The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Share

    Jojogtu
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by Jojogtu on Tue Mar 02, 2010 4:28 pm

    Ada rumor katanya cuma 25 orang kuota anak 8 di FKUI. Menurut Ujang-ujang gimana nih?

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by Lazzue faggers on Tue Mar 02, 2010 4:38 pm

    dapet rumor dari mana jang?
    tapi kalo pun ga pake kuota tetep aja emang ga akan banyak2 kan?

    rianhafil
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 28
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Rohis

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by rianhafil on Tue Mar 02, 2010 8:15 pm

    ya gue jg dengar itu, ktnya biar merata soalnya banyak bgt anak 8 yang masuk fkui

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by Chandra2010 on Tue Mar 02, 2010 8:50 pm

    walah2, kok begitu jang? wah peduli amat dah. ane tujuannya ITB. doakan ya. haha

    brilliantysd
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by brilliantysd on Wed Mar 03, 2010 1:31 pm

    eeeeh tapi bisa2 kualitas fkui turunlah,
    kalo misalnya ternyata anak 8 seharusnya 50 orang nilainya lebih dari 60% gimana??
    kan sayang banget, lagian dikasi kuota karna waktu itu taun 2002 100 anak smandel masuk fk (quote kak dilla BTA) udah kayak pindah gedung doang

    emang gak adil sih, tp bukannya lebih gak adil dikasi kuota ya? mnrt gw sih gt

    recycleBIN
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 22
    Reputation : -2
    Angkatan : 1945
    Subsi : teknologi anak mars

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by recycleBIN on Wed Mar 03, 2010 8:42 pm

    kualitas ank 8 di fk emg ga bisa dibilang buruk, tp diTAKUTkan nantinya ada penurunan kualitas ank 8 di fk klo terlalu banyak yang msk gt, lagipula dari sekolah lain pasti curiga lah, sm halnya kaya ank smabel yang msk ke 8 terutama 2011 2012, sampe 100 gt kan aneh?hahaha
    hmm beda sm sekolah2 swasta kristen yang dibiasain belajar terus, ulangan mendadak dan disiplin, anak 8 cenderung instan2 aja maunya, liat aja sekarang fkui banyak cina nya dibandingin dulu2, bukannya rasis tp emg jaman udh mulai berubah karena itu terjadi perubahan


    Last edited by recycleBIN on Wed Mar 03, 2010 8:51 pm; edited 1 time in total

    recycleBIN
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 22
    Reputation : -2
    Angkatan : 1945
    Subsi : teknologi anak mars

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by recycleBIN on Wed Mar 03, 2010 8:45 pm

    kualitas fkui turun?gada ank 8 yang msk fk aja fkui bakal tetep bagus bung, karena msh bnyk anak berbakat yang bakal msk situ, karena ujian seleksi simak ga mencerminkan bakat dan kecerdasan sesungguhnya beda sm itb

    herdiblack
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 6
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : -NS-

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by herdiblack on Fri Mar 05, 2010 11:20 am

    Kalau misalnya g pake kuota, terus semua anak 8 yg pgn FKUI diterima, udah kayak 8 pindah lokasi,Big Grin

    wawa27
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 9
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by wawa27 on Fri Mar 05, 2010 9:52 pm

    Jojogtu wrote:Ada rumor katanya cuma 25 orang kuota anak 8 di FKUI. Menurut Ujang-ujang gimana nih?
    Bener gan! Makanya mending main aman

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by DM on Sat Mar 06, 2010 8:49 pm

    sm aja bersaing sm temen2 sndiri dong kl di kuotain gt, untung gw bkn fk maniac

    brilliantysd
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 37
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by brilliantysd on Sun Mar 07, 2010 9:22 pm

    yaaah kuota ato gak sih gak penting, yang penting kalo mo fk emang nasib ajalah haha

    riomario
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 19
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by riomario on Mon Mar 08, 2010 4:23 pm

    yah peluang masuk FKUI otomatis makin kecil dong jang ?

    Scarface
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 57
    Reputation : 1
    Subsi : OLAHRAGA

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by Scarface on Mon Mar 08, 2010 9:18 pm

    kagak ah elah .lo pada belajar aja yang bener,ga ada jatah2an kok

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by renzou92 on Mon Mar 08, 2010 9:55 pm

    gausah dipikirin jang,

    yang penting banyak usaha sama berdoa Cool

    07malik
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 104
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : puapala

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by 07malik on Sat Mar 13, 2010 3:02 pm

    kalo FTI gmn jang hehe

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by DM on Thu Mar 18, 2010 7:38 am

    07malik wrote:kalo FTI gmn jang hehe
    Itb mah kga ada coy

    Sponsored content

    Re: Emangnya anak 8 di FKUI dikasih kuota?

    Post by Sponsored content Today at 11:36 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 11:36 am