The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    mobile view

    Share
    avatar
    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    mobile view

    Post by 07malik on Sun Feb 28, 2010 11:58 pm

    Min mau usul dong, bisa ga forum ini dibikin versi mobilenya atau ga lofiversion nya gt, biar cpt kalo buka dr hp hehe kalo bisa ya sukur kalo gabisa ya mudah2an ntar bisa hehe sukses fi forumnya. Ganolak GRP Cool
    avatar
    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: mobile view

    Post by astragoldie on Mon Mar 01, 2010 12:09 am

    asiiik, anak BB haha
    avatar
    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: mobile view

    Post by Afi on Wed Mar 03, 2010 4:45 pm

    tq lik sarannya

    btw kalo buat yang versi mobilenya gitu agak ribet, tunggu gw jago dulu deh hahaha

    untuk sementara sarannya gw tampung aja dulu, terima kasih
    avatar
    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: mobile view

    Post by Lazzue faggers on Wed Mar 03, 2010 11:59 pm

    tunggu admin masuk fasilkom dulu. amin
    avatar
    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: mobile view

    Post by 07malik on Mon Mar 08, 2010 1:00 pm

    Wah gue doain msk deh lo, biar forum ini sukses kedepannya haha
    avatar
    Afi
    Administrator
    Administrator

    Posts : 402
    Reputation : 11
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: mobile view

    Post by Afi on Mon Mar 08, 2010 1:09 pm

    amiiiin, makasih ye
    avatar
    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: mobile view

    Post by akbara on Fri Mar 12, 2010 10:49 am

    sebenernya org kaya lo jago ngurus minyak fi di arab hehe tp tetep gw doain dah demi forum ini juga. sukses!
    avatar
    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: mobile view

    Post by 07malik on Sat Mar 13, 2010 9:21 am

    asik deh lo pengen ganti bb hahaha

    Sponsored content

    Re: mobile view

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Mar 31, 2017 7:30 am