The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Lounge Anak 8

    Share

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Lounge Anak 8

    Post by paintITblack on Fri Mar 05, 2010 4:42 pm

    moderatornya masih pada global juga, ga guna kalo banyak banyak

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Lazzue faggers on Fri Mar 05, 2010 4:55 pm

    untuk saat ini mungkin moderator dan admin ga akan banyak berubah. demi menjaga tujuan awal dari penggagas, tapi suatu saat akan ada moderator baru kok suatu saat juga akan ada pergantian moderator dan admin mungkin. kalo kita udah tua yang muda harus masuk dong ya ga? tp masih lama sih dan masih belom tau juga nanti bagaimana hehehe doakan saja sekarang forum ini berjalan damai dan aman bebas dari para perusak dan bikin ribut, dan doain juga moderator dan admin selalu sabar dan selamat tanpa luka dalam menjaga forum ini (ga gampang lho jadi admin, perlu keberanian juga haha)

    ayo dukung admin dan lindungi admin.

    MMirsa
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 79
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: Lounge Anak 8

    Post by MMirsa on Fri Mar 05, 2010 4:58 pm

    setubuh jang. seri-in aja yang ngerusuh disini

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Lounge Anak 8

    Post by astragoldie on Fri Mar 05, 2010 5:16 pm

    ane juga setubuh jang, yang laen plis bantu admin dalam menciptakan kedamaian di forum ini. okeh? Nod

    hgrmty
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 94
    Reputation : 1
    Angkatan : 2007
    Subsi : Teksound

    Re: Lounge Anak 8

    Post by hgrmty on Fri Mar 05, 2010 5:38 pm

    sependapat saya, yang penting dibikin stabil n rame dulu, kalo udah dapet tuh dua poin mah sisanya gampang.....

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Fais on Fri Mar 05, 2010 8:40 pm

    betul, ayo admin dan moderator jangan lelah untuk terus memperbaiki kualitas forum ini

    diktot
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 29
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Lounge Anak 8

    Post by diktot on Fri Mar 05, 2010 9:55 pm

    jang itu bahasa forum sebelah jangan dibawah, mendingan suju aja jang deh jang

    semangat jang mimin dan momod

    diktot
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 29
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Lounge Anak 8

    Post by diktot on Sat Mar 06, 2010 7:27 am

    jang, cara ganti nama gimana jang? sisuruh sama kang mimin nih

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Fais on Sat Mar 06, 2010 11:11 am

    minta ganti sama mimin yang bersangkutan

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Lounge Anak 8

    Post by astrorasta on Sat Mar 06, 2010 11:18 am

    bisa ganti nama jang, tinggal bilang admin aja kalo ketemu di sekolah atau lagi chatbox jang

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Chandra2010 on Sat Mar 06, 2010 11:21 am

    ya butuh kesadaran dari individu masing2 deh kalo mau damai. tolong jangan ada yang rusuh dong. kalo forum ini ada kericuhan atau apa2, jadi males ngepost ane juga.
    let's bring peace to 8 and this forum

    MMirsa
    Anak Delapan
    Anak Delapan

    Posts : 79
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kesenian

    Re: Lounge Anak 8

    Post by MMirsa on Sat Mar 06, 2010 1:49 pm

    Chandra2010 wrote:
    let's bring peace to 8 and this forum

    mantap niih jang Rofl

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Lounge Anak 8

    Post by astrorasta on Sat Mar 06, 2010 6:12 pm

    ampun dah kalo mantan ketua pk ngomong haha

    renzou92
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 413
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound

    Re: Lounge Anak 8

    Post by renzou92 on Sat Mar 06, 2010 7:32 pm

    Chandra2010 wrote:ya butuh kesadaran dari individu masing2 deh kalo mau damai. tolong jangan ada yang rusuh dong. kalo forum ini ada kericuhan atau apa2, jadi males ngepost ane juga.
    let's bring peace to 8 and this forum

    berat bahasanya hahaha

    sayang somad ane udah ane kasih ke orang hari ini

    besok ya chan

    paintITblack
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 221
    Reputation : 3
    Angkatan : 2010

    Re: Lounge Anak 8

    Post by paintITblack on Sat Mar 06, 2010 8:22 pm

    diktot wrote:jang, cara ganti nama gimana jang? sisuruh sama kang mimin nih
    PM admin , ntar jga diganti


    Chandra2010 wrote:ya butuh kesadaran dari individu masing2 deh kalo mau damai. tolong jangan ada yang rusuh dong. kalo forum ini ada kericuhan atau apa2, jadi males ngepost ane juga.
    let's bring peace to 8 and this forum

    sabi. like this post

    bhaswara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 163
    Reputation : 0
    Angkatan : 2007
    Subsi : tx, pmr

    Re: Lounge Anak 8

    Post by bhaswara on Sat Mar 06, 2010 10:10 pm

    nice yang ngehidupin ini forum lagi..
    smoga menjadi serame atau lebih rame dari waktu dulu

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Lounge Anak 8

    Post by akbara on Sun Mar 07, 2010 6:30 am

    mari kita semua juga ngebantu admin dlm menjaga kualitas forum yg baru ini, semua pada mau kan nih forum tetep ada ampe kita dah alumni, udah mencar" antah berantah. at least sebagai media kita untuk tetep menjaga silaturahmi. wehehehe...

    diktot
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 29
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Lounge Anak 8

    Post by diktot on Sun Mar 07, 2010 1:50 pm

    jang pak udi masuk RS lagi tuh. di RS Haji Pondok Gede

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Chandra2010 on Sun Mar 07, 2010 1:58 pm

    iya nih jang. senen pada mau jenguk gak? apa pada sibuk belajar TO semua? haha..
    yang like post ane..kalo mau ngasih somad gak nolak kok. dengan senang hati saya menerima haha..

    fiza
    Moderator
    Moderator

    Posts : 304
    Reputation : 38
    Angkatan : 2010
    Subsi : Teksound,25 , Pramuka

    Re: Lounge Anak 8

    Post by fiza on Sun Mar 07, 2010 2:15 pm

    tapi coba liat, gara2 si perusuh malah rame ni forum. haha, orang gw tinggal sehari tret tx aja yang ngeviev udah naik berkali2 lipat, udah jadi HT tuh. haha

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Irlie on Sun Mar 07, 2010 2:53 pm

    wah ini ajang ngejunk yeee..hahaha

    Irlie
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 196
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : ?

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Irlie on Sun Mar 07, 2010 2:55 pm

    tapi coba liat, gara2 si perusuh malah rame ni forum. haha, orang gw tinggal sehari tret tx aja yang ngeviev udah naik berkali2 lipat, udah jadi HT tuh. haha

    Stuju banget gw fiz hahaha

    astragoldie
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 275
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala + Pramuka

    Re: Lounge Anak 8

    Post by astragoldie on Sun Mar 07, 2010 5:20 pm

    junk semua nih isinya, numpang satu comment lagi deh ane hahaha

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Fais on Sun Mar 07, 2010 6:10 pm

    wah atas ane nge junk nih hahaha

    Chandra2010
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 315
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Siera

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Chandra2010 on Sun Mar 07, 2010 7:29 pm

    atas ane ngejunk. bawah ane juga nih.

    Sponsored content

    Re: Lounge Anak 8

    Post by Sponsored content Today at 1:20 am


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 1:20 am