The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Kumpulan Jokes Orang Gila

    Share

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by astragoldie on Sat Feb 27, 2010 11:16 pm

    Kesebelasan Orang Gila

    Di suatu kampung terdapat 12 orang gila yang tiap harinya menghabiskan waktu untuk bermain bola. Gak disangka-sangka permainan mereka jauh lebih baik dari para pemain timnas. Melihat itu, PSSI mengirim ke-12 orang gila ini terbang ke Afrika untuk bersaing di piala dunia.
    Saking senangnya, ke-12 orang gila ini terus bermain bola di sepanjang perjalanan menuju afrika. Co-Pilot yang mendengar keributan di kursi penumpang langsung mengambil tindakan

    "Heei kalian, jangan main disini, ini pesawat! kalo mau main bola diluar aja!"

    Co-pilot kembali ke dalam kokpit pesawat bersama sang pilot. Beberapa saat kemudian suasana menjadi cukup terkendali. 5 menit, 10 menit, 15 menit.. tak ada suara dari kursi penumpang. Co-Pilot kembali ke kursi penumpang, namun yang ditemuinya hanyalah 1 dari 12 orang gila itu.

    "Hei kau, kemana teman-teman kau yang lainnya?" tanya co-pilot
    "Ooh mereka lagi latian bola pak diluar"
    "HAH!? tapi kenapa kamu disini?"
    "saya kan cadangan pak, kalo ada yang cedera baru saya main"




    Orang Gila penjaga Toko

    Di sebuah kota terdapat toko (sebut saja toko A) yang dijaga oleh orang gila bernama Dodi. Dodi dikenal sangat tidak ramah, tapi tokonya tetap banyak dikunjungi karena harga yg ditawarkan jauh lebih murah dibanding di toko-toko lainnya.
    Suatu hari Renat mengunjungi toko A bersama Burung Kakaktua kesayangannya. Dodi yang akalnya memang ga waras ini tiba-tiba menyeletuk

    Dodi: "Ngapain lo bawa-bawa anjing itu ke toko gue?"
    Renat: "Ini bukan anjing Dod, ini kakaktua"
    Dodi: "Siapa yang ngomong sama lo? gue ngomong sama tuh burung kok"
    Renat: "!@$#!... Babi"
    Kakaktua: (mencoba mengikuti kata2 majikannya) "Ini bukan anjing dod, ini babi"




    Orang gila Tes Berenang

    Di sebuah RSJ terdapat sebuah kolam renang yang tidak diisi air, Budi (penjaga RSJ yang hobbynya iseng) membawa 3 orang berpenyakit jiwa ke kolam renang yang kosong itu

    Dodi : "Gue mau tes kalian masih sakit jiwa apa gak nih, kalo lulus kalian boleh keluar dari RSJ ini"

    mendengar itu mereka semua jadi bersemangat

    Dodi : "coba kamu (nunjuk orang gila 1). berenang!"
    OG 1 : "siap pak!"
    orang gila itu lompat ke kolam renang yang kosong dan alhasil kepalanya bocor

    Dodi: "ooh masih sakit jiwa, coba kamu (nunjuk OG 2) berenang!"
    OG 2 : "Gak mau pak!"
    setelah ngomong gak mau, orang gila itu tetap loncat (namanya juga gila) alhasil tangannya patah

    Dodi: "ooh masih gila, coba kamu (nunjuk OG 3) berenang!"
    OG 3: "Gak mau pak!"
    setelah ditunggu 5 detik, OG 3 tetap tidak lompat
    Dodi: "ooh udah nggak gila berarti"
    OG 3: "Dingin pak airnya, saya gak kuat dingin"
    Dodi: "$!#@!@%$@"



    Sekian dulu jang, gue update lagi kalo ada yang baru. ditunggu commentnya ya! Happy

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by astrorasta on Sun Feb 28, 2010 10:18 am

    yang kedua ngakak jang hahahaha

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by astragoldie on Sun Feb 28, 2010 4:19 pm

    hahaha, itu gue edit dikit ceritanya hehe.

    HIDUP RENAT!! Rock

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by Chandra2010 on Sun Feb 28, 2010 4:24 pm

    RENAT! Devil

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by Ankev on Sun Feb 28, 2010 7:41 pm

    Renat!

    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by Afi on Sun Feb 28, 2010 8:15 pm

    yang kedua lucu bgt, +rep hahaha

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by renzou92 on Sun Feb 28, 2010 8:31 pm

    LHO ADA RENAT HAHAHHAA

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by astragoldie on Sun Feb 28, 2010 9:13 pm

    asiiik +rep hehe, thanks min! Big Grin

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by paintITblack on Sun Feb 28, 2010 9:14 pm

    Renat mantap gan

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by Chandra2010 on Sun Feb 28, 2010 9:19 pm

    suju jang

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by astrorasta on Sun Feb 28, 2010 9:29 pm

    ada maskot hahaha

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by fiza on Sun Feb 28, 2010 10:08 pm

    renat, kenape babi coba, jenglot udeh. dont ragu

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by astragoldie on Sun Feb 28, 2010 10:44 pm

    wedeeh.. jang fiza is in the house!

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by Chandra2010 on Sun Feb 28, 2010 10:45 pm

    wets, ada fiza juga ternyata. keep posting jang

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by Panca on Thu Mar 04, 2010 6:28 pm

    haha renat nih, bisa2 g bakal berhenti ngatain nih.

    herdiblack
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 6
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : -NS-

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by herdiblack on Fri Mar 05, 2010 11:36 am

    HIDUP RENAT...... Rock

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by DM on Fri Mar 05, 2010 11:44 pm

    rain hard

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by astrorasta on Fri Mar 05, 2010 11:48 pm

    hidup renat

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by astragoldie on Fri Mar 05, 2010 11:54 pm

    my name is rain... rain hard

    rasyaditya
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 108
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by rasyaditya on Fri Mar 05, 2010 11:59 pm

    gw ga ikutan nat Lips Sealed

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by Chandra2010 on Sat Mar 06, 2010 8:00 am

    gw juga gak ikutan dah. nanti dilock nih thread. hahahhaa

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by Fais on Sat Mar 06, 2010 11:52 am

    ini thread jokes atau thread nya renat ? kok post nya isinya nama renat semua hahaha

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by astragoldie on Sat Mar 06, 2010 11:54 am

    Tau nih, padahal kan ane cuma share cerita, bukan share renat hahaha

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by astrorasta on Sat Mar 06, 2010 12:00 pm

    udeh jangan ngomongin renat lagi jang

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by paintITblack on Sat Mar 06, 2010 7:32 pm

    Spoiler:

    rheinard?

    Sponsored content

    Re: Kumpulan Jokes Orang Gila

    Post by Sponsored content Today at 8:56 am


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 8:56 am