The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Optical Illusions thread

    Share

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Optical Illusions thread

    Post by astragoldie on Sat Mar 06, 2010 12:14 pm

    yang bener dari dua-duanya ahaha

    babi_perang
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 9
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : pramuka-rohis

    Re: Optical Illusions thread

    Post by babi_perang on Sat Mar 06, 2010 6:13 pm

    waduh update lagi dong jang, keren" tuh gambranya Cool

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Optical Illusions thread

    Post by paintITblack on Sat Mar 06, 2010 8:05 pm

    iseng share yang lucu


    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Optical Illusions thread

    Post by astrorasta on Sat Mar 06, 2010 8:35 pm

    gokil jang fotonya, itu tangan anaknya pake apaan tuh jang?

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Optical Illusions thread

    Post by paintITblack on Sat Mar 06, 2010 9:59 pm

    astrorasta wrote:gokil jang fotonya, itu tangan anaknya pake apaan tuh jang?

    plastisin kayaknya.

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: Optical Illusions thread

    Post by Panca on Mon Mar 08, 2010 6:55 pm

    Spoiler:
    di gambar ini ada tiga macam muka yg bisa kita lihat
    nih ane dapet waktu lg nyari2 gambar
    nih ane kasih linknya ya jang
    http://www.optillusions.com

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Optical Illusions thread

    Post by a-tank11 on Mon Mar 08, 2010 7:38 pm

    ada bapak2, nenek2, ama mbak2 ya jang?
    mantaph gambarnya Mmm

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Optical Illusions thread

    Post by paintITblack on Wed Mar 10, 2010 3:18 pm

    Panca wrote:
    Spoiler:
    di gambar ini ada tiga macam muka yg bisa kita lihat
    nih ane dapet waktu lg nyari2 gambar
    nih ane kasih linknya ya jang
    http://www.optillusions.com

    keren, share lagi ca

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Optical Illusions thread

    Post by akbara on Thu Mar 11, 2010 8:30 pm

    Spoiler:

    Spoiler:

    Spoiler:

    gambar terakhir, jangan berfikir yg aneh" ya

    Giggle Giggle

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Optical Illusions thread

    Post by a-tank11 on Thu Mar 11, 2010 10:15 pm

    yang terakhir gambar apaan sih jang?
    pikiran ane aneh2 nih jadinya
    hehehe

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: Optical Illusions thread

    Post by Panca on Fri Mar 12, 2010 10:11 am



    nih jang satu lagi yg bwt ane pusing. tau kenapa gak?

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Optical Illusions thread

    Post by a-tank11 on Fri Mar 12, 2010 10:16 am

    itu itungan kotaknya sama jang?
    kok bisa sih?

    manu'10
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 39
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: Optical Illusions thread

    Post by manu'10 on Fri Mar 12, 2010 11:01 am

    ane tau jang,yang terakhir gambar ketek kan jang?wkwkkw

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Optical Illusions thread

    Post by astragoldie on Fri Mar 12, 2010 11:50 am

    Iyatuh, gambar ketek kayanya hahaha.

    Kalo yang bangun itu, kliatannya sekilas sama tapi satu bolong, setelah diperhatiin baik2 ternyata tuh segitiga merah (yang gambar bawahnya) nempatin ruangan yang berbeda mulai dari kotak kedua dari ujung atas segitiga merah. Makanya bisa kebentuk lubang.

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: Optical Illusions thread

    Post by Fais on Fri Mar 12, 2010 3:41 pm

    ada lagi nih jang
    Spoiler:

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Optical Illusions thread

    Post by a-tank11 on Fri Mar 12, 2010 4:59 pm

    keren jang gambarnya, bener2 bikin mata sliweran
    hahaha

    jumpalitan
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 33
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : mesis/film

    Re: Optical Illusions thread

    Post by jumpalitan on Fri Mar 12, 2010 10:06 pm

    horror jang pusing liatnya

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: Optical Illusions thread

    Post by Panca on Fri Mar 12, 2010 10:13 pm

    haha, sabar aja jang ngeliatnya

    bumblebee26
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 65
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : NON

    Re: Optical Illusions thread

    Post by bumblebee26 on Fri Mar 12, 2010 11:36 pm

    Puke jang liat nye,hohoho

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Optical Illusions thread

    Post by astrorasta on Sat Mar 13, 2010 12:23 am

    pusing gor

    LimeLemon
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 16
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis, Rohis

    Re: Optical Illusions thread

    Post by LimeLemon on Sat Mar 13, 2010 12:29 am

    pusing liadnya yg trakhir~~

    yg segitiga agak bingung, bs gesernya dmana. kl di peratiin emg beda letak jatoh sisi miringnya. tp bs gtu knpa ya? apa gara" tebel garis itemnya dibeda"in

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Optical Illusions thread

    Post by Chandra2010 on Sat Mar 13, 2010 8:58 am

    Panca wrote:

    nih jang satu lagi yg bwt ane pusing. tau kenapa gak?

    wah jang, ane tau nih penjelasnnya gimana. liat sisi miringnya deh. kalo emang dia bentuknya sama sisi miringnya gak akan berbeda. ini cuma mempermainkan gradien yang beda tipis antara segitiga besar dan segitiga kecil. haha..waktu itu guru ane ngomong hal serupa juga.

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: Optical Illusions thread

    Post by Panca on Sat Mar 13, 2010 11:58 am

    Chandra2010 wrote:
    Panca wrote:

    nih jang satu lagi yg bwt ane pusing. tau kenapa gak?

    wah jang, ane tau nih penjelasnnya gimana. liat sisi miringnya deh. kalo emang dia bentuknya sama sisi miringnya gak akan berbeda. ini cuma mempermainkan gradien yang beda tipis antara segitiga besar dan segitiga kecil. haha..waktu itu guru ane ngomong hal serupa juga.

    wah jang chandra emg pinter.
    emg kalo diliat dr sisi miringnya, tuh segitiga yg bwh tidak lurus, melainkan rada patah.
    coba aja cek pake penggaris

    arutaki
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 35
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis, Rohis

    Re: Optical Illusions thread

    Post by arutaki on Sat Mar 13, 2010 5:41 pm

    yang segitiga setau ane gradiennya ga sama, jadi wajar aja..

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Optical Illusions thread

    Post by astragoldie on Sat Mar 13, 2010 9:49 pm

    Panca wrote:
    Chandra2010 wrote:
    Panca wrote:

    nih jang satu lagi yg bwt ane pusing. tau kenapa gak?

    wah jang, ane tau nih penjelasnnya gimana. liat sisi miringnya deh. kalo emang dia bentuknya sama sisi miringnya gak akan berbeda. ini cuma mempermainkan gradien yang beda tipis antara segitiga besar dan segitiga kecil. haha..waktu itu guru ane ngomong hal serupa juga.

    wah jang chandra emg pinter.
    emg kalo diliat dr sisi miringnya, tuh segitiga yg bwh tidak lurus, melainkan rada patah.
    coba aja cek pake penggaris

    arutaki wrote:yang segitiga setau ane gradiennya ga sama, jadi wajar aja..

    Yoii, ane juga berpikir gtu jang. Ane udah ngitungin bisa dilihat dari gradien segitiga merah yang kedua paling atas. Pasti terlihat sekali itu bedanya

    Sponsored content

    Re: Optical Illusions thread

    Post by Sponsored content Today at 3:15 am


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 3:15 am