The Largest 8 Community

SMAN 8 Jakarta Forum, Don't Forget To Check Our Chatbox & Portal


    Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Share

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by Lazzue faggers on Sun Mar 14, 2010 6:05 pm

    Mahmoud Ahmadinejad

    Presiden Iran




    Menurut saya, kasus bank century yang melibatkan Presiden RI dan para petinggi-petingginya terlalu memakan waktu, buang-buang waktu, dan tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Rakyat sudah muak dengan semua ini, bahkan ada yang sudah tidak perduli dengan politik tai kebo yang merajalela di Indonesia, tapi bagaimanapun juga pemimpin dalam suatu bangsa mencerminkan masyarakat di bangsa itu sendiri, maka dari itu alagkah baiknya kita sebagai warga indonesia, tepatnya kaum intelektual muda, tepatnya murid SMA N 8 Jakarta yang suatu saat akan menjabat sebagai pemimpin dan ujung tombak bangsa ini selalu muhasabah dan mengkoreksi diri, ada apa sebenarnya yang terjadi dengan bangsa ini?. kita butuh konsepsi. sebuah pedang bernama revolusi akan menghujam bangsa ini, sebentar lagi, kita akan mengubah bangsa ini.

    Kadang saya berpikir, untuk apa saya belajar di sekolah, membuang waktu, dan kuliah mengejar cita-cita sedangkan bangsa ini selalu menjadi bangsa babu, bangsa ini selalu miskin dan terinjak harga dirinya, bangsa ini selalu berperang atas nama Tuhan, Suku, dan Golongan. kita hanya pintar, tp tetap dungu dalam bersikap.

    Ironis sekali setiap saya pulang sekolah, saya melihat teman-teman saya dengan membawa buku-buku tebal, dijemput dengan mobil yang mewah oleh supirnya, betapa kontra sekali ketika baru beberapa langkah saya menuju tongtek, anak-anak telanjang dada berlari menuju lorong-lorong kumuh di pinggir kali, apakah SMA N 8 bisa disebut sukses kalau begini? apakah kesuksesan suatu sekolah hanya ditentukan dari NEM? dari lulusannya kuliah dimana? dari OSN nya? dari mananya? sedangan disekitarnya, saudaranya masih hidup dibawah garis kemiskinan..

    berikut saya menemukan artikel yang mungkin sebagian dari teman2 sudah pernah melihatnya membacanya, tapi saya hanya ingin sharing, bahwa kita tak sendirian untuk berjuang, jangan takut, dibelahan dunia lain, banyak orang yang akan berjuang bersama kita kelak, maka dari itu mari kita belajar, dan maru kita bersikap.

    mari kita simak jang..

    ketika di wawancara oleh TV Fox (AS) soal kehidupan pribadinya:

    "Saat anda melihat di cermin setiap pagi, apa yang anda katakan pada diri anda?"
    Jawabnya: "Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya: "Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu melayani bangsa Iran ."

    Berikut adalah gambaran Ahmadinejad yang belum tentu orang ketahui, dan pastiyang membuat orang ternganga dan terheran-heran :

    1. Saat pertama kali menduduki kantor kepresidenan, Ia menyumbangkan seluruh karpet Istana Iran yang sangat tinggi nilainya itu kepada masjid2 di Teheran dan menggantikannya dengan karpet biasa yang mudah dibersihkan.

    2. Ia mengamati bahwa ada ruangan yang sangat besar untuk menerima dan menghormati tamu VIP, lalu ia memerintahkan untuk menutup ruang tersebut dan menanyakan pada protokoler untuk menggantinya dengan ruangan biasa dengan 2 kursi kayu, meski sederhana tetap terlihat impresive.

    Spoiler:

    3. Di banyak kesempatan ia bercengkerama dengan petugas kebersihan di sekitar rumah dan kantor kepresidenannya.

    4. Di bawah kepemimpinannya, saat ia meminta menteri2 nya untuk datang kepadanya dan menteri2 tsb akan menerima sebuah dokumen yang ditandatangani yang berisikan arahan2 darinya, arahan tersebut terutama sekali menekankan para menteri2nya untuk tetap hidup sederhana dan disebutkan bahwa rekening pribadi maupun kerabat dekatnya akan diawasi, sehingga pada saat menteri2 tsb berakhir masa jabatannya dapat meninggalkan kantornya dengan kepala tegak.

    5. Langkah pertamanya adalah ia mengumumkan kekayaan dan propertinya yang terdiri dari Peugeot 504 tahun 1977, sebuah rumah sederhana warisan ayahnya 40 tahun yang lalu di sebuah daerah kumuh di Teheran. Rekening banknya bersaldo minimum, dan satu2nya uang masuk adalah uang gaji bulanannya.

    6. Gajinya sebagai dosen di sebuah universitas hanya senilai US$ 250.

    7. Sebagai tambahan informasi, Presiden masih tinggal di rumahnya. Hanya itulah yang dimilikinyaseorang presiden dari negara yang penting baik secara strategis, ekonomis, politis, belum lagi secara minyak dan pertahanan. Bahkan ia tidak mengambil gajinya, alasannya adalah bahwa semua kesejahteraan adalah milik negara dan ia bertugas untuk menjaganya.

    8. Satu hal yang membuat kagum staf kepresidenan adalah tas yg selalu dibawa sang presiden tiap hari selalu berisikan sarapan; roti isi atau roti keju yang disiapkan istrinya dan memakannya dengan gembira, ia juga menghentikan kebiasaan menyediakan makanan yang dikhususkan untuk presiden.

    Spoiler:

    9. Hal lain yang ia ubah adalah kebijakan Pesawat Terbang Kepresidenan, ia mengubahnya menjadi pesawat kargo sehingga dapat menghemat pajak masyarakat dan untuk dirinya, ia meminta terbang dengan pesawat terbang biasa dengan kelas ekonomi.

    10. Ia kerap mengadakan rapat dengan menteri2 nya untuk mendapatkan info tentang kegiatan dan efisiensi yang sdh dilakukan, dan ia memotong protokoler istana sehingga menteri2 nya dapat masuk langsung ke ruangannya tanpa ada hambatan. Ia juga menghentikan kebiasaan upacara2 seperti karpet merah, sesi foto, atau publikasi pribadi, atau hal2 spt itu saat mengunjungi berbagai tempat di negaranya.

    11. Saat harus menginap di hotel, ia meminta diberikan kamar tanpa tempat tidur yg tidak terlalu besar karena ia tidak suka tidur di atas kasur, tetapi lebih suka tidur di lantai beralaskan karpet dan selimut. Apakah perilaku tersebut merendahkan posisi presiden? Presiden Iran tidur di ruang tamu rumahnya sesudah lepas dari pengawal2nya yg selalu mengikuti kemanapun ia pergi. Menurut koran Wifaq, foto2 yg diambil oleh adiknya tersebut, kemudian dipublikasikan oleh media masa di seluruh dunia, termasuk amerika.

    Spoiler:

    12. Sepanjang sholat, anda dapat melihat bahwa ia tidak duduk di baris paling muka

    Spoiler:

    13. Bahkan ketika suara azan berkumandang, ia langsung mengerjakan sholat dimanapun ia berada meskipun hanya beralaskan karpet biasa

    Spoiler:

    14. baru-baru ini dia baru saja mempunyai Hajatan Besar Yaitu Menikahkan Puteranya. Tapi pernikahan putra Presiden ini hanya layaknya pernikahan kaum Buruh. Berikut dokumentasi pernikahan Putra Seorang Presiden

    Spoiler:

    sederhana bgt ya jang?

    mudah-mudahan, kelak kerinduan akan dipimpin oleh pemimpin seperti beliau akan dibalas Allah dengan diberikan pemimpin yang adil dan bijaksana bagi Indonesia, entah siapa, mungkin teman kita, saudara kita, guru kita, atau mungkin kita sendiri? wallahualam

    Panca
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 130
    Reputation : 1
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by Panca on Sun Mar 14, 2010 6:59 pm

    wah keren jang, di indonesia mah nyari masyarakat yg kayak gitu aja susah apalagi nyari menteri ato bahkan presiden yg kayak gitu.

    hauranabila
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 42
    Reputation : 4
    Angkatan : 2011
    Subsi : Kesenian

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by hauranabila on Sun Mar 14, 2010 8:09 pm

    Subhanallah Embarassed

    a-tank11
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 214
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis wal Rohis

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by a-tank11 on Sun Mar 14, 2010 9:34 pm

    ini presiden idola ane jang
    coba indo punya yang begini

    astrorasta
    Delapan Geek
    Delapan Geek

    Posts : 454
    Reputation : 7
    Angkatan : 2010
    Subsi : Kemasyarakatan

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by astrorasta on Sun Mar 14, 2010 10:15 pm

    semoga presiden indonesia bisa mencontoh mahmoud ahmadinejad, padahal negaranya kayak akan sumber daya alam, tapi ngga kepikiran sedikitpun untuk korupsi.

    haekal010
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 29
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Olahraga

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by haekal010 on Sun Mar 14, 2010 11:32 pm

    emg patut dicontoh nih pak ahmadinejad

    DM
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 158
    Reputation : 2
    Angkatan : 2010
    Subsi : Keamanan & OR

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by DM on Mon Mar 15, 2010 5:59 pm

    Susah jang kyknya ga bakal ada deh

    akbara
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 173
    Reputation : 4
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by akbara on Mon Mar 15, 2010 10:25 pm

    nice share zu, +1 dari gue.

    gue yakin kok sebenernya ada orang yang kaya gini di Indonesia. tapi kembali lagi, negara kita bukanlah negara yg meninggikan seseorang karena nilai yang dimilikinya akan tetapi karena jabatan yg dimilikinya. boleh saja orang itu jujur, sederhana, baik dan sebagainya. tetapi tetap ia tidak akan menjadi seorang yg seharusnya kita panut bila ia tidak pandai "berpolitik". itulah Indonesia jang

    Fais
    Delapan Addict
    Delapan Addict

    Posts : 201
    Reputation : 5
    Angkatan : 2010
    Subsi : Mesis

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by Fais on Mon Mar 15, 2010 10:49 pm

    kayaknya gue pernah baca deh, ini dari forum tetangga sebelah kan zu ?

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by Lazzue faggers on Mon Mar 15, 2010 11:35 pm

    akbara wrote:nice share zu, +1 dari gue.

    gue yakin kok sebenernya ada orang yang kaya gini di Indonesia. tapi kembali lagi, negara kita bukanlah negara yg meninggikan seseorang karena nilai yang dimilikinya akan tetapi karena jabatan yg dimilikinya. boleh saja orang itu jujur, sederhana, baik dan sebagainya. tetapi tetap ia tidak akan menjadi seorang yg seharusnya kita panut bila ia tidak pandai "berpolitik". itulah Indonesia jang

    thanks bar hehehe, insya Allah kalo kita merubah diri kita sendiri, akan ditakdirkan di tanah air nusantara ini pemimpin yang adil dan bijaksana seperti beliau. amin. Allah tidak akan merubah suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya.

    Fais wrote:kayaknya gue pernah baca deh, ini dari forum tetangga sebelah kan zu ?

    ini udah dimana-mana kali is, di mading mesjid dulu juga ada haha

    riomario
    New In Delapan
    New In Delapan

    Posts : 19
    Reputation : 0
    Angkatan : 2010
    Subsi : Puapala

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by riomario on Thu Mar 18, 2010 5:32 pm

    Indonesia pemerintahannya udah terlalu, bakal perlu waktu lama buat ngebersiin korupnya pemerintahan negeri ini

    Lazzue faggers
    Moderator
    Moderator

    Posts : 483
    Reputation : 8
    Angkatan : 2010
    Subsi : Pramuka & Rohis

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by Lazzue faggers on Thu Mar 18, 2010 6:44 pm

    maka dari itu kita harus merubahnya.

    kita harus bisa, kalo susah mencari orang seperti beliau, kenapa ga kita aja yang menjadi seperti beliau?

    ayo kita tinggalkan tujuan kuliah kita yang uang sentris, ayo dalam waktu 10-20 tahun lagi kita rubah bangsa ini! kita ganyang pemerintah! buktikan bahwa kaum muda bukan anjing yang bisa diperalat intelektualnya.

    Sponsored content

    Re: Presiden Panutan Dunia, kapan ni yang kayak gini ada di Indonesia jang?

    Post by Sponsored content Today at 11:58 am


      Current date/time is Sat Dec 10, 2016 11:58 am