The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Share

    J
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 58
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by J on Mon Mar 01, 2010 6:01 pm

    Hewan & Poster Hinaan Dilarang Dibawa dalam Demo Besok
    detikcom - Senin, 1 Maret

    Polda Metro Jaya melarang keras peserta demonstran yang hendak mengikutsertakan hewan dan poster-poster yang berisi penghinaan. Polda beralasan, hal itu dapat mengganggu ketertiban umum.

    "Kalau untuk membawa binatang itu kita larang karena membahayakan. Kita mengharapkan masyarakat dapat memahami, untuk tidak menganggu keselamatan masyarakat," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Boy Rafli Amar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (1/3/2010).

    Sementara itu, poster-poster yang berisi penghinaan awalnya tidak dilaporkan dalam pemberitahuan untuk alat peraga demo. "Itu tidak dilaporkan, penghinaan, penghujatan dan pencemaran melalui gambar. Kalau menginap di Gedung DPR/MPR itu tidak diperbolehkan karena melanggar hukum," lanjutnya.

    Sedikitnya 1.900 personel Polda Metro Jaya akan diterjunkan untuk mengamankan proses demo hasil akhir rapat Pansus Century, Selasa 2 Februari besok. Pengamanan disebar di beberapa titik pusat konsentrasi massa seperti Istana, DPR dan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

    "Kita sudah menyiapkan sekitar 1900 personel untuk unjuk rasa besok. Tentunya jumlah tersebut akan disesuaikan dengan posisi para pengunjuk rasa," kata dia.

    Pengamanan akan dilakukan oleh Satuan Brimob, Samapta, Intel, Serse dan lain-lain. Polda sendiri hingga kini baru menerima pemberitahuan demo dari 2 unsur massa yakni Gempa dan Aliasi Rakyat untuk SBY (Arus). Masing-masing ormas diperkirakan membawa massa sekitar 500 orang.

    "Kita masih menunggu yang lain," katanya.

    Sementara itu, untuk mengantisipasi kemacetan di 3 titik konsentrasi massa itu, Polda telah menyiapkan beberapa jalur alternatif. Pengalihan arus akan diberlakukan jika kemacetan sudah tidak terhindarkan.

    "Itu sudah protap. Tentunya melihat kondisi yang terjadi di sana," tandas Boy.

    Sumbernya, sumbernya

    Comment dari TS: Oke kalo masalah binatang gw ngerti [terutama kalo ada yang mau bawa ular ato singa ato sebangsanya] Mmm
    Tapi kalo yang hinaan, justru itu tujuan kita ikut demo [hanya berlaku untuk beberapa orang] Evil Grin

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by renzou92 on Mon Mar 01, 2010 9:49 pm

    nah ini dia nih

    demo tanpa caci maki dan kebun binatang

    like this jang!

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by astrorasta on Fri Mar 05, 2010 11:21 pm

    kapan ya Indonesia bisa demo dengan tertib?

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by astragoldie on Fri Mar 05, 2010 11:34 pm

    insyaAllah gue bakal mimpin demo yang baik dan tertib nanti di itb, amiin wkwkwk

    rasyaditya
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 108
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by rasyaditya on Fri Mar 05, 2010 11:40 pm

    demo tentang apaan di itb tra?

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by astrorasta on Fri Mar 05, 2010 11:42 pm

    paling pas demo lo jadi korban starter tra, hahahaha

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by astragoldie on Sat Mar 06, 2010 12:05 am

    wah kagaklah, gue yg starterin orang nanti hahaha

    demo ttg apa aja syad, misalnya ngedemo anjing kencing sembarangan. baik kan tuh? Rofl

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by astrorasta on Sat Mar 06, 2010 12:28 am

    demonya ke siapa tuh tra?

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by Chandra2010 on Sat Mar 06, 2010 8:05 am

    pernah liat demo di video klip yellowcard yang only one gak? semoga indonesia bisa sedamai itu demonya. amiin

    Fandy Abdurrachman
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 137
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by Fandy Abdurrachman on Sat Mar 06, 2010 8:51 am

    demo yang tertib : demo masak

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by Chandra2010 on Sat Mar 06, 2010 9:05 am

    demo masak bahaya, ntar kayak surti tejo. haha

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by fiza on Sat Mar 06, 2010 10:10 am

    yang namanya demo bukannya selalu membawa2 kekurangan yah? kok cacat sih polisinye

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by astragoldie on Sat Mar 06, 2010 10:58 am

    astrorasta wrote:demonya ke siapa tuh tra?

    ke siapa aja tas, yang penting demonya tertib kan? hahaha

    Sponsored content

    Re: [Nasional] Binatang dan poster berisi hinaan diban untuk demo besok

    Post by Sponsored content Today at 11:38 pm


      Current date/time is Mon Dec 05, 2016 11:38 pm