The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Otomotif

    Share

    siray
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 4
    Reputation : 0
    Angkatan : 2009
    Subsi : Teksound

    Otomotif

    Post by siray on Wed Mar 03, 2010 6:47 pm

    yak silahkan share apa saja tentang otomotif di sini. Yang hobi modif audio,kaki kaki,mesin,dkk. Silahkan share

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: Otomotif

    Post by DM on Fri Mar 12, 2010 8:08 am

    Absen jang

    bumblebee26
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 65
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : NON

    Re: Otomotif

    Post by bumblebee26 on Fri Mar 12, 2010 11:16 pm

    gile sepi amat,ngingetin aja. 2 minggu yg lalu ban gw dikempesin parkir di gerbang belakang,soalnya si ken(tukang perkiran yg jaga gerbang belakang) datengnnya agak siang. harap waspada. saksinya ada edwin ankri astrorasta(atas) dll.

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: Otomotif

    Post by Panca on Sat Mar 13, 2010 1:49 pm

    bumblebee26 wrote:gile sepi amat,ngingetin aja. 2 minggu yg lalu ban gw dikempesin parkir di gerbang belakang,soalnya si ken(tukang perkiran yg jaga gerbang belakang) datengnnya agak siang. harap waspada. saksinya ada edwin ankri astrorasta(atas) dll.

    wah iseng banget kempesin ban orang. paling juga tukang tambel ban sekitar situ yg kempesin.

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Otomotif

    Post by akbara on Sun Mar 14, 2010 1:37 pm

    bumblebee26 wrote:gile sepi amat,ngingetin aja. 2 minggu yg lalu ban gw dikempesin parkir di gerbang belakang,soalnya si ken(tukang perkiran yg jaga gerbang belakang) datengnnya agak siang. harap waspada. saksinya ada edwin ankri astrorasta(atas) dll.

    yg mana sih orangnya ? gue juga mau bilang jang, pas gue pakir di belakang (tepatnya deket sawin), padahal gue cuma naro mobil doang kaga turun sama sekali. pas gue mau cabut, si tukang parkir malah minta 2000, padahal gue udah ngasih 1000 sebelumnya. untung udah gue ksh kan tuh, padahal mobil gue ga dijaga sm sekali ma dia. yg ane kesel, dia bilang ga usah parkir lg di mari ato ga mobil lo knp", gtu katanya. yee siape lo sob..

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: Otomotif

    Post by Irlie on Mon Mar 15, 2010 12:34 am

    akbara wrote:
    bumblebee26 wrote:gile sepi amat,ngingetin aja. 2 minggu yg lalu ban gw dikempesin parkir di gerbang belakang,soalnya si ken(tukang perkiran yg jaga gerbang belakang) datengnnya agak siang. harap waspada. saksinya ada edwin ankri astrorasta(atas) dll.

    yg mana sih orangnya ? gue juga mau bilang jang, pas gue pakir di belakang (tepatnya deket sawin), padahal gue cuma naro mobil doang kaga turun sama sekali. pas gue mau cabut, si tukang parkir malah minta 2000, padahal gue udah ngasih 1000 sebelumnya. untung udah gue ksh kan tuh, padahal mobil gue ga dijaga sm sekali ma dia. yg ane kesel, dia bilang ga usah parkir lg di mari ato ga mobil lo knp", gtu katanya. yee siape lo sob..

    Makanya ke sawin,dijamin aman tanpa perlu di jagain wkakaka

    damarreza
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 65
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : OR

    Re: Otomotif

    Post by damarreza on Tue Mar 16, 2010 9:16 pm

    disini pasti TopGear mania semua deh haha. buat yang suka otomotif wajib tuh nonton gituan

    Sponsored content

    Re: Otomotif

    Post by Sponsored content Today at 3:13 am


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 3:13 am