The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Kumpulan Gombalan | Share disini

    Share

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Fais on Sun Feb 28, 2010 9:28 pm

    punya jurus gombalan maut untuk menaklukkan hati wanita ? share di sini yuk !

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by paintITblack on Sun Feb 28, 2010 9:30 pm

    waduh yang paling hadon share duluan deh

    momoz
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 41
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by momoz on Sun Feb 28, 2010 9:32 pm

    asik dah ada forum gombal gombalan hahah Big Grin

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by paintITblack on Sun Feb 28, 2010 9:34 pm

    momoz wrote:asik dah ada forum gombal gombalan hahah Big Grin

    sesepuh gombal share dong

    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Afi on Sun Feb 28, 2010 9:35 pm

    dari forum sebelah, sorry panjang:

    gombalisme1

    A: eh kamu ga cape apa?
    B: cape?! emang aku ngapain?
    A: kamu tuh lari lari terus di hati aku

    gombalisme2

    A: kamu polisi/polwan ya?
    B: hah bukanlah, emang kenapa?
    A: abis kamu menjarain hatiku di kamu sih

    gombalisme3

    A: kamu liat sunset ga?
    B: ga lah, ini masih siang
    A: ah sunset ga selalu sore ko, buktinya aja aku liat sunset di mata kamu

    gombalisme4

    A: eh tau bajai terbang ga?
    B: ga tau
    A: tp satu yang kamu harus tau kalo aku sayang banget sama kamu

    gombalisme5

    A: kamu kalo disuruh milih antara nafas sama cinta, kamu pilih apa?
    B: nafaslah, cinta kan masih bisa dicari
    A: kalo aku milih menggunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu

    gombalisme6

    A: eh tau ga ada taksi bisa jalan di atas air?
    B: emang ada?
    A: ga ada sih, tp tenang aja aku selalu ada ko buat kamu

    gombalisme7

    A: kamu punya toko material ya?
    B: hah, ga ko. emang knp?
    A: ko kamu suka nancepin paku dihati aku sih?
    B: loh sakit hati dong?
    A: ga dong, paku kamu kan paku cinta buat aku

    gombalisme8

    A: boleh pinjem obeng ga?
    B: wah ga ada tuh
    A: tp kamu ada hati kan buat aku?

    gombalisme9

    A: (ngeliatin cewenya dengan muka penasaran)
    B: kamu kenapa sih?
    A: sakit ga sih?
    B: sakit kenapa?
    A: bidadari kaya lo, jatuh dr langit, sakit ga?

    gombalisme10

    A : mudah2an ntar malem aku mimpi dapetin kamu
    B : waah senangnya dimimpiin sama seseorang
    A : tp ngga deh, mendingan aku mimpi kuntilanak!!
    B : ih, kamu ko kasar gitu sih?!
    A : kl aku mimpi kuntilanak, pas aku bangun aku lega "hahh ini cuma mimpi" tapi kl mimpi kamu, pas aku bangun aku sedih, kenapa ini cuma mimpi?

    gombalisme11

    A: orangtua kamu perngrajin selimut ya?
    B: hah?! ga ko, emang knp?
    A: ko kl deket2 kamu rasanya nyaman ya?

    gombalisme12

    A: gw bingung nih
    B: bingung kenapa?
    A: soalnya ada lo disini
    B: loh?! ko gitu? (tambah bingung)
    A: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di khayangan

    gombalisme13

    A: 1+1 berapa?
    B: 2 lah
    A: salah
    B: loh kok?!
    A: iya soalnya kl 1 cinta kamu + 1 cinta aku, cinta kita akan melebur menjadi 1

    gombalisme14

    A: lo interior designer ya?
    B: bukan ko, emang knp?
    A: soalnya lo suka menghiasi hati gw

    gombalisme15

    A: kamu kl disuruh milih 3 sesuatu apa aja yang ada, kamu milih apa?
    B: yang pasti rumah, duit, mobil. kl kamu?
    A: matahari, bulan, kamu
    B: ??
    A: matahari untuk pagi dan siang hari, bulan untuk malam hari, dan kamu untuk selamanya

    gombalisme16

    A: hey boleh kenalan ga? nama kamu siapa?
    B: Menti
    A: ih jelek banget namanya
    B: yeee nama, nama gw kenapa jadi lo yg ga suka
    A: harusnya tuh nama kamu mala..
    B: mala apa? malampir?
    A: bukan dong, lebih cocok malaikat, karna aku liat perbedaan kamu sama malaikat cuma satu, kamu ga bersayap

    gombalisme17

    A: pemilu nanti lo pilih siapa?
    B: ga tau nih, masih bingung. kl lo?
    A: gw? gw sih milih lo buat ada di hati gw

    gombalisme18

    A: ko malem ini gelap banget ya?!
    B: ah ga ko, emang knp?
    A: soalnya setau gw bulan nya lagi ada disini nemenin gw

    gombalisme19

    A: kamu takut hantu ga?
    B: ga, emang kamu takut?
    A: ga juga, aku cuma takut kehilangan kamu

    gombalisme20

    A: kamu tau urutan alphabet, angka sama cinta ga?
    B: hah? bingung
    A: alphabet kan dimulai dari ABC, angka dari 123, kl cinta dimula dari aku dan kamu

    gombalisme21

    A: bokap lo maling ya?
    B: bukan lah, jahat banget sih
    A: bukannya gitu, abis kamu pinter banget nyuri hatiku

    gombalisme22

    A: sayang, aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik
    B: terus kenapa?
    A: tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup

    gombalisme23

    A: lo jago bikin api unggun ya?
    B: engga lah kenapa?
    A: oh kirain soalnya aku selalu ngerasa hangat deket kamu

    gombalisme24

    A: eh tolongin gw dong
    B: tolongin kenapa?
    A: gw masih nyangkut nih dihati lo

    gombalisme25

    A: lo jadi cewe kasar bgt sii.
    B: sok tau bgt sii lo!
    A: abis lo maksa gw terus supaya mikirin lo!

    gombalisme26

    A: lo jago nyetir motor/mobil yaa?
    B: gak juga, kenapa?
    A: you drive me going crazy with your love!!

    gombalisme27

    A: ih kamu kaya lebah deh
    B: loh, ko lebah?
    A: abis kamu suka banget nyengat aku pake cinta kamu

    gombalisme28

    A: kamu pernah jadi supir metromini ya?
    B: hah?! ga lah
    A: bohong ah, buktinya aja kamu jago nyalip masuk ke hati aku

    gombalisme29

    A: papa kamu nakoda ya?
    B: bukan, emang knp?
    A: abis kamu suka banget sih berlayar di hati aku

    gombalisme30

    A: papa kamu nelayan ya?
    B: bukan ko, knp?
    A: ko kamu jago banget ngejala hati aku?!

    gombalisme31

    A: eh lagi banjir ga sih?
    B: ga ko, emang knp?
    A: tanggul cinta kamu tuh jebol tau, trs ngalirnya ke hati aku

    gombalisme32

    A: tadi gw abis ke dokter mata loh, trs dokternya kaget banget
    B: loh emang kenapa mata lo?
    A: karna di mata gw katanya cuma ada lo

    gombalisme33

    A: gw phobia banget deh sama lo
    B: loh ko gitu? emang gw nyeremin?
    A: abis lo tuh sering banget ngambil hati gw sih

    gombalisme34

    A: eh tau ga bulan sebesar apa?
    B: ga tau, tp yang pasti besar banget
    A: tp cinta gw buat lo lebih besar dari bulan itu

    gombalisme35

    A: kl km jadi charger, aku mau jadi handphone nya?
    B: kenapa?
    A: soalnya handphone ga bakal hidup tanpa charger, sama kaya aku, ga bisa hidup tanpa km

    gombalisme36

    A: ih km kaya kopi deh
    B: loh kenapa?! item dong (muka bete)
    A: bukan gitu, abis km sering banget bikin aku ga bisa tidur
    B: (nyengir)

    gombalisme37

    A: kamu butuh nafas gak?!
    B: butuhlah! Emg kamu engga?
    A: engga. Aku lebih butuh kamu karena tanpa kamu aku gak bisa bernafas.
    B: (sialan paru-paru donk gue.)

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by renzou92 on Sun Feb 28, 2010 9:39 pm

    Spoiler:


    A: kamu tau presiden pertamanya uruguay ga?
    B: gatau, syp?
    A: oh gatau ya.. ga penting juga sih, yg penting cuma kamu di hati aku



    bikinan seorang murid 2010

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by astragoldie on Sun Feb 28, 2010 9:47 pm

    waduh, gombal ya? gue ikutan deh

    Ce: duduk yuk!
    Co: Eh jangan neng
    Ce: loh kenapa? (bingung)
    Co: nanti sayap bidadari kamu kelipet
    Ce: (emang sayap gue di pantat!?)

    wkwkwkwk Big Grin

    momoz
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 41
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by momoz on Sun Feb 28, 2010 9:49 pm

    Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

    hahaha Big Grin

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Chandra2010 on Sun Feb 28, 2010 9:50 pm

    A: eh lensa yang bisa bikin pelangi tuh apa sih?
    B: prisma bukan sih?
    A: ooh prisma ya? maa kamu prisma dong? kok ada pelanginya sih?



    A: percaya cinta pandangan pertama gak?
    B: gak percaya. kenapa?
    A: bentar, gw coba liwat sekali lagi deh
    B: liwat sana lo ama renat!

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by astragoldie on Sun Feb 28, 2010 9:50 pm

    waduh, gombal ya? gue ikutan deh

    Ce: duduk yuk!
    Co: Eh jangan neng
    Ce: loh kenapa? (bingung)
    Co: nanti sayap bidadari kamu kelipet
    Ce: (emang sayap gue di pantat!?)

    wkwkwkwk Big Grin

    divamelina
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 25
    Reputation : 0
    Angkatan : 2012
    Subsi : ART

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by divamelina on Sun Feb 28, 2010 9:50 pm

    ikutan ngegombal!

    A: kalo aku disuruh milih, hatiku atau hatimu, aku pasti pilih hatiku
    B: loh kenapa?
    A: karena dihatiku ada hatimu

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by renzou92 on Sun Feb 28, 2010 9:52 pm

    mod sticky dong mod hahauhauah

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by SantoFreddy on Sun Feb 28, 2010 10:06 pm

    Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

    momoz
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 41
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by momoz on Sun Feb 28, 2010 10:08 pm

    SantoFreddy wrote:Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

    asik dah nih haha

    momoz
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 41
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by momoz on Sun Feb 28, 2010 10:09 pm

    Ulquiorra wrote:
    momoz wrote:asik dah ada forum gombal gombalan hahah Big Grin

    sesepuh gombal share dong

    ah jangan suka merendah begitu haha

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by astrorasta on Sun Feb 28, 2010 10:09 pm

    lebay semua nih

    SantoFreddy
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 319
    Reputation : 9
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR dan Rokris

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by SantoFreddy on Sun Feb 28, 2010 10:10 pm

    Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
    Cewek : Emang kenapa..?
    Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... )

    Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
    Cewek: Loh?? kenapa??
    Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

    Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
    Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
    Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

    Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
    Cewek : Lho.. emang kenapa..?
    Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis Denger suara dari bibir yang indah...

    Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
    Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
    Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

    Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
    Cewek: "Kenapa?"
    Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

    Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
    Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
    Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

    Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
    Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
    Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

    Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
    Cewek: "Buat apa ?"
    Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

    Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
    Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
    Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
    Cewe: Semua panda mah imut kali..
    Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
    Cewe: Nyerah deh..
    Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
    Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego) Embarrassed Embarrassed Embarrassed
    Cowo: (cangengesan kaya kuda nyengir)

    Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
    Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...
    Jack : Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
    Dewi : ...........

    Co: knapa malem ini gelap banget ya
    Ce: mendung kali bang
    Co: kyknya nggak dech
    Ce: trus napa bang
    Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

    co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
    ce: ah yang bener??
    co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
    ce: lho...kow bisa ilang dua?
    co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2)


    co: bapak kamu maling ya?
    ce: ih....kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
    co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

    co: bapak kamu nahkoda ya?
    ce: enggak kow....
    co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....

    Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya.."Lo kenapa sih?"
    Lo tanya ke dia.."Sakit ga sih?"
    cewe: Sakit kenapa?
    Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

    Co: "Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you've really have changed!!!
    Ce: "Wait, I'm not Laura.."
    Co: "What? Oh my god, You even changed your name!!!

    co : say, 1 + 1 berapa ??
    ce : 2 say
    co : salah mustinya itu 1
    ce : koq isa
    co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
    ce : ah say bisa aje de Embarrassed Embarrassed

    co : gw lage bingung neh
    ce : bingung napa ??
    co : iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
    ce : loh maksudnya Huh? (tambah bingung juga )
    co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
    ce : *&^$^&

    ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
    co: abang pengen jadi matahari neng...
    ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
    co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng...

    ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
    co: abang tetep pengen jadi matahari neng...
    ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
    co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

    co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
    ce : mm..yg jelas indah itu cantik...
    co : well bener sih, tp menurut gw ...indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain yg begitu Huh?
    ce : mungkin kalee ya
    co : klo aku sering bgt...dan itu adalah saat.....diriku bersama dengan dirimu
    ce : Embarrassed

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by astragoldie on Sun Feb 28, 2010 10:11 pm

    eh ada lo div, yang ngajarin lo ngegombal kan gue div hahaha

    ada lagi nih:

    Ce: eh cowok (nama cowoknya disebut), jalan yuk!
    Co: ah enggak ah
    Ce: iih kok kamu gitu sih
    Co: soalnya kalo aku jalan sama kamu, mataku ga bisa berpaling darimu, jadi percuma aja jalan, ga ada bedanya sama skrg. (senyum mesum)
    Ce: iya deh (awas lo kalo besok-besok ngajak jalan! Devil )

    wkwkwk

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by fiza on Mon Mar 01, 2010 11:44 am

    it take a minute to have a crush on you, a hour to like you, and a day to love you.. but it will takes lifetime to forget you

    what lies behind us, and what lies infront of us are tiny matters compared to what lies within us.

    if i know what love is, it is because of you

    i love you because i know you are always there, there to catch me when i fall, there to listen when i need, there when i feel alone

    i have fallen in love many times.. always with you

    i was already in too deep, because when i thought of you, of your voice, your hypnotic eyes, i wanted nothing more than to be with you

    dont promise me moon and star, the only important thing is you promise me always withme under their lights

    the first time i saw you, i afraid to talk to you, when i talk to you i afraid to touch you, when i touch you, i afraid to miss you, when i miss you, i afraid to love you, and now, when i love you, i afraid to lost you

    if you want us to jump together, i wont do that, better i ran down to catch you

    The most precious possession that ever comes to my life is yours heart

    other men said they have loved an angels, i think thats not true, because they never loved you

    gimane? nice ga? somad dong. huahaha

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Lazzue faggers on Mon Mar 01, 2010 12:00 pm

    woy percuma ni ga ada ajeng ajeng nya mau gombal ke siapa, jatohnya jadi homer lagi hahahahaha Puke Big Grin

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Fais on Mon Mar 01, 2010 12:12 pm

    hahaha pada kreatif ya, ketauan nih pada suka gombalin orang

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Ankev on Mon Mar 01, 2010 12:21 pm

    ketauan fais suka digombalin haha

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by renzou92 on Mon Mar 01, 2010 12:29 pm

    ts nya gimananiih!! hahaha

    MMirsa
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 79
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by MMirsa on Mon Mar 01, 2010 12:51 pm

    ikutan ah.

    hailhelvetica
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 13
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Art

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by hailhelvetica on Mon Mar 01, 2010 4:06 pm

    nyumbang satu nih :

    co : eh tau gak kenapa bulan bisa bersinar?
    ce : karena memantulkan cahaya matahari
    co : nah, kalo matahari, kenapa bisa bersinar?
    ce : mmm... (bingung)
    co : karena dia memantulkan cahaya wajahmu :)

    Sponsored content

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Sponsored content Today at 1:19 am


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 1:19 am