur, ini yang mengganggu pola tidur yg normal.
    6. Makan makanan berat terlalu dekat dengan waktu tidur. Tubuh Anda membutuhkan waktu untuk menyelesaikan proses pencernaan, dan jika Anda makan malam Anda terlalu dekat dengan waktu tidur Anda akan mengalami kesulitan tidur. Sementara jadwal kerja kadang-kadang dapat mempengaruhi proses ini, terutama mereka yang dapat bekerja baik full-time dan bekerja paruh-waktu tanpa istirahat di antara, makan terlambat pasti akan memiliki efek yang merugikan pada kemampuan Anda untuk tertidur.
    7. Tidur lapar. Ini adalah sesuatu yang banyak orang berusaha untuk dilakukan, terutama ketika mereka mencoba untuk menurunkan berat badan, dan merupakan salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk kualitas tidur. Banyak orang membaca saran dari bintang-bintang yang mengatakan bahwa mereka tidak makan setelah 6 pm dan pikir ini adalah solusi sempurna. Alih-alih mencoba untuk tidur lapar dan tidak bisa tidur, cobalah memiliki energi makanan kecil tinggi. Serotonin diyakini menjadi bantuan tidur alam dan hadir dalam produk cokelat banyak-Anda tidak harus mengorbankan diet Anda tetapi memiliki secangkir kecil puding gula coklat gratis atau gula coklat panas gratis.
    8. Menunggu selelah mungkin baru tidur. Meskipun kelihatannya masuk akal untuk menunggu sampai Anda lelah untuk pergi tidur, Anda tidak sabar untuk menunggu sampai Anda benar-benar capek atau Anda akan mengalami kesulitan tidur.
    9. Merokok . Nicotine pada rokok adalah substansi yang bertanggung jawab terjadinya insomnia pada beberapa perokok. Nikotin merangsang jantung berdetak lebih cepat. Nadi lebih kencang, karena aliran darah ke otak juga terisi lebih cepat. Rasa lelah/kantuk hilang. Dan tubunh menganggap dirinya masi terjaga/bekerja
    10. Berlebihan kafein Konsumsi kafein telah dikaitkan dengan gangguan tidur, termasuk insomnia, karena efek fisiologis saja. Meskipun insomnia dapat disebabkan oleh banyak faktor lain seperti masalah kejiwaan,, stres obat-obatan atau alkohol, kurang olahraga, kebisingan yang berlebihan atau cahaya, dan penyakit fisik tertentu, telah ditemukan bahwa konsumsi kafein adalah penyebab paling umum dari gangguan tidur.
    11. Suhu ruangan/badan terlalu panas atau terlalu dingin. Suhu tubuh bervariasi antara individu antara 97,2 – 100F (36.2-37.8C). Lingkungan, apa yang kita makan, bagaimana kita merasa dan seberapa aktif kita semua faktor yang juga mempengaruhi tidur kita. Ada perubahan suhu tubuh pada siang hari dengan suhu terendah di pagi hari.
    Hipotalamus di otak mengatur suhu tubuh dan darah dikirim ke kulit dan tubuh berkeringat ketika terlalu panas. Menjadi terlalu panas atau terlalu dingin pada malam hari akan merangsang otak, sehingga masuk akal untuk mencoba dan mengatur suhu badan untuk tidur nyenyak di malam hari.

    Untuk menghilangkan Insomnia konsumsilah XAMthone Plus yang terbukti sangat efektif menumpas Insomnia
    XAMthone Plus adalah ramuan yang terdiri dari Keseluruhan buah manggis, buah apel, anggur, bunga rosella dan madu murni. Komposisi XAMthone Plus sangat penting untuk penderita insomnia. Seperti halnya madu. Madu jika di konsumsi dapat membuat fikiran rileks dan membuat penderita insomnia dapat tidur dengan rileks. Cairan lezat yang dibuat oleh lebah ini adalah obat tidur yang mujarab. Madu memiliki banyak sekali nutrisi yang berguna bagi tubuh. Kandungan gula yang tinggi akan menyuruh otak Anda lebih rileks, peneltian di barat menunjukkan bahwa glukosa tinggi akan membuat otak manusia lebih tenang dan tidak peka terhadap perubahan suara dan visual di sekitarnya. XAMthone Plus mengandung madu dan manfaat buah lain yang mengandung glukosa sebagai zat komposisi untuk membuat anda rileks sehingga kondisi tidur akan lebih nyaman dan mengindarkan kita dari tekanan psikologis yang membuat tidur anda terganggu.

    Buah manggis mengandung beberapa vitamin, misalnya vitamin B dan vitamin C. Selain itu manggis juga mengandung karbohidrat, protein, lemak, kalori air, mineral (kalsium, fosfor, zat besi), dan juga beberapa komponen alami lainnya yang berguna bagi tubuh serta dapat membantu bagi anda yang mempunyai masalah tidur atau insomnia
    Manfaat Buah Manggis
    [*]Yang paling utama dari buah manggis untuk diambil manfaatnya bagi kesehatan adalah di bagian kulit manggis yang tebal dan lunak.
    [*]Kulit buah manggis mengandung zat antioksidan bernama xanthone. Zat ini bisa melawan radikal bebas di tubuh sehingga anda terhindar dari berbagai penyakit kanker, misalnya kanker payudara, kanker darah/leukemia, dan juga kanker paru-paru.
    [*]Manfaat buah manggis yang lain adalah bisa menurunkan kolesterol jahat penyebab penyakit stroke, tekanan darah tinggi, maupun penyakit jantung.
    [*]Vitamin C yang terkandung dalam buah manggis sangat baik untuk meningkatkan kekebalan di tubuh anda. Jika daya tahan tubuh naik, anda pun akan tidak mudah sakit.
    [*]Zat besinya mampu membantu dalam proses pembentukan hemoglobin darah, hal ini akan membuat Anda tidak akan terserang anemia atau kekurangan darah.
    [*]Menurut penelitian beberapa ahli, zat antioksidan alami dalam buah manggis juga bisa menghambat proses penuaan pada tubuh. Zat alami ini akan selalu memperbaiki sel jaringan tubuh, sehingga anda bisa awet muda dengan mudah.
    [*]Manfaat buah manggis juga bisa untuk mengatasi beberapa penyakit seperti diabetes, diare, asma, dan TBC.

    Cara pemesanan klik disini

    Format pemesanan :
    XAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462

    Konsultasi langsung hubungi 081323366924

    2A0DBEE8

      Similar topics

      -

      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 10:39 pm