The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    The Godfather

    Share

    Scarface
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 57
    Reputation : 1
    Subsi : OLAHRAGA

    The Godfather

    Post by Scarface on Tue Mar 09, 2010 11:42 pm

    pecinta film the godfather mari kita ngobrol disini.


    Keep your friends close, but your enemies closer

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: The Godfather

    Post by a-tank11 on Wed Mar 10, 2010 5:58 pm

    wah, gatpatder ane suka nih. banyak petuahnya
    omong2 ts avatarnya al pacino yak?

    brilliantysd
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka

    Re: The Godfather

    Post by brilliantysd on Wed Mar 10, 2010 6:21 pm

    the godfather itu ceritanya apa sih?
    review doooong Happy

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: The Godfather

    Post by a-tank11 on Wed Mar 10, 2010 6:24 pm

    temanya mafia jadul gitu, tahun 30an kalo gak salah
    ceritanya ya tentang keluarga mafia gitu deh, hehehe

    brilliantysd
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka

    Re: The Godfather

    Post by brilliantysd on Wed Mar 10, 2010 6:28 pm

    bagus ya? gue sih suka kayaknya film ginian, yang main siapa?

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: The Godfather

    Post by a-tank11 on Wed Mar 10, 2010 6:30 pm

    brandon marlo, al pacino
    trus yang part 2 ada robert de niro

    brilliantysd
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka

    Re: The Godfather

    Post by brilliantysd on Wed Mar 10, 2010 6:33 pm

    waaah gile yang main aja bagus2 , beli ah Nod

    Scarface
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 57
    Reputation : 1
    Subsi : OLAHRAGA

    Re: The Godfather

    Post by Scarface on Wed Mar 10, 2010 10:07 pm

    wah kalo menurut ane ini film bagus banget dan banyak maknanya ,filmnya lumayan berat .musti nonton 2-3 x biar bener2 paham jalan ceritanya

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: The Godfather

    Post by fiza on Sat Mar 20, 2010 5:53 pm

    Scarface wrote:wah kalo menurut ane ini film bagus banget dan banyak maknanya ,filmnya lumayan berat .musti nonton 2-3 x biar bener2 paham jalan ceritanya

    bisa bikin sinposisnya ngga gan? biar sedikit tertarik nntn 2-3 kali nya

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: The Godfather

    Post by a-tank11 on Sat Mar 20, 2010 7:57 pm

    Ane spoiler aja yak

    Spoiler:
    The Godfather Part I

    Don Vito Corleone adalah seorang kepala keluarga mafia Corleone yang sudah berumur. Michael, anak bungsunya, baru saja kembali dari PDII untuk menghadiri pesta pernikahan Connie, kakak perempuan Michael, dengan Carlo Rizzi. Semua keluarga Michael terlibat kegiatan mafia, namun ia sendiri ingin menjalani hidup yang normal.

    Virgil Sollozzo, seorang pedagang narkoba, sedang mencari keluarga mafia yang dapat melindunginya dengan bayaran dari keuntungan bisnisnya menjual narkoba. Ia mencoba Don Corleone yang memiliki banyak koneksi. Atas saran dari Tom Hagen, pengacara sang Don, bisnis narkoba adalah satu-satunya yang tidak legal bagi keluarga, maka ia tidak dapat menerima tawaran terebut. Penolakan ini membuat Sollozzo tidak senang sehingga ia memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Don Corleone. Meskipun sang Don selamat, Michael tidak dapat menerima ini. Ia memulai "mob war" tak kenal ampun melawan Sollozzo dengan tanpa sadar menghancurkan keluarganya sendiri.

    Ceritanya sendiri sebenernya fokus sama perubahan Michael Corleone dari mantan abdi negara jadi mafia gak kenal ampun sampe akhirnya bisa menggantikan bapake.

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: The Godfather

    Post by fiza on Sun Mar 21, 2010 12:30 pm

    a-tank11 wrote:Ane spoiler aja yak

    Spoiler:
    The Godfather Part I

    Don Vito Corleone adalah seorang kepala keluarga mafia Corleone yang sudah berumur. Michael, anak bungsunya, baru saja kembali dari PDII untuk menghadiri pesta pernikahan Connie, kakak perempuan Michael, dengan Carlo Rizzi. Semua keluarga Michael terlibat kegiatan mafia, namun ia sendiri ingin menjalani hidup yang normal.

    Virgil Sollozzo, seorang pedagang narkoba, sedang mencari keluarga mafia yang dapat melindunginya dengan bayaran dari keuntungan bisnisnya menjual narkoba. Ia mencoba Don Corleone yang memiliki banyak koneksi. Atas saran dari Tom Hagen, pengacara sang Don, bisnis narkoba adalah satu-satunya yang tidak legal bagi keluarga, maka ia tidak dapat menerima tawaran terebut. Penolakan ini membuat Sollozzo tidak senang sehingga ia memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Don Corleone. Meskipun sang Don selamat, Michael tidak dapat menerima ini. Ia memulai "mob war" tak kenal ampun melawan Sollozzo dengan tanpa sadar menghancurkan keluarganya sendiri.

    Ceritanya sendiri sebenernya fokus sama perubahan Michael Corleone dari mantan abdi negara jadi mafia gak kenal ampun sampe akhirnya bisa menggantikan bapake.

    ooh gitu, jadi karakter utamnya jatoh nya ke si michael?

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: The Godfather

    Post by a-tank11 on Sun Mar 21, 2010 12:38 pm

    fiza wrote:ooh gitu, jadi karakter utamnya jatoh nya ke si michael?
    iya benar sekali jang

    Sponsored content

    Re: The Godfather

    Post by Sponsored content Today at 12:01 pm


      Current date/time is Sat Dec 10, 2016 12:01 pm