The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Share

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by astrorasta on Sat Feb 27, 2010 7:18 pm

    1. Kalo ngeliat di depan nya ada kakek-kakek yg jalan nya lama dan ngehalangin dia pasti langsung ngomong

    "Buset dah tu kakek kakek lagger!"



    2. Abis itu si kakek mati tanpa aba-aba sedikit pun dia pasti langsung bilang

    "Wah udah lagger, DC lagi"




    3. Kalo ke dapur dan pegang pisau selalu berkhayal dan bicara

    "Wah gw blink kemana ya ?"



    4. Kalo ngeliat janda muda punya tiga anak tapi ga puya bapak..pasti langsung bicara

    "Kasian tu Enigma...gag ada yg mau tanggung jawab ngawinin dia"




    5. Kalo liat kertas yg ngegulung suka ngehayal kalo dia bisa pulang ke rumah lebih cepet
    "Tele ke fountain ah"



    6. Kalo gurunya selalu tau muridnya menyontek, pasti dia langsung mikir

    "Itu guru pasang Sentry Ward dimana ya?"




    7.Suka ketakutan liat orang yg kelaparan karena dia suka mikir

    "Wah bentar lagi tu naix kasi skill 3 ke gua nie"




    8.Pake sepatu cuma sebelah dan kalo di tanya temen itu kenapa dia selalu jawab

    "Kalo pake 2 ntar ga ngefek, kalo ga percaya ketik aja -ms pasti sama"




    9. Dari kecil kalo di nyanyiin nina bobo ama ibunya selalu bilang

    "Mamah ga akan Conjure Image kan ?"




    10. Kalo liat orang item yg tampilan nya agak nyentrik dia selalu bilang

    "Awas haunt...Awas haunt"




    11. Kalo datang ke pesta topeng selalu pake topeng warna merah. kalo di tanya knp?

    "Lumayan kan lifesteal 10%"




    12. Kalo lagi ujian dan ketahuan sama guru kalo dia nyontek dia selalu bilang

    "Wah gurunya pake maphack"





    13. Kalo orang yg ranking 1 di kelas nya keluar ujian paling cepet. Dia selalu marah dan bilang

    "Dari dulu dia emang Leaver"





    14.liat nenek" jalan biasa aja dia suka ngomel

    "Awas! Necrolyte bentar lagi ulti. Yg skarat kabur!"




    15. Liat Limbad yg membawa burung hantu di tangan nya dia selalu bilang

    "Wah pasti dia suka bawa babi jg, ati2 dia mau lempar kampak 2 biji tuh!"




    16. Kalo di pukulin dia malah cari air putih dan minum sebanyak2 nya.
    Ketika di tanya ama temennya. knp lu malah minum ?

    "Lumayan kalo minum Pot daripada gua harus makan pohon"




    17. Kalo dia di tolak ama cwe dia selalu marah dan bilang

    "Mending loe di tembak ma Purist kalo ama Nai`x gimana loe ?"




    18. Kalo dah pacaran ga mau bonceng pacarnya dan ngomong

    "Kalo be 2 EXP nya kecil bebh!"




    19.
    Kalo lagi camping dia selalu diem di tenda. awal nya temen-temennya
    ngira dia takud. tapi pas di tanya. "Kenapa loe gk berani ke luar?"

    "ASAL LOE TAU YA!!! ROSHAN TU ADANYA DI HUTAN"




    20.kalo lagi sakit dia selalu bilang

    "Awas jangan deket2. Gw Sunder tau rasa loe"




    21. Kalo di tanya ama guru BK. "Kenapa nilai kamu jeblok terus?"
    dia cuma jawab

    "Karena saya hero AGI bukan hero INT"




    22.
    Kalo berantem dan menang telak sampe musuh nya berdarah2 dia malah lari
    ketakutan. Tapi bukan karena dia takut darah dia cuma ngomong

    "Gimana kalo dia Huskar? Makin sekarat kan makin dalem!"




    23. Dia selalu berharap ayamnya bisa bawain barang dia kemanapun



    24. Dia selalu ngedeket kalo liat air mancur.. dan bilang

    "Sini woi...!! isi HP di fountain dolo"




    25. Kalo lagi jalan2 ke luar kota, dan nemuin pedagang jalanan. Dia selalu bilang

    "Bang, Eaglehorn nya 2900 yah ?"



    26. Kalo liat 4 anak smp jalan. dia selalu bilang

    "Cepet, ato gw denies nih!"




    27. Kalo liat orang buta dia pasti lari ketakutan dan bilang

    "Dari pada Mana gw abis"




    28. Kalo liat cewe cantik,bohay tapi jalan nya agak bungkuk dia pasti lari ketakutan dan bilang

    "awas Laguna... Dia dah Aghanim"




    29. Kalo hari udah gelap, dia merasa ketakutan dan selalu bersembunyi di kamarnya dan kalau ditanya selalu bilang

    "Awas Balanar...makin malam makin ganas"



    30. Kalo jalan gk pernah lurus, selalu belok2 pas di tanya temen nya dia cuma bilang

    "Kalo kna Arrow Mirana, stun 5 detik loe"




    31.
    Kalo temen nya di gebukin dia ajak temen2 lainya buat bantuin, setelah
    menang, temen nya marah karena dia gak dikasi by 1 sama orang itu.
    Setelah itu temennya cuma jawab

    "Kalo dia Yurnero gmn?? Sekali Omnislash mampus Lo!!"




    32. Kalo musuh dia lari, dia pasti kejar dan bilang

    "Hayooo... mau ngambil PU ya !!"




    33. Kalo liat pekerja proyek yg dah panas²an dan kulit mereka merah, dia lari dan bilang

    "Awas... Diiket Culling mampus loe"




    34. Ketakutan liat kecoa dan bilang

    "Awas bentar lagi dia Vendetta!"




    35. Liat orang kebakar dia malah bilang

    "Bunuh creep aj kk! ilang tu api!!"




    36. Liat orang keracunan dia malah bilang

    "Makanya...Jgn seline sama Veno!"




    37. Di Seaworld seekor gurita lepas, dia malah berkata

    ''Awas kabur! ntar kena Chronosphere!!''




    38. Seorang penculik melihat seorang anak kaya yg hilang dan tiadak mengejarnya, malah bilang

    "Tenang aja, mau kabur ya kabur aja. Haunt gw gk delay nih."




    39. Seorang pemuda mencuri ayam milik pak RT, dia malah berkata

    "Gw ga punya tele buat ngambil sepatu, jadi pinjem dolo ayamnya ya!!''



    40. Noordin M Top berbicara kepada anaknya''


    "Kalo ayah mati gara'' Suicide Squad,Attack!
    Kamu lanjutin perjuangan bapak ya!
    ''

    SUMBER : KASKUS

    Game merubah hidupmu hahaha

    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by Afi on Sat Feb 27, 2010 7:27 pm

    wkwkwk, lucu juga nih Rofl

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by Ankev on Sat Feb 27, 2010 7:29 pm

    wah akut nih

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by astrorasta on Sat Feb 27, 2010 7:34 pm

    untung gua udah tobat jang

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by paintITblack on Sat Feb 27, 2010 9:28 pm

    mestinya Jokes aja nih

    nice share jang

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by renzou92 on Sat Feb 27, 2010 9:43 pm

    12. Kalo lagi ujian dan ketahuan sama guru kalo dia nyontek dia selalu bilang

    "Wah gurunya pake maphack"

    EPIC FAIL!

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by astrorasta on Sat Feb 27, 2010 10:06 pm

    hahaha rada jayus sih emang jang

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by astragoldie on Sun Feb 28, 2010 6:28 am

    walah, ini mah gila dota akut tas namanya hahaha Rofl

    paribo
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 34
    Angkatan : 2010

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by paribo on Sun Feb 28, 2010 6:19 pm

    Kocak jang

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by renzou92 on Sun Feb 28, 2010 6:24 pm

    paribo wrote:Kocak jang

    one liner

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by astrorasta on Sun Feb 28, 2010 10:03 pm

    ah paribo mah kagak dibaca ini

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by astragoldie on Sun Feb 28, 2010 10:15 pm

    yang penting ngeksis ya bo? hahaha

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by Chandra2010 on Sun Feb 28, 2010 10:34 pm

    paribo emang gitu. kesel dia threadnya kagak laku Rofl

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by Irlie on Sat Mar 06, 2010 12:09 am

    wakakakkaka tae lo tassss...ketauan curhat enteee!!! hahahaha..btw tas lo apply ke affi aja buat jadi moderator subforum games.gw vote deh haha

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by astrorasta on Sat Mar 06, 2010 12:17 am

    hahaha gampang lah itu li

    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by Fandy Abdurrachman on Sat Mar 06, 2010 8:55 am

    hahaha sabi nih.. kocak2

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by astrorasta on Sat Mar 06, 2010 10:55 am

    thanks pen

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by Irlie on Sat Mar 06, 2010 11:32 am

    Tambahin tas,Dingin2 ada cewek seksi pake hoodie

    -Anjrit ada rylai mau bokong nih hahaa

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by astrorasta on Sat Mar 06, 2010 6:10 pm

    wakakakaKa rylai, ntar gua bikin versi cs ye haha

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by Irlie on Sun Mar 07, 2010 12:04 am

    Boleeeeeehhh hajar tasss! hahaha

    diTz10
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 45
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : KS

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by diTz10 on Thu Mar 11, 2010 2:30 pm

    drpd ngmg mending main nih
    gimana?

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by astrorasta on Thu Mar 11, 2010 6:50 pm

    diTz10 wrote:drpd ngmg mending main nih
    gimana?

    kalo gua sih, bacot off skill on
    kalo lo rab, bacot on skill off

    bumblebee26
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 65
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : NON

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by bumblebee26 on Fri Mar 12, 2010 11:21 pm

    astrorasta wrote:
    diTz10 wrote:drpd ngmg mending main nih
    gimana?

    kalo gua sih, bacot off skill on
    kalo lo rab, bacot on skill off

    ampun kk. berenti deh gua main dota,kalo lawan nya kk yg satu ini,hohohohoho

    diTz10
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 45
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : KS

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by diTz10 on Sun Mar 14, 2010 1:51 pm

    bumblebee26 wrote:ampun kk. berenti deh gua main dota,kalo lawan nya kk yg satu ini,hohohohoho

    kk yang mana nih ?? astro atau dominaters Tongue

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by astrorasta on Sun Mar 14, 2010 4:47 pm

    astrorasta lah haha
    damai om arab haha

    Sponsored content

    Re: OMONGAN ORANG KECANDUAN DOTA

    Post by Sponsored content Today at 11:33 pm


      Current date/time is Mon Dec 05, 2016 11:33 pm