The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Blackberry

    Share

    reiiputt
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 15
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : Teksound, Rohis

    Re: Blackberry

    Post by reiiputt on Sat Mar 20, 2010 9:40 pm

    kalo jamnya lama banget muternya gw sih milih reboot, hehe

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Blackberry

    Post by fiza on Sun Mar 21, 2010 12:26 pm

    reiiputt wrote:kalo jamnya lama banget muternya gw sih milih reboot, hehe

    yup, kalo udah capek bet nunggu nya gw juga langsung hajar alt+shit+del

    reiiputt
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 15
    Reputation : 0
    Angkatan : 2011
    Subsi : Teksound, Rohis

    Re: Blackberry

    Post by reiiputt on Mon Mar 22, 2010 8:34 pm

    fiza wrote:
    reiiputt wrote:kalo jamnya lama banget muternya gw sih milih reboot, hehe

    yup, kalo udah capek bet nunggu nya gw juga langsung hajar alt+shit+del

    kalo itu udah ga manjur juga, gw pernah soalnya, akhirnya buka casing copot batre (cara konvensional) hehe, abis itu jadi ga muter2 lagi jamnya selama beberapa lama ke depan, sekitar 2 mingguan ada kok

    inibudi
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 4
    Reputation : 0
    Angkatan : tua
    Subsi : Imm

    Re: Blackberry

    Post by inibudi on Wed Mar 31, 2010 3:40 pm

    anak baru nih .
    kasih inpo blekberi BM dong harganya 1,5 jeti .... ada nyang pernah pake ga
    mohon inpo

    Sponsored content

    Re: Blackberry

    Post by Sponsored content Today at 1:06 pm


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 1:06 pm