The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Kumpulan Gombalan | Share disini

    Share

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Panca on Mon Mar 01, 2010 7:25 pm

    maaf kak kalo soal gombal2an saya gak ngerti

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Lazzue faggers on Mon Mar 01, 2010 7:32 pm

    kalau kamu sin kuadrat alfa izinkan aku menjadi cos kuadrat alfa, agar nilai dari penjumlahan kita adalah 1

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Fais on Mon Mar 01, 2010 7:55 pm

    co: akhirnya!aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama

    ce: apakah kau rela klo aku pergi?

    co: tentu tidak! jangan pernah kau berpikiran seperi itu

    ce: apakah kau mencintaiku?

    co: tentu!selamanya akan tetap begitu!

    ce: apa kau pernah selingkuh?

    co: tidak!aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu

    ce: maukah kau menciumku?

    co: ya

    ce: sayangku

    (baca dari bawah ke atas) hahaha Big Grin

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Fais on Mon Mar 01, 2010 8:03 pm

    1. I wish I was a tear drop! born in your eyes, live on your cheeks and die on your lips.

    2. what’s difference between pleasure and torture? pleasure is thinking of you & torture is thinking of you too much.

    3. tidakkah engkau capek? berlari sepanjang hari dalam pikiranku?

    4. mungkin bagi seluruh dunia ini engkau adalah seseorang. namun bagi seseorang engkau adalah seluruh dunia ini.

    5. apa yang menyatukan kita jauh lebih kuat dibanding dengan apa yang bisa mamisahkan kita.

    6. bagaimana melarang hujan jatuh ketika ada awan? bagaimana malarang daun jatuh ketika ada angin? bagaimana malarangku jatuh cinta ketika ada engkau?

    7. love is like playing the piano. first you must play by the rules. then you must forget the rules and play from your heart.

    8. one day you’ll ask me: “whats more important to you,me or your life?” i'll say “my life” and you’ll go and leave without even knowing that you are my life.

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by astragoldie on Mon Mar 01, 2010 8:53 pm

    Co: kamu mau hidup sampe umur berapa sayang?
    Ce: loh kok nanya kaya gitu sih?
    Co: jawab aja dulu..
    Ce: mmm, sampe 100 tahun deh
    Co: yaudah, berarti aku mati waktu kamu 100 tahun kurang sehari aja deh, biar ga ngerasain kehilangan kamu
    Ce: In Love



    Ce: eh udah malem nih, aku tidur dulu ya!
    Co: eh bentar, tau gak kenapa kalo malem langitnya gelap? karena yang menyinari hari2ku udah mau tidur
    Ce: ah kamu bisa aja... In Love (sial, tadi udah mau tidur jadi ga ngantuk lagi..)


    wkwkwkwk

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by renzou92 on Mon Mar 01, 2010 9:47 pm

    Lazzue faggers wrote:kalau kamu sin kuadrat alfa izinkan aku menjadi cos kuadrat alfa, agar nilai dari penjumlahan kita adalah 1

    wanjir ini cewe nya mikir dulu baru ngeh hahaha

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by fiza on Wed Mar 03, 2010 5:26 pm

    cowok : kmu lagi sakit yah? (sambil menatap mata cewek dalam2)
    cewek: ah ngga kok, emang knapa?
    cowok : bidadari kayak kamu pasti sakit abis jatoh dr langit. huekekekekekek

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by fiza on Wed Mar 03, 2010 5:29 pm

    ( setelah valentine )

    cowok : maaf ya valentine kemarin aku ga bisa ngasih coklat ke kamu..
    cewek : iyaaa gapapa kok, tp knp sih?
    cowok : soalnya aku ga bisa nyari coklat yg lebih manis dari kamu honey!

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by fiza on Wed Mar 03, 2010 5:52 pm

    co : kalo kamu jd garasi aku mau jd mobilnya
    ce : loh knapa ?
    co : karena walaupun aku udah parkir dimana aja ujung2nya balik ke kamu jugaa

    Ikan hiu makan permen. I miss you, man!

    ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ.... hmm..What do I miss here? I miss ‘U’

    Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

    Without you, days are like:
    Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
    So, send me SMS everyday!

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by fiza on Wed Mar 03, 2010 5:52 pm

    Cinta dan Waktu

    Alkisah di suatu pulau kecil, tinggallah berbagai macam benda-benda abstrak: ada Cinta, Kesedihan, Kekayaan, Kegembiraan dan sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika, datang badai menghempas pulau kecil itu dan air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu.

    Semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri. Cinta sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tak mempunyai perahu.
    Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air makin naik membasahi kaki Cinta.

    Tak lama Cinta melihat Kekayaan sedang mengayuh perahu. "Kekayaan! Kekayaan! Tolong aku!" teriak Cinta.

    "Aduh! Maaf, Cinta!" kata Kekayaan, "perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tak dapat membawamu serta, nanti perahu ini tenggelam.
    Lagipula tak ada tempat lagi bagimu di perahuku ini." Lalu Kakayaan cepat-cepat mengayuh perahunya pergi.

    Cinta sedih sekali, namun kemudian dilihatnya Kegembiraan lewat dengan perahunya.

    "Kegembiraan! Tolong aku!", teriak Cinta. Namun Kegembiraan terlalu gembira karena ia menemukan perahu sehingga ia tak mendengar teriakan Cinta.
    Air makin tinggi membasahi Cinta sampai ke pinggang dan Cinta semakin panik.
    Tak lama lewatlah Kecantikan.

    "Kecantikan! Bawalah aku bersamamu!", teriak Cinta.

    "Wah, Cinta, kamu basah dan kotor. Aku tak bisa membawamu ikut. Nanti kamu mengotori perahuku yang indah ini." sahut Kecantikan. Cinta sedih sekali mendengarnya.

    Ia mulai menangis terisak-isak. Saat itu lewatlah Kesedihan.

    "Oh, Kesedihan, bawalah aku bersamamu," kata Cinta.

    "Maaf, Cinta. Aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja..." kata Kesedihan sambil terus mengayuh perahunya.

    Cinta putus asa. Ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya.

    Pada saat kritis itulah tiba-tiba terdengar suara, "Cinta! Mari cepat naik ke perahuku!"

    Cinta menoleh ke arah suara itu dan melihat seorang tua dengan perahunya. Cepat-cepat Cinta naik ke perahu itu, tepat sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat, orang tua itu menurunkan Cinta dan segera pergi lagi.

    Pada saat itu barulah Cinta sadar bahwa ia sama sekali tidak mengetahui siapa orang tua yang menyelamatkannya itu. Cinta segera menanyakannya kepada seorang penduduk tua di pulau itu, siapa sebenarnya orang tua itu.

    "Oh, orang tua tadi? Dia adalah Waktu." kata orang itu.

    "Tapi, mengapa ia menyelamatkanku? Aku tak mengenalnya. Bahkan teman-teman yang mengenalku pun enggan menolongku" tanya Cinta heran.

    "Sebab," kata orang itu, "hanya Waktu lah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari Cinta itu ..."


    Aku Mencintaimu....

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by fiza on Wed Mar 03, 2010 5:53 pm

    Sayang

    Aku sedang tidak gombal
    Tapi memang benar
    Indah sekali menatap wajahmu
    Seperti ada sinar surga terpancar


    Sayang

    Kulitmu sehalus hatimu
    Hatimu sehalus tanganmu
    Tanganmu sehangat pelukanmu
    Pelukanmu bah cakrawala menggenggam Dunia


    Sayang

    Mendengar suaramu
    Seperti alunan melodi syahdu
    Mengalir penuh cinta
    Cinta Mutiara Itu


    Sayang

    Kehadiranmu seperti anugerah
    Anugerah terindah darinya
    Tak akan ku sia-siakan
    Terus ku dayu hingga senja datang


    Sayang

    Satu kata untukmu
    Hidupku tak berarti apa-apa
    Tanpa cintamu

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by fiza on Wed Mar 03, 2010 6:05 pm

    Aku udah pernah jatuh dari motor..aku udah pernah jatuh dari tangga..saat main bola pun aku jatuh, Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu

    KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita basi kabar darimu lah yang selalu kunanti

    Cinta bukanlah matematika yang dapat di hitung. Cinta bukanlah ekonomi yang mesti
    membutuhkan materi. Cinta bukan pula PPKn yang dituntut oleh undang-undang. Tapi cinta adalah sejarah yang akan kita kenang selamanya.

    segitiga punya 3 titik ujung…segiempat punya 4 titik ujung…aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

    Mengenalmu adalah suatu anugerah
    Menyakitimu adalah suatu larangan
    Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
    Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

    Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..
    ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
    dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa

    eh kamu tuh kesetiannya seperti apa ?
    Esia yang cuma 1 jam
    Pepsodent yang cuma 8 jam
    Baygon dan Lifebouy yang cuma 12 jam
    Atau Rexona yang setiap saat? Loh kok?
    Karena kamu bau kuetek..hehe

    Giri
    Moderator
    Moderator

    Posts : 219
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Giri on Wed Mar 03, 2010 6:07 pm

    Sekali ku terjatuh aku akan berusaha bangkit lagi
    Tapi sekali ini aku tak mau bangkit
    Karena aku jatuh cinta dengan kamu

    Giri
    Moderator
    Moderator

    Posts : 219
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Giri on Wed Mar 03, 2010 6:09 pm

    kalo cewek digombalin kayak gini gimana ya?

    cowok : sayang bapak kamu supir angkot ya?
    cewek : enak aja, bukan, emang kenapa?
    cowok : soalnya kamu jgo banget megang kopling

    (hayo pada mikir apa?)

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by fiza on Wed Mar 03, 2010 6:17 pm

    I’m sure that I will always be
    A lonely number like root three

    The three is all that’s good and right,
    Why must my three keep out of sight
    Beneath the vicious square root sign,
    I wish instead I were a nine

    For nine could thwart this evil trick,
    with just some quick arithmetic

    I know I’ll never see the sun, as 1.7321
    Such is my reality, a sad irrationality

    When hark! What is this I see,
    Another square root of a three

    As quietly co-waltzing by,
    Together now we multiply
    To form a number we prefer,
    Rejoicing as an integer

    We break free from our mortal bonds
    With the wave of magic wands

    Our square root signs become unglued
    Your love for me has been renewed

    Ankev
    Super Moderator
    Super Moderator

    Posts : 527
    Reputation : 18
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Ankev on Thu Mar 04, 2010 5:49 pm

    gile.. yang lazzue ngakak gw.. haha

    herdiblack
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 6
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : -NS-

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by herdiblack on Fri Mar 05, 2010 11:34 am

    w ikut ngegombal dikit nih,

    CO : Eh kamu jgn duduk disitu
    CE : ha? emang kenapa
    CO : nanti ada semut loh
    CE : mana? g ada kok
    CO : nih raja semutnya baru dateng

    wkwkwkwkwk

    don pagalo
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 45
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : kesenian

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by don pagalo on Fri Mar 05, 2010 9:58 pm

    ane punya ni jang

    CO : kamu tau ga presiden zimbabwe pertama siapa ?
    CE : ga tau, emg kenapa ?
    CO : aku jg ga tau, tapi yg jelas kamu yg pertama di hatiku

    ampuh jang buat dikasih ke cewe wkwkwkwk

    manu'10
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 39
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by manu'10 on Fri Mar 05, 2010 11:06 pm

    ada yg mantap jang

    God gives us two hands to hold,two eyes to see,two feet to walk,two ears to hear
    but God only gives us one heart...why?because He's given the other one to someone else for us to find,and i find it,in you

    don pagalo
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 45
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : kesenian

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by don pagalo on Sat Mar 06, 2010 5:30 pm

    ane tambahin deh ni jang

    I LOVE YOU 2-DAY
    I LOVE YOU 2-MORROW
    PUT IT TOGETHER
    I LOVE YOU 4-EVER

    siapaajaboleh
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 27
    Reputation : 0
    Angkatan : 20++
    Subsi : apa aja boleh

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by siapaajaboleh on Sat Mar 06, 2010 6:20 pm

    ampuh nih jang kalo lagi berantem

    cewe: kamu sih blablablbalbalbala
    cowo: aku boleh ngomong ngga yang? (lembut dan pelan yah istilahnya melas lah)
    cewe: (ngga enak denger si cowo ngomong melas) kenapa?
    cowo: ada 5 hal yg pengen aku sampein
    cewe: apa?
    cowo: aku paling nggasuka waktu kamu bawel, ngeributin hal ini itu blbalbalbla
    cewe: apasih? jadi kamu mau nyalain aku?
    cowo: plis dengerin aku dulu. (melas) 2, kamu tuh suka ngga peka jadi blablabbla. 3 kamu tuh moody bgt jadi blbalbalbalbal 4, kamu tuh suka cemburuan kelewat jadi blablablabla
    cewe: (diem sedih dengernya)
    cowo: tapi tau ngga yg kelima apa? entah gimana, kamu selalu bisa bikin aku ngerasa seneng, nyaman bisa di samping kamu yg bawel, moody, cemburuan. maafin aku ya tadi aku ngga gini gini gitu ke (penyebab berantem), aku ngga bisa marah sama kamu, aku sayang kamu.

    oya jang yg warna merah bisa diganti sesuai keperluan hehehehe didukung muka melas dijamin ampuh jang

    don pagalo
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 45
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : kesenian

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by don pagalo on Sat Mar 06, 2010 7:03 pm

    boleh ni jang

    A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z
    oops! i miss "U"

    wkwkwk

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by paintITblack on Sat Mar 06, 2010 7:56 pm

    don pagalo wrote:boleh ni jang

    A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z
    oops! i miss "U"

    wkwkwk

    buahaha yang ini keren banget, parah. simple tapi kreatif

    don pagalo
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 45
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : kesenian

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by don pagalo on Sat Mar 06, 2010 8:10 pm

    paintITblack wrote:
    don pagalo wrote:boleh ni jang

    A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z
    oops! i miss "U"

    wkwkwk

    buahaha yang ini keren banget, parah. simple tapi kreatif

    ga enak nih di puji saykoji hahaha Big Grin

    rachman
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 8
    Reputation : 0

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by rachman on Sat Mar 06, 2010 10:24 pm

    ikutan dong,uda pernah denger:

    co : is your last name Gillete?
    ce : no. why?
    co : cause you're the best a man can get

    Sponsored content

    Re: Kumpulan Gombalan | Share disini

    Post by Sponsored content Today at 1:18 am


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 1:18 am